Versi Digital dari Album Fanart Pertama di Dunia Telah Hadir!

MGL Fanart album game mlbb

Pengumuman, Pengumuman!

Hola Vicigers! Edisi terbatas spesial ulang tahun ke-5 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), telah hadir versi digital dari album fanart pertama di dunia. Hal ini sesuai dengan apa yang tertera dalam official account Mobile Legends sebagai berikut ini.

Apa itu Album Fanart?

Album fanart mencakup kumpulan karya seni dalam bentuk media visual yang dibuat oleh komunitas penggemar. Media visual dari album fanart ini bisa berupa Cosplay, Fan Fiction, video, dan kini telah meluncurkan versi digital pertama di dunia sebagai terobosan dari MGL (Mobile Legends Great Creation) MLBB.

Peluncuran ini didedikasikan untuk para pemain, creator dan penggemar yang sudah menemani tumbuhnya MLBB dengan setia hingga 5 tahun. Inilah alasan terciptanya album digital fanart yang bertajuk “On The Journey”. 

Untuk mengakses album digital fanart tersebut, kalian dapat mengunjungi website resminya di https://www.mobilelegends.com/id/fanlist/131

Apresiasi dalam bentuk peluncuran album fanart versi digital ini merupakan cara unik pihak MLBB dalam menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

Selain para pemain, ada juga pihak lainnya yang menunjang keberhasilan MLBB selama 5 tahun ini. Para Creator telah berbagi kesenangan dengan para pemain melalui live stream. Serta, para anggota MGL telah mengkolektifkan potret karya seni penggemar setia MLBB yang mereka abadikan dalam album ini.

Selain untuk mewadahi hasil karya seni komunitas penggemar, MGL (Mobile Legends Great Creation) MLBB, adalah sarana yang difasilitasi oleh Moonton untuk para pemainnya dalam rangka mempromosikan tentang informasi game terbaru, guide, dan turnamen terbaru. 

Tidak cukup sampai di situ, bagi kalian yang memiliki kemampuan menulis yang baik sekaligus player MLBB, keberadaan MGL MLBB juga tersedia untuk menjadi lapangan pekerjaan tepat untuk kalian pilih. Pekerjaan yang ditawarkan pun bernilai relatif besar di saat pandemi ini, lho.

Jika berhasil lolos seleksi dan menjadi anggota MGL, kalian akan mendapatkan income berupa Salary Diamond Basic dengan tambahan Diamond untuk setiap pekerjaan tambahan yang terselesaikan.

Adapun nominal salary yang akan diterima apabila kalian lolos seleksi dan menjadi anggota MGL :Dalam masa percobaan, kalian akan mendapatkan sebanyak 200 Diamond per Guide. Serta, 500 Diamond per tugas menulis yang diberikan pihak Official

  1. Bila sudah lolos masa percobaan, maka kalian akan menerima salary sebesar 1000 Diamond per tugas menulis yang diberikan pihak Official kepada penulis setiap bulannya. Ditambah, 500 Diamonds per Guide. 
  2. Jika performa kalian sebagai penulis selalu memuaskan, maka kalian juga akan diberikan hadiah secara cash

Tidak sampai disitu, keuntungan lain sebagai anggota MGL lebih banyak dan eksklusif. Berikut keuntungan yang didapat sebagai anggota MGL:

  1. Rekomendasi Live Stream In-game
  2. Dapat berkomunikasi secara langsung dengan staff official
  3. Mengetahui semua info Official Game terlebih dahulu
  4. Mendapatkan dukungan iklan via Website Official, Events Hall, dan Platform lainnya.
  5. Border Avatar Eksklusif

Bagi kalian yang percaya diri akan kemampuan menulis dan tertarik serta ingin mengetahui lebih dalam tentang persyaratan recruitment anggota MGL MLBB, berikut rangkumannya:

  1. Memiliki pengetahuan lebih setidaknya satu Hero dan harus menyukai MLBB.
  2. Penulis terlebih dahulu harus mencapai Ranking Legendary atau di atasnya.
  3. Berpengalaman dalam menulis Guide dan produksi video serta media informatif dan kreatif lainnya.

Selain itu, kalian wajib mengetahui tugas sebagai anggota MGL, yaitu:

  1. Bertanggung jawab dalam produksi serta penulisan mengenai Guide yang berkaitan dengan konten Game MLBB.
  2. Format dalam bentuk video dan gambar, dan konten lainnya yang sesuai. Dapat termasuk topik Guide,  namun tidak hanya sebatas konten Game, Gameplay dasar, penggunaan Hero, perincian Equipment, analisa Skill, formasi, dan teknik Team Fight.

Syarat yang harus diperhatikan dengan seksama bagi kandidat, yaitu:

  1. Gaya penulisan harus sederhana serta mudah dipahami. Beberapa pemahaman tentang menulis dibutuhkan.
  2. Penulis harus berpengalaman dalam menulis maupun berkomunikasi, dengan kemampuan untuk mengkoordinasi dan mengatur ide dengan cerdas.
  3. Penulis harus memiliki tingkat profesionalisme tertentu, menyelesaikan tugas dengan kualitas serta syarat waktu yang diharapkan dari mereka, dan harus bekerja sama secara penuh dengan Staff Manajemen MLBB.
  4. Penulis harus memiliki ketertarikan pada Game kompetitif dan memiliki pendapat unik yang berhubungan dengan konten yang mereka produksi sendiri.

Mulai dari album fanart versi digital hingga lapangan pekerjaan, di bawah naungan MLBB, MGL sajikan sebagai bentuk apresiasi dan rasa hormat atas kesetiaan semua pihak kalian selama lima tahun pertama MLBB. Selamat menikmati karya para creator MGL, guys!

Baca juga: Kenapa Hanya Ling-nya RRQ Alberttt yang Selalu Masuk Banned List?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment