Hasil Pertandingan MPL ID S8 Week 6, Ini Dia Rekapnya!

MPL ID S8 Week 6

Hola Vicigers! Bagi para player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah tidak asing lagi dengan MPL ID S8 Week 6 ini. Jika dalam sepak bola Indonesia sering mengadakan kejuaraan seperti Indonesia Super League, di MLBB pun sering mengadakan gelar kejuaraan yaitu MPL ID S8 Week 6 atau Mobile Legends Professional League Indonesia. 

MPL ID S8 Week 6 ini merupakan suatu wadah untuk membuktikan kompetensi yang dimiliki oleh para pro player esport MLBB, yang diselenggarakan khusus oleh Moonton bagi para player di Indonesia. 

Acara bergengsi ini diadakan setiap dua kali dalam setahun. Biasanya memiliki durasi pertandingan kurang lebih 3-5 bulan. Total hadiah yang diberikan bagi para pemenang tidak sedikit sehingga membuat para pro player ini semakin semangat mengikuti liga bergengsi ini. 

Pada saat ini pun MLBB sedang mengadakan MPL ID S8 Week 6. Kehadiran beberapa tim baru yang semakin membuat panas pertandingan sekaligus membuat penasaran para penggemar esport. 

MPL ID S8 ini diadakan selama 8 minggu. Pada minggu pertama diadakan pada tanggal 13 Agustus hingga 15 Agustus 2021. Pada minggu kedelapan diadakan pada tanggal 1 Oktober-3 Oktober 2021. 

MPL ID S8 terakhir yang baru selesai pada minggu kemarin adalah MPL S8 Week 6 yang diselenggarakan pada tanggal 17 September hingga 19 September 2021. Peserta yang mengikuti MPL ID S8 Week 6 diantaranya adalah RRQ Hoshi, Alter Ego, Onic Esports, EVOS Legends, Aura Fire, Bigetron Alpha, Geek Fam dan Rebellion Genflix.

Tingkat penasaran yang tinggi menyelimuti penggemar mengenai hasil pertandingan di MPL ID S8 Week 6 ini. Apalagi dengan kemampuan tim yang semakin berkembang dan munculnya tim-tim baru yang tak kalah seru dan membuat pertandingan semakin panas. 

Berikut rangkuman rekapitulasi hasil pertandingan MPL ID S8 Week 6, sebagai berikut.

Jumat, 17 September 2021

Rebellion Genflix vs ONIC Esports

Sebagai pembuka pertandingan MPMPL ID S8 Week 6, Rebelion Genflix bertarung melawan Onic Esports. Meskipun Onic Esports secara teknis berhasil memenangkan pertandingan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa Onic Esports kewalahan dalam perlawanannya menghadapi strategi split push dari Rebelion Genflix.

Beruntung karena pertahanan solid dan map awareness dari Kiboy, berhasil menyelamatkan tim Onic Esports dari jurang kekalahan. Onic Esports pun berhasil meraih kemenangan atas Rebelion Genflix dengan skor 2-1.

Alter Ego vs EVOS Legends

Kedatangan Luminaire yang sebelumnya diharapkan menjadi pembeda, justru tidak memberikan perlawanan yang berarti dari EVOS. Alter Ego berhasil mendominasi kemenangan sejak awal pertandingan dengan skor 2-0.

Sabtu, 18 September 2021

RRQ Hoshi vs Geek Fam ID

Turun tangannya Skylar, berhasil memberikan hasil positif untuk RRQ Hoshi. RRQ Hoshi berhasil mendominasi kemenangan dengan mudah atas Geek Fam ID dengan skor 2-0. Bahkan Alberttt berhasil mendapatkan momen savage saat battle berlangsung.

Aura Fire vs Bigetron Alpha

Bigetron Alpha berhasil meraih kemenangan tanpa perlawanan dari Aura Fire dengan menggunakan formasi sempurna dari Bottle, Rippo dan Kyy. Pertandingan ditutup dengan skor 2-0.

EVOS Legends vs Rebellion Genflix

Sang macan berkali-kali menunjukkan kegarangannya, namun disisi lain Rebellion Genflix memberi perlawanan dengan melakukan split push.

Sayangnya, strategi split push milik Rebellion Genflix tidak mempan bagi EVOS Legends. Pertandingan pun ditutup oleh kemenangan sempurna EVOS Legends atas Rebellion Genflix dengan skor 2-0.

Minggu, 19 September 2021

Bigetron Alpha vs Geek Fam ID

Bigetron Alpha berhasil membuktikan kehebatan mereka untuk mengalahkan Aura Fire. Namun kehebatan tersebut tidak mampu dipertahankan ketika Bigetron Alpha melawan Geek Fam.

RRQ Hoshi vs Aura Fire

Pada pertandingan penutup ini, MPL ID menyajikan pertemuan antara RRQ vs Aura Fire. Pada babak pertama, RRQ harus menerima kekalahan atas Aura. Namun RRQ mampu membuktikan dan mampu untuk bangkit pada babak kedua dan babak ketiga sehingga RRQ berhasil meraih kemenangan atas Aura dengan skor 2-1. 

Posisi peringkat tertinggi dari hasil pertandingan MPL ID S8 Week 6 ini masih menjadi singgasana Alter Ego. Disusul RRQ Hoshi, kemudian ONIC Esports.

Itulah rangkuman rekapitulasi hasil pertandingan MPL ID S8 Week 6. Jangan sampai ketinggalan informasi mengenai pertandingan selanjutnya MPL ID S8 Week 7 yang akan diselenggarakan besok hari pada tanggal 24 September hingga 26 September 2021.

Tetap ikuti perkembangan pertandingan selanjutnya mengenai MPL ID melalui akun resmi Instagram: @mpl.id.official, YouTube/Facebook: MPL Indonesia, atau melalui NIMO TV di mpl-id.

Baca juga: MLBB Season 22? Inilah Preview Penyesuaiannya!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!