Mode Craftland, Bikin Map Sendiri di Advance Server!

mode craftland

Sekilas Mengenai Mode Craftland

Hola Vicigers! Di dalam Advance Server pada tahun ini, Free Fire selalu memberikan pembaruan-pembaruan yang sangat menarik dalam permainannya. Salah satu pembaharuan yang dilakukan yaitu rilisnya mode baru yaitu mode craftland.

Meskipun sudah terdapat beberapa mode yang ada di dalam permainan Free Fire ini seperti Battle Royal, Clash Squad ataupun Bomb Squad, namun mode CraftLand ini memiliki keunikan tersendiri dan juga berbeda dari mode-mode sebelumnya.

Dalam mode CraftLand ini para pemain Free Fire bisa mengatur gedung, struktur, posisi objek, dekorasi bahkan sampai dengan interaktif di suatu pulau yang khusus. Para pemain akan diberikan 1000 kotak jerami yang digunakan untuk menjadi token atau alat tukar uang.

Kotak jerami ini juga berguna untuk mengatur dan juga membeli tata letak rumah ataupun objek yang ada. Jika sudah diatur sesuai dengan keinginan para pemain, maka map yang dibuat di dalam mode ini bisa save map yang telah dibuat.

Apabila sudah save map, maka akan langsung ditujukan kepada Custom Room CraftLand. Para pemain Free Fire dapat mengatur setting sesuai dengan pilihan map yang telah dibuat.

Map yang telah dibuat sebelumnya bisa dipakai untuk berperang melawan teman ataupun random player. Para pemain Free Fire yang tertarik untuk merancang atau membuat mapnya sendiri maka harus memiliki kartu yang dikhususkan untuk membuat CraftLand yang ada di Custom Room.

Dalam mode CraftLand ini mempunyai limitnya tersendiri, jadi para pemain hanya dapat memasukkan beberapa dekorasi saja sampai kapasitas maksimal yang telah ditentukan dalam mode ini.

Banyak sekali fitur yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain, selain melakukan pembangunan ada juga hal yang bisa dilakukan yaitu membantu untuk melakukan pengaturan keadaanya modenya.

Semua yang dihadirkan ini sangatlah spesial untuk para pemain setia Free Fire, maka dari itu para pemain harus memanfaatkan fitur-fitur yang telah disediakan dan juga dapat memakainya dengan baik ketika akan membangun sesuatu dalam mode ini.

Maka dari itu, para pemain ini harus membuat atau membangun rumahnya dengan sangat bagus, agar ketika para pemain lainnya memasuki rumah tersebut mereka dapat mengetahui bahwa rumah tersebut dibangun dengan sangat bagus.

Selain itu bisa juga dilakukan pertandingan atau perbandingan siapakah yang lebih baik dalam membangun rumah di mode CraftLand ini.

Hadirnya mode CraftLand dalam OB29 saat ini tentu menjadi salah satu hal yang membuat para pemain  Free Fire semakin bersemangat untuk memainkannya dan juga bersemangat untuk mengembangan imajinasinya.

Untuk pembelian item-item yang berada dalam mode CraftLand ini, para pemain bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Selain itu juga para pemain dapat mengajak teman untuk masuk ke dalam Custom Room ini.

Mode CraftLand ini dihadirkan di Advance Server. Advance Server ini adalah tempat yang dikhususkan untuk mencoba konten-konten terbaru yang dikeluarkan oleh Free Fire sebelum secara resmi dirilis di server yang utamanya.

Selain dijadikan tempat untuk mencoba berbagai konten baru, Advance server juga memiliki misi untuk berburu bug di dalam Advance server Free Fire. Jika pemain menemukan bug, maka harus segera melaporkan kepada pihak Free Fire.

Jadi saat konten terbarunya resmi dirilis di server Free Fire maka tak akan ditemukan bug yang akan mengganggu permainan dan para pemain Free Fire pun dapat menikmati permainannya dengan nyaman tanpa gangguan.

Saat ini permainan Free Fire pun semakin menarik, ditambah lagi dengan mode-mode terbaru yang dimiliki oleh permainan ini.

Bahkan saat ini permainan Free Fire telah mempermanenkan mode Clash Squad. Berbeda dengan masa sebelumnya atau masa lalu, yaitu permainan Free Fire yang terkait atau berkaitan dengan mode yang ada di dalam game-nya ini sangatlah minim.

Selain itu dilihat dari map juga terdapat perbedaan dari masa sebelumnya dengan saat ini. Untuk saat ini permainan Free Fire akan menampilkan atau mengeluarkan map terbaru dan akan membuat para pemain semakin bersemangat untuk terus bermain.

Gimana? Apakah kalian sudah mencoba atau baru akan mencoba mode ini? Selamat bermain dan selamat mencoba!

Baca juga: RRQ Ryu Beri Kejutan di Penampilan Pertamanya, Penasaran?
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!