Bingung Nih! Pilih Skin Set Lobster Avenger atau Ruinous Ravelord Yah?

Lobster Avenger atau Ruinous Ravelord

Hola Vicigers! Kehadiran skin set baru antara Lobster Avenger dan Ruinous Ravelord dalam game Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM) menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya.

Bagaimana tidak? Pada semua platform gaming, kehadiran skin itu pasti ada. Kehadiran skin dinilai mampu meningkatkan gengsi atau kepercayaan diri para pemainnya, yang kemudian berpengaruh terhadap performa permainan. 

Skin ini biasanya menjadi andalan para pemain untuk mengganti suasana baru atau mencari pengalaman baru dalam gameplay

Selain menyediakan skin, di PUBGM ini pun menyediakan avatar, emoticon dan parasut yang memiliki kegunaan hampir mirip dengan keberadaan skin

Pengaruh dari skin di adalah  terhadap recoil senjata. Dimana hal tersebut sangat berpengaruh terhadap ter-damage/second (DPS) dari setiap peluru yang diberikan kepada lawan.  

Pengaruh lainnya dari kehadiran skin di PUBGM yaitu dapat memanipulasi pihak lawan dengan menutupi sebagian atau seluruh tubuh dan armor dari karakter/avatar para pemain. Dengan begitu, keberadaan skin mampu menunjang kemenangan meskipun tidak begitu signifikan.

Sebagian besar dari fungsi skin, digunakan untuk membuat karakter lebih baik hanya dalam segi penampilan tanpa memberikan tambahan damage secara signifikan pada gear/karakter yang kita gunakan. 

Tidak berpengaruh banyak terhadap damage pada gear/karakter namun tidak mempengaruhi antusiasme pemain untuk membeli skin, meskipun beberapa skin dibanderol dengan harga yang relatif mahal.

Event Abyssal Spin yang diselenggarakan oleh PUBGM pada saat ini menyediakan sebuah hadiah yang begitu menarik, bahkan menjadi hadiah utama dalam penawaran event kali ini yakni Lobster Avenger Set. Tidak heran bahwa banyak sekali antusiasme dari para pecinta game PUBGM ini. 

Pada setiap musimnya PUBGM memang selalu menghadirkan beberapa items dan skin baru yang menambah penasaran sehingga para player ingin membeli dan mencobanya.

Kehadiran items dan skin baru ini biasanya hadir sesuai tema yang akan diadakan sebagai rewards dari royale pass ataupun dari beberapa event lainnya yang ditawarkan. 

Event Abyssal Spin

Pada saat ini PUBGM sedang mengadakan Event Abyssal Spin dengan tema yang bertajuk serba serbi lautan. Sehingga untuk hadiah yang diraih pun adalah skin Lobster Avenger Set. X-Suit Poseidon pun yang menjadi dewa laut menjadi salah satu yang sudah tersedia di PUBGM. 

Lobster Avenger

Untuk bentuk nya sendiri Lobster Avenger ini mirip sekali dengan lobster matang karena dengan perpaduan warnanya yang sama ketika lobster yang sudah diolah menjadi warna orange. Selain itu pun bentuknya disesuaikan dari kepala hingga kaki sehingga memberikan kesan sangat menarik. 

Cara untuk memperoleh skin terbaru dan juga merupakan hadiah utama dari Event Abyssal Spin ini adalah didapatkan melalui draw. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik yakni untuk draw pertama dalam setiap hari, para pemain cukup membayar sebesar 10 UC atau sebesar Rp. 250 yang dari harga aslinya sebesar 60 UC atau sebesar Rp. 15.000.

Ada penawaran menarik lainnya yang ditawarkan pada Event Abyssal Spin yakni untuk sepuluh kali draw, para pemain bisa mendapatkan diskon menarik sebesar 10% sehingga untuk harga awalnya 600 UC atau Rp. 150.000 diskon menjadi Rp. 135.000. 

Pada skin ini para pemain bisa mendapatkan langsung setelan yang lengkap yakni setelan Lobster Avenger beserta dengan skin kepalanya. Selain itu, ada beberapa skin senjata, throwable item, pan, dan beberapa items senjata yang bertemakan lobster yang sangat menarik.

Ruinous Ravelord

Tidak cukup sampai di situ, selanjutnya ada skin lain yang diusung pada Event Abyssal Spin kali ini dengan tema lautan dan lobster. Skin terbaru itu adalah Ruinous Ravelord dengan tema yang cukup unik yakni lobster berwarna biru. 

Menariknya dari Event Abyssal Spin ini, para pemain dapat memenangkan Lobster Avenger Set sekaligus dengan setelan skin Ruinous Ravelord ini. Hal tersebut bisa kamu dapatkan dengan melakukan redeem pada event shop

Bentuknya hampir mirip dengan Lobster Avenger namun pada Ruinous Ravelord ini memiliki lebih banyak duri-duri yang muncul pada kepala dan tubuhnya serta untuk warna sendiri memiliki warna biru. 

Event Abyssal Spin ini tersedia pada tanggal 7 September hingga 27 September 2021. Untuk cara membelinya sangat mudah, kalian cukup masuk pada fitur penawaran di PUBGM lalu buka Event Abyssal Spin dan skin ini akan muncul dan tinggal pilih skin pilihan kalian. 

Jangan lewatkan kesempatan dari Event Abyssal Spin dengan hadiah utama Lobster Avenger Set dan Ruinous Ravelord dan hadiah menarik lainnya untuk mendapatkan pengalaman bermain PUBGM yang berbeda.

Baca juga: Hasil Pertandingan MPL ID S8 Week 6, Ini Dia Rekapnya!

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment