Wow! Inilah 6 Wilayah Northern Vale, Benua Terdingin di Land of Dawn!

Northern Vale Land of Dawn

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas salah satu wilayah ekstrem di Land of Dawn Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yaitu Northern Vale. Penasaran, kan? Apa saja yang akan kita bahas? Yuk! Simak infonya!

Northern Vale

Northern Vale Land of Dawn

Northern Vale yang merupakan wilayah paling utama di Land of Dawn, tempat ini dipenuhi oleh daratan salju yang sangat luas sehingga menjadikan Northern Vale menjadi benua terdingin di Land of Dawn.

Wilayah ini memiliki lingkungan yang sangat keras hingga menciptakan karakteristik dari penduduk di Northem Vale pantang menyerah.

Northern Vale terjadi dari beberapa tempat yang disebut dengan Magic Academy, Queen’s Peak, Megalith Wasteland, Frozen Sea, Kastiya dan Great Martyr Shrine.

Magic Academy

Magic Academy adalah tempat kuno dan misterius di Wilayah Northern Vale dan hanya mereka yang terpilih, yang dapat mencari pintu masuknya di bagian utara.

Hero di wilayah ini ada Eudora dekan dari Ulturia School dari Magic Academy yang juga seorang Light Elf. Lalu Gord dekan dari Icarus School dari Magic Academy yang sempat dirasuki iblis. Kemudian Harley pesulap yang menjadi murid di Magic Academy. Terakhir, Lylia penyihir dan murid di Magic Academy.

Queen’s Peak

Queen’s Peak terletak di barat laut Northern Vale. Pegunungan di wilayah ini tertutupi oleh salju yang terlihat seperti puncak aneh yang terlihat seperti menara yang menjulang langsung ke langit dan seperti berdiri di antara pulau-pulau terpencil.

Wilayah ini memiliki iklim yang sangat dingin. Salju dan es menutupi seluruh Wilayah di Queen’s Peak sepanjang tahun. Jika berdiri di puncak gunung bisa terlihat Aurora yang megah dan berwarna-warni namun sayangnya hampir tidak ada yang bisa mencapai puncak dari Queen’s Peak.

Hero di wilayah ini ada Aurora seorang Ice Mage kuat yang ingin balas dendam pada Zhask dan penjaga Queen’s Peak. Lalu, Franco Warrior Permafrost. Kemudian, Popol & Kupa anak laki-laki dan seekor Icefield Wolf (Kupa). Terakhir, Masha penjaga Direbears dan pemimpin rakyat Sami.

Megalith Wasteland

Megalith Wasteland adalah wilayah gurun luas dengan tanah merah, bentang alam yang menjulang tinggi dan tandus. Wilayah ini pasti terlewati oleh pengunjung yang akan berkunjung ke Northern Vale.

Gurun kosong dan luas ini terdapat Megalith besar yang dibangun oleh Iceland Golem dan digunakan sebagai medan kekuatan sihir yang kuat sehingga bisa menghentikan kedatangan Golem yang memasuki wilayah selatan dari utara.

Namun sayangnya, Iceland Golem telah hilang dari wilayah ini, tapi sihir yang ditinggalkannya masih ada sehingga membuat wilayah ini menjadi peninggalan yang memukau bagi generasi mendatang. Hero di wilayah ini ada Hilda pewaris dari Power of the Megalith.

Frozen Sea

Tempat ini membentuk perairan di Utara dan memiliki gunung es yang mengapung sepanjang tahun. Awalnya wilayah ini tidak cocok untuk perdagangan tetapi karena munculnya Abyss di Wilayah The Barren Land menjadikan lautan selatan menghadapi ancaman sehingga Frozen Ocean menjadi satu-satunya rute bagi kapal dagang.

Seiring dengan perdagangan yang berkembang di wilayah ini, muncul juga kelompok bajak laut yang membuat keberadaan Frozen Ocean tidak lagi  damai. Hero di wilayah ini ada Bane pemimpin bajak laut dan Atlas makhluk Abysmal Sea yang lepas dari segel.

Kastiya

Wilayah ini dulunya merupakan tempat yang tidak diketahui sampai Zhask datang ke wilayah ini melalui retakan ruang dan waktu. Zhask mengubahnya menjadi Swarm Nest yang menakutkan dan menamainya Kastiya.  

Baca juga: Amazing! 7 Monster di Hutan Imperial Sanctuary dan Kisah Mereka!

Great Martyr Shrine 

Martyr Shrine terletak di tengah-tengah Northern Vale, nenek moyang dari wilayah Northern Vale disebut Icefields yang membangun kuil Martyr Shrine untuk pemujaan dan pertemuan kepada Iceland Golem.

Setelah punahnya Iceland Golem kuil ini tetap ditinggalkan dan tidak diketahui keberadaannya hingga orang-orang dari Northern Vale menemukannya kembali dan menamakannya Martyr Shrine.

Tempat ini menjadi tempat keyakinan mereka dimana pintu masuk ke Valhalla berada. Hero di wilayah ini adalah Freya seorang Valkyrie yang menjadi penjaga dari Northern Vale. Freya menggantikan saudaranya Skuld seorang Valkyrie hebat yang terjatuh kedalam Twilight Orb dan menghilang.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment