Siapa Sih Hero Marksman Terfavorit Season Ini?

Marksman Terfavorit

Hola Vicigers! Dilansir dari postingan @realmobilelegends.id di Instagram resminya pada tanggal 18 September 2021, dalam rangka perjalanan menuju 5th Anniversary Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton  menyelenggarakan penghargaan kepada orang yang dapat menebak dengan benar siapa Marksman terfavorit di season ini.

Dalam Anniversary Awards kategori Marksman terfavorit, terdapat 6 hero Marksman terfavorit kebanyakan orang yang termasuk dalam nominasi. Diantaranya ada Granger, Lesley, Wanwan, Yi Sun Shin, Bruno, dan Beatrix.

Kalian dapat memilih 1 hero terfavorit prediksi kalian di kolom komentar dari postingan instagram @realmobilelegends.id atau di akun resmi Facebook Mobile Legends: Bang Bang yang di posting tanggal 18 September 2021.

Role Marksman ini merupakan salah satu elemen yang sangat penting dalam tim. Damage-nya yang besar terutama saat late game dapat  menjadi carry di dalam tim.

Bak raja, marksman harus dilindungi oleh seluruh tim dan harus mencari posisi yang tepat agar tidak mati oleh lawan saat terjadi teamfight. Tak heran jika hero ini menjadi salah satu hero yang akan menentukan kemenangan permainan.

Selain memiliki damage physical yang besar, beberapa hero dari role ini juga memiliki magical damage yang besar. Sehingga marksman dapat membunuh lawan dengan sangat mudah. Setebal apapun HP lawan, pertahanannya ini akan runtuh saat berhadapan dengan marksman.

Mari kita bahas ke-enam hero marksman terfavorit yang terpilih ke dalam Anniversary Awards kategori marksman favorit.

Marksman Terfavorit 1 – Granger

Granger-Magic-Shoe

Jika kebanyakan hero marksman ini mengandalkan attack speed-nya. Berbeda dengan Granger, ia mengandalkan burst damage dari skill-nya.

Dengan skill-nya Granger mampu membersihkan jungle dengan cepat.Granger juga memiliki skill dash sehingga ia bisa mengandalkan dirinya sendiri. Selain itu dengan skill dash ini, Granger memiliki mobilitas yang tinggi dibandingkan dengan marksman pada umumnya.

Marksman Terfavorit 2 – Lesley

Lesley merupakan salah satu hero marksman yang tak kalah mematikan. Ia mampu memberikan damage yang sangat besar dan bisa sangat mematikan saat di late game.

Dengan skill ultimate-nya ia mampu mengunci target lalu menembakkan empat pelurunya. Dengan skill-nya juga ia bisa melemparkan bom dan memberikan efek knockback ke musuh lalu Lesley melompat ke belakang.Skill-skill nya ini membuat Lesley ditakuti oleh musuhnya. Apalagi jika kalian tidak tau cara menghadapinya.

Marksman Terfavorit 3 – Wanwan

Skin Wanwan Terbaru di Mobile Legends Agustus 2021!

Wanwan adalah salah satu marksman yang memiliki mobilitas yang tinggi karena ia mampu berlari untuk jarak pendek setelah mendaratkan serangannya. Wanwan merupakan hero yang gesit.

Karena gesit hero ini menjadi sulit ditangkap oleh musuhnya.Selain itu Wanwan juga memiliki damage yang besar dari skill pasifnya. Lalu dari ultimate yang diaktifkannya juga membuat ia sulit dihentikan saat melakukan teamfight.

Marksman Terfavorit 4 – Yi Sun Shin

Hero yang satu ini bisa memberikan damage yang sangat besar. Dengan menggunakan skill miliknya ini ia mampu menghindar dari serangan musuh.Traceless milik Yi Sun Shin ini bisa digunakan untuk berlari sambil memberikan pertahanan terhadap efek CC. sementara itu blood flood-nya bisa digunakan untuk memberikan damage yang besar.

Marksman Terfavorit 5 – Bruno

Bruno

Bruno masuk ke dalam jajaran hero marksman yang mematikan juga. Hero ini mampu memberikan damage yang sangat besar baik itu di early game ataupun di late game. 

Dengan skill-nya menendang bola yang ada di kakinya kepada lawan, Bruno bisa memberikan true damage kepada lawan.

Marksman Terfavorit 6 – Beatrix

Beatrix Mobile Legends

Beatrix merupakan hero marksman yang bisa terbilang baru ini ternyata cukup kuat. Beatrix adalah penembak jitu yang memiliki skill unik. Ia bisa memilih dari empat senjata yang ia miliki untuk menyerang musuhnya dan masing-masing dari senjata ini memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Beatrix akan menjadi ancaman bagi kemenangan kalian mengingat Beatrix ini termasuk hero yang serba bisa. Ia bisa mengalahkan musuhnya dimanapun dan dalam situasi apa pun.

Sebenarnya hero marksman yang banyak diminati bisa dilihat dari ban rate percentage-nya. Untuk kali ini ban rate percentage Granger lebih unggul dibanding 5 hero lainnya di nominasi tersebut. Semakin besar persentase ban rate suatu hero, artinya  hero yang sedang banyak diminati pemain pada umumnya.

Nah itu dia keenam hero yang terpilih ke dalam nominasi Anniversary Awards kategori marksman favorit. Menurut kalian siapa hero marksman yang paling terfavorit?

Kalian bisa terus mengikuti info terbarunya di akun Instagram resmi @realmobilelegends.id. Yuk banjiri kolom komentar di postingan @realmobilelegends.id dengan prediksi hero marksman terfavorit versi kalian.

Baca Juga: Tharz: Gourmand Demond, Baru di Mode Magic Chess Nih!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment