Skill Skyler Membuat Gloo Wall Tidak Berguna!

skyler ff

Sekilas Mengenai Skyler

Hola Vicigers! Karakter di game Free Fire ini punya peran yang sangat penting. Pasalnya, setiap karakter ini memiliki skill, dan skill yang dimiliki oleh setiap karakter ini sangat mendukung pada saat bermain. Apalagi kalau kalian bisa memanfaatkan skill ini dengan baik agar bisa mengalahkan musuh.

Oleh karena itu pada permainan battle royal Free Fire ini selalu ada karakter baru dengan skill-skill yang menarik dan kekuatan hebat. Salah satu karakter yang baru-baru ini hadir adalah Skyler. Karakter ini adalah salah satu mystery character yang divisualisasikan sebagai seorang superstar.

Skill yang dimiliki setiap karakter unik dan pastinya berbeda dengan karakter lainnya. Di game Free Fire ini ada perbedaan yaitu karakter dengan skill aktif dan skill pasif. Karakter dengan skill aktif hanya bisa dimainkan jika pemain menekan tombol skill.

Banyak karakter yang memiliki skill aktif dalam game Free Fire ini. Hal ini bisa menunjang gameplay kalian. Game Free Fire telah menghadirkan karakter dengan skill aktif, yaitu karakterSkyler. Karakter ini resmi hadir di Free Fire server Indonesia pada tanggal 27 Maret 2021melalui event top up Diamond.

Kolaborasi tersebut digarap oleh Free Fire server Vietnam yang menciptakan hadirnya beberapa skin dan mystery character superstar yaitu karakter bernama Skyler.

Mystery character superstar yang merupakan CEO perusahaan juga. Karakter ini divisualisasikan dengan pemuda tampan, berambut rapi, berpakaian kemeja hitam, dan berjas putih. Karakter ini memiliki kharisma yang sangat luar biasa. Karakter ini bisa kalian dapatkan dengan top up Diamond minimal 140 Diamond.

Skyler bisa kalian mainkan di mode Clash Squad atau Custom. Karena karakter ini bisa mengeluarkan Gloo Wall yang sangat banyak. Sehingga akan maksimal memainkannya jika bermain di mode itu.

Skill Skyler

Dengan skill-nya ini tentu saja akan membuat lawan kewalahan bahkan kalah di medan perang. Bukan hanya itu karakter ini juga mempunyai skill gabungan dari skill pasif dan aktif yang bernama Riptide Rhythm.

Dengan skill aktifnya Skyler bisa merobohkan 5 Gloo Wall dari jarak 100m. Lalu dengan skill pasifnya karakter ini bisa memulihkan HP mulai dari 9 poin setiap mengeluarkan Gloo Wall.

Jadi skill aktifnya ini akan mengeluarkan ledakan di area radius hingga 100 meter. Ledakannya ini berbentuk gelombang ultrasonik yang mendapatkan damage pada Gloo Wall. Ketika skill ini mengenai dinding apapun maka akan muncul healing yang menghasilkan jumlah HP tertentu.

Akan tetapi pada satu titik terjadi cooldown skill aktif sekitar 40 detik. Cooldown ini terjadi saat mencapai damage ke-20 pada level maksimal setiap Gloo Wall.

Pada skill pasif karakter Skyler ini kalian akan mendapatkan HP setiap kali memakai Gloo Wall Grenade. Banyaknya HP ini akan meningkat secara bertahap sesuai levelnya.

Pada level 1, Gloo Wall yang dihancurkan pada jarak sekitar 50 meter bisa meregenerasi HP hingga 4 poin. Lalu setelah itu akan ada skill cooldown selama 60 detik.

Pada level 2, Gloo Wall yang dihancurkan dalam jarak 58 meter bisa meregenerasi HP hingga 5 poin. Lalu setelah itu ada cooldown selama 58 detik.

Lanjut ke level 3, Gloo Wall yang dihancurkan pada jarak 67 meter bisa meregenerasi HP hingga 6 poin. Setelah itu cooldown skill-nya berlangsung selama 55 detik.

Pada level 4, Gloo Wall dapat dihancurkan pada jarak 77 meter dan bisa meregenerasi HP hingga 7 poin. Setelah itu cooldown skill-nya berlangsung selama 51 detik.

Pada level 5, Gloo Wall dapat dihancurkan dalam jarak 88 meter dan bisa meregenerasi HP hingga 8 poin. Lalu cooldown skill-nya berlangsung selama 46 detik.

Baca juga: Alasan Mengapa Shotgun SPAS12 Jarang Digunakan, Mau Tau?

Terakhir pada level 6, kalian bisa menghancurkan Gloo Wall pada jarak sampai 100 meter dan jika berhasil maka akan meregenerasi HP hingga 9 poin. Setelah itu cooldown skill-nya berlangsung selama 40 detik.

Kelebihan dari karakter Skyler ini adalah bisa menembak Gloo Wall tanpa menggunakan senjata. Bahkan karakter ini bisa memusnahkan 5 Gloo Wall sekaligus. Dengan begitu Gloo Wall yang sudah lawan bangun akan menjadi ga berguna karena bisa dihancurkan oleh Skyler dengan mudah.

Tetapi meskipun memiliki kelebihan yang luar biasa, jika saat bermain kalian tidak bisa menghancurkan beberapa Gloo Wall dalam satu waktu maka itu akan dipastikan serangannya ini sia-sia.

bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment