MPL x Legends Assemble, 9 Player Ini Akan Hadir?

MPL x Legends Assemble

Hola Vicigers! MPL sendiri adalah kepanjangan dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Profesional League Indonesia yang menjadi liga official dari MLBB dalam skala nasional. MPL x Legends Assemble adalah suatu kegiatan pertandingan dimana pemain MPL akan saling bertanding khusus untuk memperingati ulang tahun MLBB yang ke-5.

Acara ini akan dilaksanakan pada 2 Oktober 2021 khusus di akun YouTube MLBB. Tanggal 19 September kemarin sudah rilis pemain-pemain yang akan bermain di MPL x Legends Assemble!

EVOS

Pertama ada legenda EVOS yaitu Oura dan Donkey, ditambah dengan bintang RRQ seperti Taka dan Wizzking dan dipimpin oleh Kapten Funi dan Kapten Vivi yang akan memimpin timnya di MPL x Legends Assemble!

Sebelum kita mencari tahu tim mana yang akan jadi pemenangnya di MPL x Legends Assemble, mari kita cari tahu setiap profil dari pemain yakni yang terdiri dari Oura, Donkey, Funi, Ferciix dan Revicii.

Oura

oura

Oura yang memiliki nama lengkap Eko Julianto ini direncanakan akan hadiri MPL x Legends Assemble. Berusia 23 tahun yang lahir di Batam, 24 Juli 1998. Dalam tim EVOS ini Oura berada di posisi Offlaner atau sebagai Assassin.

Prestasi yang pernah diraih Oura ini adalah sebagai Leader EVOS divisi Mobile Legends 2020, pendiri dari GPX esports, MVP saat bertanding di skala international.

Media sosial Oura ini ada channel youtube-nya yaitu ‘Oura Gaming’. Lalu ada instagram-nya yaitu @ekooju.

Donkey

Donkey yang bernama lengkap Yurino Putra Wijaya ini juga direncanakan akan hadiri MPL x Legends Assemble. Berusia 32 tahun ini lahir di Surabaya, 26 September 1989. Saat ini Donkey menempati posisi sebagai Tank. Prestasi yang diraih Donkey adalah pendiri GPX esports, dan juara skala internasional.

Media sosial Donkey ini ada channel youtube-nya yaitu ‘Donkey Suku BAR BAR. Lalu ada instagram-nya yaitu @yurino_putra. Selain itu ada juga Cube TV yaitu ‘Donkey’

Kapten Funi

Kapten Funi yang memiliki nama lengkap Fanny Cynthia ini direncanakan akan hadiri MPL x Legends Assemble. Lahir di Surabaya, 26 Oktober 1999. Saat ini prestasi yang telah diraih Kapten Funi adalah menjadi Kapten EVOS LYNX. Adapun media sosialnya ada channel youtube yaitu ‘Fanny Cynthia’. Ada juga instagram-nya yaitu @evos.funi.

Ferciix

evos ferxiic

Ferciix yang memiliki nama lengkap Ferdyansyah Kamaruddin ini direncanakan juga akan hadiri MPL x Legends Assemble. Berusia 17 tahun yang lahir di Balikpapan tahun 2004. Posisi yang Ferciix tempati adalah sebagai core.

Prestasi dari Ferciix ini adalah menjadi Juara MPL Season 7. Adapun sosial media dari Ferciix ada instagram-nya yaitu @evos.ferxiic.

Revicii

Revicii yang bernama lengkap Miftach Fauzan Chakim ini direncanakan akan hadiri MPL x Legends Assemble. Berusia 22 tahun ini lahir pada tanggal 5 Oktober 1999. Saat ini posisi yang ditempati Revicii ini adalah sebagai Marksman.

Prestasi yang diraih Revicii ini salah satu nya adalah menjadi hard core terbaik dari EVOS MDL. Selain itu Revicii menjadi Duta Ranked. Adapun media sosial milik Revicii ini ada channel youtube yaitu ‘Microboy’, dan akun instagram yaitu @evos.revicii.

RRQ

Sementara dari tim lawan ada RRQ terdiri dari Taka, Wizzking, Quinnie dan Vivi.

Taka

rrq taka

Fadhil Asra, atau biasa menggunakan Taka ini lahir di Pekanbaru, 3 Juli 2002. Saat ini ia mengisi posisi sebagai Offlaner di tim RRQ.

Prestasi dari Taka ini adalah sebagai Kapten RRQ Sena. Adapun media sosial Taka ini ada akun instagram-nya yaitu @rrq_taka37.

Wizzking

rrq-wizzking

Wizzking yang memiliki nama lengkap Mohd Zulkarnain Hj Mohd Zulkifli. Lahir di Brunei Darussalam ini bergabung dengan tim RRQ.

Prestasi yang diraih Wizzking ini adalah menjadi Coach tim, Top 3 kill per game di MPL Indonesia Season 5 dan MVP of the week.

Adapun media sosial dari Wizzking ini ada channel youtube-nya yang bernama ‘RRQ Wizzking’, dan akun instagram-nya yaitu @rrq_wizzking.

Quinnie

Sienny Phangestien atau biasa dipanggil Quinnie. Quinnie ini lahir di Jakarta pada 21 Desember 1998. Prestasi yang telah diraihnya ini adalah menjadi Juara kedua dalam ajang WSL Season 3. Adapun media sosial dari Quinnie ini ada instagram yaitu @rrq_quinnie.

Kapten Vivi

Kapten Vivi yang memiliki nama lengkap Vivi Novica Lee. Lahir di Jakarta, 21 November 1999. Saat ini berusia 22 tahun. Di dalam tim RRQ ini ia menempati posisi sebagai Support atau Tank.

Prestasi yang telah diraih ini adalah menjadi Kapten Divisi Mika. Selain itu penampilannya di turnamen MLBB Ladies cukup menyita perhatian karena RRQ Mika berhasil muncul menjadi kekuatan.

Adapun media sosial dari Kapten Vivi ini ada channel youtube yaitu ‘Vivi Novica’, dan akun instagram yaitu @rrq_vivi.

Seperti yang kita tahu EVOS dan RRQ itu sudah seperti musuh bebuyutan, setiap bertanding selalu mengundang perhatian karena pertandingannya yang selalu tidak mudah ditebak.

Hampir setiap turnamen MPL, nama-nama tim tersebut menjadi nama yang digadang-gadang menjadi pemenang di setiap season-nya. Tak jarang juga mereka bertanding pada babak semifinal atau bahkan grand final, berikut beberapa pertandingan yang pernah mereka jalani dan prestasinya :

  • MPL Season 8,
  • MDL Season 4,
  • WSL Season 3 – Playoffs pada semifinal dan regular,
  • Unipin Ladies Series Tournament,
  • MPL Season 7,
  • MDL Season 3,
  • M2 Championship,
  • MDL Season 2,
  • MPL Season 6,
  • Mytel International Championship 2020,
  • MPL Invitational 4 National Cup,
  • MPL Season 5,
  • Mobile Legends Development League,
  • MPL Season 5,
  • M1 World Championship 2019,
  • MPL Season 4,
  • MPL Season 3,
  • IESPL TBOF MLBB

Makin gak sabar kan buat nonton performa para pemain yang sudah pensiun ini dan kembali bermain? Ikuti keseruannya di Channel Official YouTube  Mobile Legends : Bang Bang Indonesia tanggal 2 Oktober 2021 ini.

Baca juga: Benedetta EVOS Ferxiic Belum Ada Counter-nya!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment