Mode Clash Squad Kembali Hadir di Advance Server!

Mode Clash Squad

Hola Vicigers! Banyak game online yang sedang populer di Indonesia, salah satunya yaitu Free Fire (FF). Banyak sekali mode game Free Fire ini yang mengajarkan kepada para pemain game tentang pertempuran yang sangat seru sekaligus bisa dimainkan dan dinikmati oleh para pemain, misalnya Mode Clash Squade.

Game online ini menghadirkan banyak fitur-fitur yang bisa membuat para pemain senang dan pastinya akan membuat ketagihan. Free Fire dengan rutin akan menampilkan banyak update terbaru dan patch nya kurang lebih sekitar dua bulan sekali.

Sebelum adanya update, Free Fire selalu melakukan Advance Server yang dikhususkan untuk para pemain Free Fire yang memiliki kode khusus untuk masuk ke Advance Server dan akhirnya bisa menikmati suguhan istimewa dari game online tersebut.

Mode Clash Squad di Advance Server

Dalam Advance Server yang dilangsungkan oleh Free Fire ini banyak pembaruan. Mulai dari yang sifatnya massif ataupun update sederhana. Meski begitu, setiap adanya pembaruan yang dihadirkan dari Free Fire tentunya akan membuat pengalaman bermain apik untuk pemainnya.

Pada bulan Juli 2021, Advance Server meluncurkan pembaruan untuk mode clash squad. Tidak dapat ditolak lagi bahwa mode clash squad pada game online Free Fire ini mempertemukan dua squad untuk berperang menjadi mode yang sering dipakai oleh pemain Free Fire.

Di update sebelumnya, mode clash squad ini hanya mode yang memiliki periode tidak terlalu untuk dimainkan. Tetapi karena antusias dari pemain game ini yang luar biasa akhirnya mode clash squad menjadi mode permanent di dalam Free Fire.

Hal tersebut bisa menjadi bukti bahwa mode clash squad merupakan mode yang sering dimainkan dalam game online Free Fire. Dalam mode clash squad kalian akan gampang untuk mendapatkan kill loh. Jika beruntung kalian bisa mendapatkannya dengan mudah.

Untuk misi-misi seperti membunuh lawan dan mendapatkan point dalam daily activity point akan berlangsung mudah jika kalian memainkannya dalam mode clash squad satu kali. Bisa kalian mencobanya ya kawan.

Keunikan dari mode clash squad Free Fire ini kalian tidak akan menemukan senjata untuk melakukan sebuah loot di mana saja dalam map. Untuk menemukan sebuah senjata, kalian hanya memerlukan sebuah uang virtual agar bisa ditukarkan dengan senjata yang kalian mau.

Agar kalian bisa mendapatkan uang virtual, kalian harus menyelesaikan setiap ronde yang ada dalam game tersebut. Tetapi akan ada perbedaan dalam jumlah uang virtual yang akan diberikan kepada setiap pemain.

Para pemenang dari setiap ronde dan yang akan berhasil bertahan hidup makan uang virtual yang didapatkan akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan yang lainnya. Sehingga saat kalian akan membeli senjata akan lebih cepat.

Dalam tahun ini mode clash squad akan mencoba update pembaruannya kembali. Pembaruan itu membuat para pemain bisa meminta resources free ke teman satu tim nya. Penasaran dong gimana pembaruannya? Mari kita bahas bersama ya kawan!

Jadi pada tahun ini Advance Server membuat fitur permintaan resources di Clash Squad Store. Fitur yang ada didalamnya ini akan membuat para pemaian Free Fire bisa meminta item tertentu ke teman satu tim nya.

Dalam fitur ini akan berlaku untuk semua pemain yang ada di dalam tim tersebut. Jika permintaan resources diterima, item akan otomatis terbeli memakai koin yang tersedia. Item itu akan masuk ke inventory pemain yang memintanya tapi pemain juga bisa menolak permintaan yang ada.

Baca juga: Alasan Mengapa Shotgun SPAS12 Jarang Digunakan, Mau Tau?

Fitur permintaan resources ini akan memberikan sebuah kesempatan untuk berbagi resources dan berjuang agar bisa memenangkan pertandingan. Dalam proses pembelian dan penukaran item akan mudah tanpa harus on mic dan juga bertukar item. Efektif sekali bukan?

Sedangkan untuk mengambil sebuah item di game online Free Fire dahulu, pemain harus mengambil di sebuah rumah-rumah atau di dalam peti atas kematian lawan dan rekan setim nya yang sudah gugur.

Jadi pastikan untuk selalu mengikuti pembaruannya ya kawan. Agar kalian bisa bermain dengan mudah dan cepat untuk memenangkan pertandingan! Selamat Mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!