8 Revamped Battle Emote MPL! Penasaran?

battle Emote MPL

Hola Vicigers! Fitur yang sekarang ini direvamp berupa Battle Emote MPL, bisa dimanfaatkan untuk melakukan taunting kepada lawan, lho

Pasalnya, seperti yang kita tahu bahwa bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bersama dengan teman memang sama-sama menyenangkan, ditambah dengan fitur yang dirilis sekitar bulan November 2018 ini. Ya, apalagi kalau bukan fitur Battle Emote?

Intinya dalam fitur ini pemain bisa menggunakan emote saat battle. Gambar emotes-nya juga terbilang cukup besar, dan emote yang digunakan juga ada yang bergambar Hero ML seperti berikut ini.

Layla

Hanabi

Kagura

Hayabusa

Aurora

Chou

Lolita

Guison

Pokonya, masih banyak lagi emotes hero yang tersedia, selain hero ada juga beberapa emotes yang tidak menggunakan hero MLBB.

Dalam satu pertandingan pemain hanya bisa menggunakan 4 emotes. Hingga sekarang sudah banyak pilihan emotes yang dihadirkan.

Cara Menggunakan Fitur Battle Emote MPL

Emoticon bisa didapat dari menjalankan beberapa event atau melakukan pembelian. Setelah selesai mengerjakan event/pembelian pemain bisa mendapatkan emote.

Untuk mengaktifkannya buka halaman utama MLBB, pilih fitur preparation yang berada di pojok kiri. Lalu klik bagian performa dan pilihlah Battle Emote. Disana kalian bisa mengatur apa saja Battle Emote yang akan kalian gunakan dalam suatu gameplay, ingat hanya 4 yang bisa dipilih!

Setelah melakukan pengaturan pada menu, untuk penggunaan dalam suatu gameplay caranya sangat mudah. Tekan bagian logo pesan kemudian tarik atau slide ke arah battle emote yang akan digunakan. Setelah itu battle emote MPL yang dipilih akan muncul di atas kepala hero yang kalian digunakan. Jika berhasil, emote akan keluar.

List Emotes Tim Pro Player yang tersedia di Fitur Battle Emote MPL

Pada September 2020 MLBB merilis emote yang bergambar tim jagoan kalian dan pada September 2021 ke delapan emote ini di upgrade menyambut kedatangan Season 22. Emote ini bisa kalian beli dan gunakan sebagai dukungan untuk tim tersebut. Inilah hasil pembaharuan pada Battle Emote MPL dari keseluruhan tim pro player adalah:

REX REGUM QEON (RRQ)

Sebelumnya yang hanya gambar seperti biasa namun sekarang ditambahkan dengan suara berapi-api berbunyi, “RRQ Jaya! Jaya! Jaya!” yang menambah semangat para pemain.

ONIC ESPORTS

Pada emote tim ONIC ESPORTS ini, mengalami penambahan suara yang berbunyi “Go ONIC” yang dijamin membuat pemain tidak menyerah.

GEEK FAM ID

Ditambah dengan suara tawa dan kata-kata yang cocok untuk taunting membuat Battle Emote MPL ini banyak peminatnya.

EVOS ESPORTS

“Jangan lupa stiker”, dengan nada lucu dan juga tawa bayi yang bikin hati senang ini membuat pemain ingin mendukung dan membeli emote dari EVOS ESPORTS.

BIGETRON ALPHA

Untuk para pendukung tim BIGETRON ALPHA emot ini wajib untuk dibeli.

AURA FIRE

“I’m on fire”, suara gagah yang berapi-api tersebut membuat tim yang sedang dalam posisi krisis, langsung semangat untuk memberikan perlawanan.

ALTER EGO

Kata-kata yang cukup trending di kalangan masyarakat, digunakan sebagai backsound Battle Emote milik Alter Ego yang berbunyi, “Panik gak? Panik lah masa engga!”. Battle Emote satu ini cocok digunakan untuk taunting terhadap lawan.

REBELLION GENFLIX

Sayangnya untuk tahun ini AEROWOLF GENFLIX digantikan dengan REBELLION GENFLIX, sehingga AEROWOLF GENFLIX tidak ada pembaharuan pada emote-nya. Namun emote dari tim REBELLION GENFLIX. Ini tidak kalah serunya.

Semua emote tim ini memiliki harga yang sama, yaitu 109 diamond. Untuk kalian yang ingin mendukung tim kesayangan dan taunting lawan dengan fitur Battle Emote wajib membeli seluruh emote-nya.

Cara membeli Battle Emote MPL

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan Battle Emote, salah satunya dengan menggunakan diamond. Untuk membeli Battle Emote dengan diamond kalian bisa masuk ke fitur shop. Di bagian menu dan akan tersedia berbagai Battle Emote. Cara kedua mendapatkan Battle Emote adalah dengan berpartisipasi dalam event pada saat Valentine.

Cara ketiga mendapatkan Battle Emote adalah dengan menggunakan default emote yang gratis.

Cara terakhir mendapatkan Battle Emote adalah, saat kalian sudah berhasil mencapai tier Mythic, kalian akan diberi hadiah berupa emote berlogo Mythic berkepala naga.

Itu dia rangkuman pembaharuan dari Battle Emote 8 tim pro player kesayanganmu. Jangan lupa untuk mendukung tim kesayangan kalian dengan membeli Battle Emote, dan selamat mencoba!

Baca juga: Bingung Nih! Pilih Skin Set Lobster Avenger atau Ruinous Ravelord Yah?

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!