RRQ Ryu Beri Kejutan di Penampilan Pertamanya, Penasaran?

rrq ryu

Hola Vicigers! Kalau kalian merupakan penggemar game online, kalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan RRQ atau Rex Regum Qeon. Lalu, bagaimana dengan RRQ Ryu? Pasti pada kenal ‘kan?

Seperti hal pada umumnya, setiap game online pasti memiliki pemain yang mahir dan handal memainkan keseluruhan game. Para pemain ini akrab dikenal dengan sebutan pro player.

Biasanya, para pro player ini sudah dinaungi oleh salah satu tim. Tim ini dibentuk untuk membangun kemistri antar anggota tim dan juga mengasah skill. Selain itu tim ini juga bisa mengangkat nama tiap anggotanya menjadi seorang bintang.

Nama Rex Regum Qeon ini memiliki asal usul dari Bahasa latin Rex Regum yang memiliki arti raja dari segala raja. Sendangkan Qeon ini diambil dari salah satu publisher di Indonesia yaitu Qeon Interactive.

Nama Qeon disisipkan dalam nama tim ini adalah sebagai tanda bahwa tim ini merupakan anak dari perusahaan Qeon Interactive.

Asal Usul Nomenklatur RRQ Ryu

Rex Regum Qeon ini membentuk tim PUBGM (Player Unknown’s Battlegrounds Mobile) pada 17 Agustus 2018. RRQ memiliki 3 tim PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile yaitu RRQ Ryu, RRQ Hikari (PUBGM ladies) dan RRQ TCN.

RRQ Hari Ini

RRQ Ryu menampilkan keunggulannya bersama 2 pemain barunya Mort dan Asaa di super weekend week 1 PMPL ID Season 4. Kedua pemain ini baru bergabung di saat masuknya babak liga awal bulan lalu, dan kini membuat perubahan terhadap pemainan RRQ Ryu di awal musim.

Berkat kolaborasi pemain lama dan pemain baru, gameplay dari RRQ Ryu ini semakin mencolok. Pada hari kedua babak super weekend 1, RRQ Ryu langsung mendapatkan 2 kali Winner Winner Chicken Dinner di kedua ronde awal.

Sayangnya, tim ini harus mengunjak urutan ke-11 di match selanjurnya meski berhasil 6 poin dari poin kill. Begitupun saat di map sanhok, tim ini harus mengalah di urutan ke-7 dengan total 4 kill.

Match yang terakhir yaitu map erangel ini, RRQ Ryu hampir bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD)nya yang ke-3. Namun, posisi para player RRQ kurang berntung di last game saat melawan Skylightz Gaming yang membuat tim ini melepaskan kesempatannya untuk meraih posisi pertama.

RRQ Ryu kali ini didukung oleh Mort dan Asaa yang sempat mengamuk di map erangle dengan mendapatkan total poin sebesar 147. Dari keseluruhan match pada super weekend ini, Mort berhasil menjadi top terminator dengan total kill yaitu 26, dan di susul dengan Asaa di posisi kedua dengan total kill 21.

Sementara itu, BTR Red Aliens harus turun ke posisi ke-3, posisi mereka di salip oleh Skylightz Gaming yang bermain ganas di hari kedua ini.

Minggu perdana Super weekend PMPL ID S4 ini masih menyisakan hari terakhir dengan 5 match sebagai penentuan tim terkuat di minggu pertama menuju babak country finals PMPL ID S4.

Pada hari ketiga ini RRQ Ryu mengalami penurunan performa yang drastic, namun tidak membuat posisi tim ini tergantikan.

Dalam 15 round match yang diselenggarakan pada Super Weekend 1 ini, RRQ Ryu berhasil mendapatkan point placement paling banyak yaitu mendapatkan 3 kali WWCD, yang paling banyak diantara 16 tim lainnya.

Namun, Sebagian besar dari total poin yang didapatkan ini mereka dapatkan di hari pertama dan kedua.

Sementara di hari ke-3 performa RRQ Ryu jauh menurun. Mereka hanya dapat menambahkan 8 poin tambahan saja. Dari total poin yang sebelumnya yaitu 147 mereka hanya bisa menambahnya sampai 155 saja.

Meskipun begitu, total poin yang mereka dapatkan masih belum bisa dikalahkan. Mereka masih unggul di urutan pertama.

RRQ Ryu memiliki selisih 14 poin dengan 2 tim di urutan ke-dua dan ke-3 yaitu Ego LIMAX dan Bigetron RA ini sama sama mendapatkan poin sebesar 131.

Bagi RRQ Ryu, hasil yang telah mereka raih sangat berguna untuk memastikan tiket ke PMPL SEA Championship Season 4. Mereka hanya tinggal mempertahankan posisi hingga akhir pekan ketiga untuk menjadi juara umum musim regular PMPL ID Season 4.

Baca juga: Debut Perdana Uhigh Tampil Agresif!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment