Bersama JOOX Bahas Seluk-Beluk MLBB!

joox room MLBB

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak familiar dengan aplikasi Joox yang asal muasal katanya berasal dari “jukebox”, aplikasi ini merupakan sebuah layanan musik streaming legal dan mudah melalui internet.

JOOX juga memiliki banyak jenis lagu yang ditawarkan, karena bekerja sama dengan berbagai label rekaman yang terkenal seperti Universal Music, Warner Music, Musica Studio, dan Trinity Production. Tak lupa juga berbagai label lokal. 

Setelah sukses di negara lain seperti Hongkong dan Malaysia, JOOX secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 20 Oktober 2015 di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta. JOOX memiliki slogan “Live Your Music” aplikasi ini sudah di download lebih dari 50 juta kali.

JOOX Rooms merupakan fitur interaktif yang dimanfaatkan untuk ngobrol bersama orang terdekat secara virtual dan berbagi musik yang disukai.

Fitur ini membuat pengguna bisa mengobrol secara virtual bersama teman dan keluarga menggunakan text, audio dan video. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat memilih menjadi penyelenggara, pembicara, atau pendengar.

Pada satu ROOM, pengguna sanggup terhubung hingga 27 pengguna pada waktu bersamaan. Selain sanggup mengobrol, pengguna pula sanggup menambah keseruan menggunakan memutar, request dan share lagu favorit pada sahabat-sahabat yang terdapat pada ROOM yg sama. Sehingga aktivitas sebagai lebih interaktif.

“Bahas Seluk-Beluk MLBB Rame-Rame di Sini”

MLBB merayakan ulang tahun yang ke 5 dan salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah proyek bekerja sama dengan JOOX, yaitu acara yang bertajuk ‘Bahas Seluk-Beluk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Rame-Rame di Sini’. Acara ini dimulai tanggal 13 sampai dengan 27 September 2021, setiap hari pada pukul 18:30.

Pengguna JOOX dan MLBB bisa menikmati soundtrack dari MLBB dan lagu-lagu pilihan lainnya, yang akan menambah keseruan perayaan Ulang Tahun MLBB ke-5. Para pecinta MLBB jua bisa bertemu juga mengobrol secara pribadi dengan komunitas MLBB di JOOX Rooms.

Tidak hanya 1 sesi, tapi ada 10 sesi pertemuan akan dilakukan di JOOX Rooms. Kegiatan yang bisa dilakukan adalah berbagi cerita tentang seluk-beluk MLBB dan komunitas, mulai dari sejarah, pengalaman bergabung di komunitas, pengalaman bersama MLBB 5 tahun ke belakang, pengalaman selama pandemi, konspirasi MLBB, hingga pembahasan mengenai membangun komunitas MLBB di kampus.

Untuk komunitas yang diundang adalah Untag Esport, UGM Esports, UNSRI E-Sport, ESPORT KALIMANTAN, MLBB UMN, MLGJ (Mobile Legends Gathering Jabodetabek), MLBB Medan Community, Garuda Bang Bang, CIKARANG GAMERS , GUNADARMA ESPORTS dan masih banyak lagi.

Dengan bergabung kedalam rooms ini kalian juga bisa mendapatkan berbagai manfaat, seperti mendapat teman bermain baru, pengalaman, tips dan trik bermain, pengetahuan tentang komunitas, dan ada giveaway skin Miya di setiap sesinya loh!

Cara Masuk ke Room “Bahas Seluk-Beluk MLBB Rame-Rame di Sini”

Cara untuk dapat bergabung ke dalam acara “Bahas Seluk-Beluk MLBB Rame-Rame di Sini” dalam salah satu kerjasama MLBB dengan JOOX, berikut tutorialnya.

  1. Pastikan sudah mengunduh aplikasi JOOX di Google Play atau App Store Anda.
  2. Buka aplikasi JOOX, temukan fitur ROOMS di fitur Discover Page atau Halaman Utama JOOX seperti pada gambar di atas. Jika tidak ada di halaman utama atau di discover page, maka update terlebih dahulu aplikasi JOOX ke versi paling baru di Apple Store atau Play Store Anda.
  3. Kemudian, klik pada pilihan “ROOMS” yang ada di halaman utama untuk melihat seluruh ROOM yang terbuka untuk umum dan bisa diikuti. Lalu, pilih ROOM atau langsung cari dengan judul ‘Bahas Seluk-Beluk MLBB Rame-Rame di Sini’
  4. Terakhir, klik tombol join di salah satu ROOM yang kalian pilih dan pengguna langsung terhubung dan dapat mendengar dan ikut perbincangan melalui audio, video, kolom chat, dan request lagu.

Jangan sampai terlewat, acara ini hanya digelar dari tanggal 13 sampai dengan 27 September 2021, setiap hari pada pukul 18:30 di JOOX Rooms dengan judul “Bahas Seluk-Beluk MLBB Rame-Rame di Sini” dan menangkan hadiahnya!

Baca juga: Bingung Nih! Pilih Skin Set Lobster Avenger atau Ruinous Ravelord Yah?
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!