3 Skill Instant Kill Natalia dan Helcurt, Siapa Bakal Menang?

Natalia dan Helcurt

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas Skill Instant Kill yang ada pada hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), nih! Mereka adalah Natalia dan Helcurt. Kira-kira kalau mereka diadu, siapakah yang akan menang, ya? Penasaran? Yuk! Kita simak infonya!

Natalia dan Helcurt

Natalia dan Helcurt

Salah satu role hero yang berada dalam game Mobile Legends yang memiliki kelincahan, damage yang besar, serta skill-skill yang sangat mengganggu pola permainan lawan yaitu role assasin. Para assasin ini merupakan salah satu role yang memberikan damage terbesar setelah role marksman ketika memasuki late game

Meskipun memiliki kelincahan dan damage yang besar, namun kekurangan para assasin ini yaitu mereka memiliki darah yang sangat tipis. Dengan kelemahan tersebut, para user Assasin harus dengan cermat memperhitungkan war.  

Selain kelincahan dan damage yang tinggi, role assasin juga dibekali skill yang dapat mengganggu lawannya. Mulai dari yang skill silent yang tidak bisa membuat musuh bergerak, immune, hingga dapat menghilang atau invisible. Oleh karena itu para user assasin harus memiliki daya mekanik game yang sangat baik. 

Terdapat 2 hero Assasin yang memiliki skill silence yang membuat lawan tidak bisa bergerak atau menggunakan skill-nya untuk menghindar atau membela diri.  

Hero tersebut yaitu Natalia dan Helcurt, kedua hero ini memiliki skill yang sangat mengganggu bagi pergerakan musuh. 

Segala persamaan yang dimiliki kedua hero tersebut, banyak yang ingin mengetahui mana di antara Nathalia dan Helcurt yang lebih unggul apabila keduanya diadu secara 1 by 1. Untuk menjawab tersebut mari kita simak rincian skill yang dimiliki Natalia dan Helcurt terlebih dahulu. 

Natalia

Natalia dan Helcurt

Skill pasif Assasin Instinct

Skill pasif yang dimiliki Natalia yaitu ketika ia hendak menyerang musuh, akan memberikan tambahan damage sebesar 15% dari total damage yang diberikan.  

Selain itu akan memberikan efek silence yang membuat targetnya tidak bisa menggunakan skill yang dimilikinya selama 2 detik. 

Skill Claw Dash

Skill yang dimiliki Natalia ini memiliki efek dash sebanyak 2 kali. Jika dipadukan dengan skill pasif Natalia, skill ini akan memberikan damage tambahan kepada lawan yang menjadi incarannya. 

Skill Smoke Bomb

Selain itu, skill ini juga memberikan immune yang membuat Natalia tidak dapat menerima damage apapun

Skill Cold Blooded Strangling

Dengan menggunakan skill ultimate ini membuat Natalia tidak harus mencari dan masuk ke dalam rumput terdapat agar bisa menghilang. 

Helcurt

Natalia dan Helcurt

Skill Pasif Race Advantage

Jika lawan menyerang kepada Helcurt maka akan mendapatkan efek silent selama 1,5 detik. Pasif inilah yang akan sangat mengganggu bagi lawan yang akan mengincar Helcurt. 

Skill Shadow Transition

Skill ini membuat Helcurt melakukan dash ke arah yang ditentukan. Jika terkena hero lawan maka akan memberikan 70% physical attack dan efek slow sebesar 40% serta akan memberikan efek silence kepada lawan ketika skill ultimate-nya aktif. 

Skill Deadly Stinger

Skill ini merupakan penyumbang damage terbesar bagi Helcurt. Dengan skill ini, dapat mengumpulkan stak hingga 5. Jika sudah mencapai 5 stak, ketika Helcurt melakukan serangan kepada musuh maka skill ini akan memberikan 80% physical attack dan efek slow sebesar 8%. 

Skill Dark Night Falls

Terlebih, ketika menggunakan skill ini, Helcurt dapat membuat seluruh hero map menjadi tidak terlihat yang membuat penglihatan musuh menjadi kacau.

Efek dari skill ini hanya berlangsung selama 3,5 detik dan membuat Helcurt mendapat tambahan movement speed sebesar 65%.

Berdasarkan analisa dari hasil eksperimen para pro player yang melakukan adu mekanik secara 1 lawan 1 pada kedua hero di atas, dalam keadaan level, jumlah gold serta kelengkapan item yang setara, dapat disimpulkan bahwa Helcurt adalah hero yang dapat mengungguli kemenangan atas Natalia.

Hal ini disebabkan oleh damage dari basic attack dari Helcurt yang  lebih perih. Berbeda dengan Natalia yang sangat bergantung pada aktifnya skill-skill yang dimilikinya untuk membunuh lawan secara instan.

Namun analisa ini tidak bersifat mutlak karena kemenangan adu mekanik bukan hanya ditentukan oleh level, jumlah gold maupun item antara Natalia dan Helcurt sendiri. Mekanisme dan map awareness pun ikut menjadi faktor pendukung kemenangan.

Jadi, bisa dikatakan Helcurt memiliki damage dan basic attack yang lebih daripada Natalia, tetapi kembali lagi kepada pandainya player memanfaatkan hero Natalia dan Helcurt ini. Jadi semangat terus!

Baca juga: 3 Skill Hero Angela dan Estes, Siapa yang Lebih Membantu?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment