VCGamers x NDKeys: PUBGM Online Tournament 2021

Hola Vicigers! Menuju awal bulan Oktober ini, kayanya kalau tidak ada online tournament rasanya seperti ada yang kurang yah! Kali ini VCGamers berkolaborasi dengan NDKeys untuk menyelenggarakan PUBG Mobile Online Tournament!

Pasti pada kepo dong ya, PrizePool-nya apa nih? PrizePool-nya berapa nih? Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan semua informasi mengenai turnamen ini, langsung saja simak detail selengkapnya di bawah ini.

PUBG Mobile Online Tournament | VCGamers x NDKeys

Hal pertama yang ada di kepala kalian pasti, berapa nih biaya registrasinya? Spesial online turnamen kali ini, biaya registrasinya adalah Rp 0,- alias GRATIS!

Tertarik dong pasti? Nantinya, turnamen ini akan dibuka 64+ slot. Jadi, pastikan kamu jangan sampai ketinggalan untuk daftar turnamen ini!

Karena kondisi saat ini yang masih belum mendukung untuk melaksanakan offline turnamen, jadi turnamen kali ini akan diselenggarakan secara online, kamu bebas berada di lokasi mana pun, asal terhubung internet. Tidak hanya sekedar terhubung, tapi pastikan juga jaringan internet kamu stabil ya Vicigers!

Saat artikel ini ditulis, registrasi turnamen sudah berlangsung dan akan ditutup pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 (15.00 WIB), dan di tanggal tersebut juga, akan langsung diadakan Technical Meeting (TM) pada jam 19.00 WIB, jadi jangan lupa dicatat dan dibuat reminder ya tanggalnya!

Selanjutnya, pertandingan akan dimulai keesokan harinya setelah TM berlangsung, yaitu di hari Senin sampai dengan Jumat, tanggal 4-8 Oktober 2021, jam 19.00 WIB setiap harinya.

Untuk kamu yang berniat mengikuti turnamen ini, sebelum mendaftar pastikan kamu sudah membaca rules/aturan online turnamen kali ini ya, yaitu:

  • Mobile Only
  • TPP Squad
  • PMPL S2 Point System
  • No Cheating
  • No Emulator
  • No Teaming

Sudah paham ya? Cheater dilarang keras ikut turnamen ini! Nah informasi yang paling ditunggu-tunggu, tidak lain dan tidak bukan adalah PrizePool, dan ini dia daftar PrizePool PUBG Mobile Online Tournament – VCGamers x NDKeys.

vcgamers x ndkeys

?1st:Rp 1.000.000,-+200.000 VC Coin*+e-Certificate
?2nd:Rp 500.000,-+200.000 VC Coin*+e-Certificate
?3rd:Rp 300.000,-+200.000 VC Coin*+e-Certificate
?4th:Rp 200.000,-+200.000 VC Coin*+e-Certificate
Most Kill:  200.000 VC Coin*+e-Certificate

*VC Coin adalah mata uang digital, khusus untuk kamu berbelanja/melakukan transaksi di VCGamers Marketplace.

Kamu dapat melakukan Top Up VC Coin dengan nominal minimal Rp 25.000,- dan nilai 1 VC Coin sama dengan Rp 1,-

Belanja kebutuhan game online ataupun produk digital kamu di VCGamers sekarang, dan nikmati bebas biaya transaksi, spesial untuk metode pembayaran instan VC Coin!

Baca juga: Turnamen MLBB Community Hero Indonesia/CHI Regional Jawa Tengah x VCGamers 2021

Contact Person

Hubungi segera kontak di bawah ini untuk melakukan pendaftaran atau informasi lebih lanjut.

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “VCGamers x NDKeys: PUBGM Online Tournament 2021

  1. Name name is

    Kak daftarnya gimana?

    1. VCGamers Management

      fast response langsung hubungi WhatsApp: +6285327029080 (Elssa)