Turnamen MLBB Community Hero Indonesia/CHI Regional Jawa Tengah x VCGamers 2021

Halo Vicigers, sudah pada tahu belum kalau Community Hero Indonesia/CHI Regional Jawa Tengah sedang mengadakan event turnamen MLBB loh!

Event CHI Regional Jawa Tengah kali ini spesial loh! Karena turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan nanti akan didukung oleh VCGamers, sebagai salah satu marketplace game dan produk digital terlengkap di Indonesia.

Buat yang belum tahu dan ingin mengikuti turnamen ini, yuk langsung simak informasi di bawah ini.

CHI Regional Jawa Tengah x VCGamers

Registrasi sudah dapat kamu lakukan mulai hari Senin, 20 September 2021 lalu, hingga hari Kamis, 30 September 2021 nanti. Jadi, jangan sampai ditunda-tunda ya, baca informasi ini sampai selesai dan langsung daftarkan diri kamu ke kontak person yang tersedia.

Selanjutnya, bila kamu sudah selesai melakukan pendaftaran, kamu tinggal menunggu jadwal technical meeting di hari Jumat, tanggal 1 Oktober 2021, di Discord VCGamers.

Pertandingan akan dimulai pada hari Minggu-Senin, tanggal 3-4 September 2021 dengan slot sebanyak 64+.

Biaya registrasinya berapa sih? Tenang saja, fee registrasi turnamen kali ini hanya Rp 10.000,-/slot loh! Jadi mau cepat-cepat daftar kan?

Tunggu dulu, sebelum kamu daftar, kita mau kasih tahu hadiah atau PrizePool dari turnamen ini.

Posisi ketiga akan mendapatkan uang tunai sejumlah Rp 300.000,- + 200.000 VC Coin, lalu runner up akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 700.000,- + 300.000 VC Coin, dan pemenang di posisi pertama akan mendapatkan total 1.5 juta dengan rincian Rp 1.000.000,- uang tunai dan 500.000 VC Coin.

Keren banget kan? Total PrizePool turnamen kali ini adalah senilai 3juta (Rp 2.000.000,- + 1.000.000 VC Coin)! Untuk para pemenang, kamu juga berhak untuk mendapatkan e-Certificate dari kami sebagai bentuk apresiasi/penghargaan.

Segera daftarkan diri kamu, dan langsung hubungi kontak person a.n. Viky di nomor +62-813.2827.2546.

CHI REGIONAL JAWA TENGAH MLBB

Baca juga: Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan VCGamers

Sekilas Tentang VC Coin

Buat kalian yang belum mengenal VC Coin pasti bertanya-tanya, apa sih VC Coin?

VC Coin adalah mata uang digital untuk kamu berbelanja atau melakukan transaksi di VCGamers Marketplace.

Kamu bisa melakukan Top Up VC Coin dengan minimal Rp 25.000,- dan kamu akan mendapatkan VC Coin sama dengan nominal rupiah kamu, karena Rp 1,- sama dengan 1 VC Coin.

FYI, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan bertransaksi bebas biaya jika menggunakan metode pembayaran instan VC Coin loh Vicigers!

Kenapa harus berbelanja produk game dan produk digital lainnya di VCGamers? Karena hanya di VCGamers, seluruh transaksi kamu akan dijamin 100% keamanannya, VCGamers Marketplace juga menerapkan sistem rekening bersama terpercaya dengan tambahan perlindungan VC Protection*.
*VC Protection adalah bentuk jaminan keamanan tambahan, anti penipuan di VCGamers

Uang hanya akan diteruskan ke penjual, jika pembeli telah melakukan konfirmasi pembelian atau transaksi sudah melewati batas waktu konfirmasi otomatis yang sebelumnya telah VCGamers tentukan.

Baca juga: Jual Beli Top Up Mobile Legends, FF, dan Game Lainnya? VCGamers Aja!

Kamu dapat menemukan macam-macam brand game terkenal seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Higgs Domino, dll dan berbagai kategori, mulai dari Top Up, Voucher, Akun, Game Coins, Item & Skin, Boosting & Joki, Pulsa, Game Key & Gift, dan E-Wallet.

Temukan berbagai produk game dan digital favoritmu sekarang juga hanya di VCGamers #allaboutgames.

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.