Ini Sniper Terbaik RANS Esports di FFML Season IV Divisi 1!

RANS Esports di FFML Season IV

Hola Vicigers! RANS Entertaiment milik Raffi Ahmad kabarnya telah berkembang dengan sangat pesat dan kini mereka juga dikabarkan tengah membuat tim esports yang bernama RANS Esports. Memang beberapa waktu belakangan ini, industri esports di tanah air sedang menjadi sorotan banyak kalangan.

Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina, membentuk tim ini pada akhir tahun 2020 silam. Tidak hanya Raffi Ahmad, beberapa selebriti kini sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat karena mendirikan tim esports mereka sendiri.

Deretan selebriti tersebut antara lain Olla Ramlan, Ariel Noah, Reza Arap dan Edho Zell. Namun, tim esports bentukan Raffi Ahmad ini, ternyata sukses menyita perhatian para peminat industri esports Indonesia loh.

Kabarnya, RANS Esports berhasil memenangi kategori Celebrities Team terfavorit dan menggusur para tim pesaingnya yang dibentuk oleh para selebritis lain tanah air. Hal ini membuktikan bahwa RANS Esports sukses menjadi tim favorit para pemain esports.

RANS Esports di FFML Season IV Divisi 1

Tim bentukan Raffi Ahmad beserta istri ini menjadi salah satu tim yang debut di turnamen FFML Season IV Divisi 1 beberapa waktu lalu. Tim tersebut sukses menginjakkan kaki di kasta tertinggi turnamen liga game Free Fire Indonesia untuk pertama kalinya.

Tim yang bermain pada turnamen FFML (Free Fire Master League) Season IV Divisi 1 ini adalah hasil akuisisi pemain dari tim Free Fire Night Gamers ID Esports atau biasa dikenal dengan sebutan NGID Esports.

Roster tim Free Fire ini adalah Doom, Marsha, Rhama, Iky, Mervin, dan Qois. Mereka resmi bergabung menjadi keluarga RANS Epsorts pada awal Juli 2021 lalu. 

“OFFICIAL ANNOUNCEMENT RANS ESPORT FREE FIRE DIVISION!! Please WELCOME !! Our new squad FREE FIRE Division RANS ESPORT,” unggah akun instagram official RANS Esports saat resmi merilis tim baru tersebut.

Player Sniper Terbaik RANS Esports Divisi Free Fire

Salah satu player tim divisi game Free Fire ini ada yang berhasil menarik perhatian para pecinta game Free Fire, yaitu Rhama. Rhama adalah salah satu player dalam skema kompetitif Free Fire yang sangat handal menggunakan senjata Sniper dalam permainannya.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Rhama, kita perlu tahu dahulu, apa sih senjata Sniper. Senjata Sniper atau biasa dikenal dengan sebutan senjata penembak pada umumnya digunakan untuk membunuh lawan dari jarak yang jauh.

Senjata ini mempunyai damage yang besar dalam jangka waktu yang tidak lama atau instan. Penggunaan sniper sangat jauh berbeda dengan penggunaan senjata yang lain. Di dalam game Free Fire terdapat 3 tipe Sniper, yaitu AWM, KAR98K, dan M83B.

Untuk menggunakan senjata ini diharuskan player memiliki kemampuan dan kelincahan yang baik untuk memaksimalkan saat membunuh para lawan dengan jarak yang jauh. Dengan kata lain, Rhama tentu sangat lihat menggunakan senjata ini saat permainan.

Sebagai salah satu player yang sangat diandalkan menggunakan sniper ketika bermain game Free Fire, Rhama mengatakan bahwa kemampuan/kepandaian pemain dalam menggunakan senjata Sniper ini sangatlah penting.

“Menurut gue penting, karena di META sekarang pengguna Sniper sangat dibutuhkan di dalam tim. Pokoknya sangat worth it sekali, apalagi kalau player tersebut menggunakan senjata M82B, itu bisa berguna sekali untuk tim,” ucap Rhama dalam wawancaranya.

Hal ini dikarenakan pemilihan senjata sangat dilihat dari keahlian pemain dalam mengelola senjata tersebut agar menampilkan kemampuan terbaik dalam tim. 

Rhama juga menyebutkan bahwa menggunakan senjata sniper juga perlu memiliki insting yang kuat.

“Menurut gua ya insting yang kuat. Karena Sniper digunakan secara manual terkecuali KAR98k ditambah item auto aim. Jadi insting itulah yang membedakan pengguna Sniper dengan yang lain,” jelasnya.

Saat ditanya ketika wawancara mengenai siapa yang menurut Rhama merupakan player Sniper terbaik saat di turnamen FFML Season IV Divisi 1, dia menyebutkan 2 pemain.

“Sniper terbaik di FFML Season IV Divisi 1 menurut gue itu GPX Wings dan EVOS SAM13. Mereka juga yang buat gue ada di sini. Motivasi dari gameplay mereka yang buat gue tidak pernah letih buat belajar,” ucapnya.

Rhama juga menjelaskan hal yang penting untuk player pengguna Sniper yaitu tetap percaya diri dan terus berani mencoba. Dengan adanya keberanian diri yang tinggi itu akan memicu fokus saat player akan menembak musuh dengan jarak yang jauh.

Baca juga: Gini Loh Cara Counter META Granat di Free Fire!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!