Benedetta EVOS Ferxiic Belum Ada Counter-nya!

Evos ferxiic benedetta

Sekilas Mengenai Evos Ferxiic

Hola Vicigers! Evos Ferxiic adalah anggota pemain tim EVOS yang muncul di MPL ID Season 7. Ferxiic yang memiliki nama asli Ferdyansyah Kamaruddin ini saat ini berusia 16 tahun. Ia berasal dari Balikpapan.

Kedatangannya di ajang kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL ID) Season 7 ini sangat menggemparkan dan mencuri perhatian para pegiat esport. Bahkan Ferxiic hingga diberi julukan ”Bayi Macan”.

Evos Ferxiic memulai karier dengan bergabung bersama EVOS Icon yang masuk ke dalam tim divisi kedua setelah EVOS Legends bertanding di laga MDL ID Season 3.

Nama Evos Ferxiic mulai nampak, awalnya Ferxiic dipromosikan karena ada salah satu pemain inti EVOS Wann yang memutuskan untuk berhenti sejenak di tengah kompetisi MPL. Jadi disinilah nama Ferxiic mulai dikenal.

Saat itu Evos Ferxiic mampu membawa EVOS Legends meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya pada babak regular MPL ID. Apalagi saat laga El Clasico dirinya mampu amankan skor 2-0 saat berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Dengan kemampuan yang dimiliki Evos Ferxiic akhirnya sekarang banyak yang mendukungnya dan banyak juga respon positif dari para pemain profesional MLBB.

Pada MPL Season 7 di permainan pertama Evos Ferxiic menggunakan Benedetta. EVOS Legends menggunakan formasi Antimage-Uranus, Clover-Wan Wan, Luminaire-Yve, Rekt-Silvanna, dan Ferxiic-Benedetta.

Sementara di posisi lawan yaitu ONIC menggunakan formasi Sanz-Harith, Drian-Pharsa, Butsss-Esmeralda, Kiboy-Chou, dan CW-Granger.

Ferxiic dan Benedetta

Pada pertandingan ini Evos Ferxiic mengejutkan para pegiat esport. Pasalnya, Evos Ferxiic menggunakan Benedetta ini sebagai jungler. Biasanya Benedetta ini lebih beroperasi di side lane.

Dengan kelincahannya menggunakan Benedetta, Ferxiic mampu mengacak-acak area jungle Onic. Pada menit pertama saja ia langsung mencuri buff ungu dan buff oren milik Onic. Lalu saat di menit ke tujuh, EVOS Legends mendominasi pertandingan dengan keunggulan point kill 11-6 dari Onic.

Saat Onic berusaha untuk keluar dari tekanan EVOS Legends tapi Onic selalu kewalahan saat berhadapan dengan Benedetta milik Ferxiic ini. Lalu akhirnya Onic pun tumbang saat EVOS Legends berhasil mendapatkan Lord dan membombardir semua pemain Onic di area river.

Lalu saat MPL Season 7 tepatnya jadwal pekan ke-3 EVOS Legends vs AURA menjadi pertandingan yang sangat menarik. EVOS dengan formasi Ferxiic-Benedetta, Rekt-Angela, Luminaire-Kagura, Clover-Wanwan, dan Antimage-Lapu-lapu.

Lalu di posisi lawan yaitu AURA menggunakan formasi Vanss-Hayabusa, Vaanstrong-Silvanna, High-Paquito, Variety–Benedetta, dan Godiva-Popol Kupa.

Sejak awal pertandingan EVOS langsung bermain agresif dengan menekan bottom lane. Evos Ferxiic dengan hero Benedetta pun berhasil mencuri farming milik AURA dan juga berhasil mendapatkan triple kill  dalam 4 menit pertama. 

EVOS mencoba melakukan split push turret lawan dengan bermain objektif turret. EVOS Luminaire juga sangat baik saat menggunakan Kagura. Terlebih saat dirasuki Angela dan damage-nya menjadi lebih terasa sakit.

Sampai akhirnya pada pertandingan ini EVOS berhasil memenangkan dengan skor telak 2-0. Pada permainan pertama EVOS berhasil end game di menit ke 11 dan di permainan kedua di menit ke 12.

Begitu pula pada MPL ID Season 8, Ferxiic mampu mengalahkan Rebellion Genflix dengan skor 2-0. Hingga saat ini total rekapitulasi hasil pertandingan Ferxic menggunakan Benedetta di MPL Season 7 dan Season 8 adalah sebagai berikut.

Pada MPL ID Season 7, Ferxiic melakukan 4 kali pick Benedetta dengan win rate 100%. Begitupun pada MPL ID Season 8, Ferxiic melakukan 3 kali pick Benedetta dengan win rate 100%. 

Data win rate dapat dihitung dari jumlah kemenangan atau jumlah kekalahan saat menggunakan hero tertentu dalam sejumlah pertandingan. Ketika win rate Benedetta milik Ferxiic menunjukkan angka 100%, artinya Ferxiic selalu menang saat menggunakan Benedetta dan belum ada yang dapat mengalahkannya, bahkan hingga di MPL Season 8 ini.

Kemampuan Ferxiic yang tidak terbantahkan ini membuat para penggemar yang juga user Benedetta ingin mengikuti langkah suksesnya Ferxiic di Land Of Dawn. Kalian dapat mulai dari build yang Ferxiic gunakan di MPL Season 8 :

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe dapat memberikan tambahan damage kepada musuh. Selain itu item ini dapat memberikan spell vamp atau meregenerasi HP berdasarkan skill damage

Item ini cocok digunakan oleh Benedetta karena dapat memberikan damage yang tinggi secara terus menerus sehingga dapat meregenerasi HP juga.

Warrior Boots

Warrior Boots dapat menambahkan physical defense atau pertahanan physical-nya sebesar 5-25 yang berlangsung selama 3 detik saat terkena serangan basic attack musuh. Item ini juga mampu menambah +22 armor dan +40 movement speed.

Hal ini sangat membantu sekali Benedetta untuk bisa menahan serangan lawan. Terlebih saat melakukan penyerangan jarak dekat.

Brute Force Breastplate

Selanjutnya ada item Brute Force Breastplate. Item ini dapat memberikan Physical Defence dan juga tambahan HP bagi Benedetta. Selain itu movement speed, physical dan magic defence akan bertambah saat Benedetta menggunakan skill atau basic attack-nya. Jadi dengan item ini, Benedetta dapat memiliki defence yang tinggi.

Athena’s Shield

Sama seperti sebelumnya, item Athena’s Shield juga merupakan item defence. Item ini bisa mengurangi magic damage yang diterimanya sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini akan dirasakan kembali saat kalian meninggalkan pertempuran selama 10 detik.

Malefic Roar

Item Malefic Roar adalah item physical yang bisa menambahkan damage physical attack, dan damage tambahan kepada turret lawan agar cepat hancur serta mengabaikan defence turret. Selain itu item ini bisa memberikan physical penetration. Dengan begitu Benedetta dapat memberikan damage yang lebih besar musuh.

War Axe

Item War Axe bisa memberikan tambahan +55 physical attack, +10% cooldown reduction, dan +550 HP. Selain itu ada efek pasifnya juga yaitu penambahan 20% movement speed. Hal ini bisa membuat Benedetta lebih sakit lagi.

Itu dia seputar Benedetta milik Ferxiic. Buat kalian yang penasaran dengan keseruan dari performa para pro player lainnya di pertandingan MPL Season 8 WEEK 7. Berikut ini adalah jadwalnya :

Baca juga: Bingung Nih! Pilih Skin Set Lobster Avenger atau Ruinous Ravelord Yah?
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!