3 Skill Hero Angela dan Estes, Siapa yang Lebih Membantu?

angela x estes

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membandingkan skill dari 2 hero hebat kita di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) nih!! Yaitu Angela dan Estes! Apa aja sih skill Angela dan Estes itu? dan yang mana yang dirasa lebih membantu? Yuk! Kita simak infonya!

Angela dan Estes

Angela dan Estes

Pada game Mobile Legends yang menjadi sebuah penentu kemenangan bukan hanya dari faktor menang gold dan mendominasi permainan saja. Ada aspek lain yang menjadi penentu kemenangan suatu permainan, salah satunya yaitu support dan kerjasama di antara satu tim. 

Yang dimaksud support disini yaitu membantu rekan tim yang sedang di serang oleh lawan, maupun membantu di saat sedang menyerang musuh. Hal ini wajib dilakukan agar permainan bisa sepenuhnya dapat dimenangkan. 

Salah satu elemen role hero di Mobile Legends yang sering terlupakan untuk hadir di suatu tim yaitu role support.  

Alasannya karena role ini memberikan damage yang rendah. Namun role support dapat membantu seluruh rekan tim untuk memenangkan suatu pertandingan dengan cara memberikan tambahan shield, darah dan lainnya.  

Sama seperti halnya Angela dan Estes yang sama-sama dapat membantu rekan timnya untuk memberikan tambahan darah. 

Meskipun sama-sama dapat memberikan tambahan darah kepada rekan satu tim nya, Angela dan Estes memiliki perbedaan yang signifikan.  

Angela hanya dapat memberikan tambahan speed, darah dan shield kepada 1 rekan tim saja dengan cara masuk ke dalam tubuh 1 rekan tim yang sedang membutuhkan bantuan. 

Sementara Estes memberikan tambahan darah kepada seluruh rekan setimnya yang berada dalam jangkauannya. Terutama tambahan darah yang diberikan Estes ini bisa langsung memenuhi darah rekannya yang sedang sekarat sekalipun. 

Meskipun sama-sama hero support, namun manakah diantara kedua hero tersebut yang lebih dapat diandalkan saat teamfight? Untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita simak masing-masing skill yang dimiliki Angela dan Estes. 

Angela

Angela dan Estes

Skill Pasif (Smart Heart)

Pada skill pasif yang dimiliki Angela, membuatnya mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 15% dan akan selalu meningkat tergantung dengan pemakaian skill dengan baik dan benar. 

Skill Love Waves

Skill Angela ini merupakan skill yang sangat penting dan unik yaitu selain bisa memberikan efek slow kepada lawan, skill ini juga dapat memberikan darah tambahan kepada rekan setimnya. 

Skill Puppet-on-a-string

Pada skill ini Angela mengeluarkan semacam tali yang mengikat kepada lawan yang diarahkannya. Jika target yang terkena ikatan ini, maka akan menyebabkan efek slow dan efek stun. 

Skill Heartgard

Skill ultimate-nya Angela dapat membuatnya merasuki 1 rekan timnya untuk membantu saat war maupun saat kabur dari kejaran musuh. Efek yang diberikan dari skill ini yaitu akan memberikan tambahan shield dan darah kepada hero tim yang dirasukinya. 

Estes

Angela dan Estes

Skill Pasif (Sculpture of the Moon Elf)

Skill pasif ini akan mengumpulkan sebuah energi dari moon elf hingga 100 stack. Jika sudah terkumpul sampai 100 stack, ketika Estes melakukan basic attack, pasif ini akan memberikan 125 physical attack dan 75% magic power

Skill Moonlight Immersion

Skill ini yang dapat memberikan tambahan darah kepada rekan satu tim nya. Namun pada skill ini hanya bisa memberikan tambahan darah kepada 1 hero saja. 

Skill Domain of Moon God

Pada skill ini Estes akan mengeluarkan semacam lingkaran ke arah yang ditentukan. Jika hero lawan mengenai lingkaran tersebut, maka lawan akan merasakan efek slow sebesar 90% selama 1,5 detik.

Skill Blessing of Moonlight Goddess

Skill ultimate inilah yang ditunggu-tunggu rekan setimnya Estes. Dengan skill ini seluruh rekan tim yang berada dalam jangkauan Estes akan mendapatkan tambahan darah hingga full

Berdasarkan analisis dari pembahasan skill-skill kedua hero antara Angela dan Estes serta hasil eksperimen para pro player yang melakukan perbandingan heal pada kedua hero di atas, dalam keadaan level, jumlah gold beserta kelengkapan item yang setara, dapat disimpulkan bahwa Estes lebih dapat diandalkan dalam hal meregenerasi HP rekan setimnya terutama saat teamfight, selain assassin.  

Saat teamfightassasin adalah satu-satunya role dengan mobilitas tinggi yang memungkinkan keberadaannya jauh dari jangkauan ultimate Estes. 

Berbeda dengan Angela, dengan kemampuannya untuk masuk ke tubuh hero tertentu, membuatnya lebih dapat diandalkan oleh assassin.  

Jadi, itulah beberapa skill dari Angela dan Estes. Sebenarnya dua-duanya sangat membantu lho.. tinggal bagaimana player pandai-pandai menggunakannya!

Baca juga: Amazing! 10 Wilayah Agelta Drylands, Gurun Pasir Luas Tak Berujung di Land of Dawn

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!