Incredible! 3 Combo Hero yang Wajib Kalian Tahu!

combo hero

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas 3 Combo Hero di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) kita yang sangat menarik, nih! Penasaran, kan? Penasaran, dong! Apa saja Skill dari 3 Combo Hero ini ya? Bagaimana perpaduan antara 3 combo hero ini akan membuat lawan wiped out? Yuk! Kita simak infonya!

Setiap menjelang pergantian season, Moonton kerap kali melakukan pembaharuan secara drastis pada beberapa aspek game. Guna meningkatkan inisiatif player dalam mengembangkan keberagaman strategi untuk meraih kemenangan.

Pembaharuan yang menciptakan strategi baru, otomatis akan memancing terciptanya meta baru. Inilah alasan kenapa meta selalu berubah-ubah setiap season-nya.

Salah satu strategi yang tercipta seiring dengan pembaharuan setiap season-nya adalah combo. Jumlah combo dapat sangat bervariasi tergantung dari skill pemain dan kemampuan hero itu sendiri.

Mengingat setiap hero memiliki keunikan yang berbeda-beda namun perbedaan ini bila digabungkan maka akan menjadi combo. Kali ini kita akan membahasa perpaduan dari 3 combo hero dengan skill yang bervariasi.

Terdapat banyak hal yang harus diperhatikan ketika kita hendak melakukan combo dengan beberapa hero dari rekan setim.  Selain harus mencocokan timing aktifnya skill, timing penyerangan pun harus diperhitungkan.

Di awal Season 22 ini, terdapat 3 combo hero terbaru antara Miya, Kaja dan Badang yang akan kita bahas bersama, sebagai berikut :

Miya

Miya 3 combo Hero

Miya adalah salah satu hero tertua di Mobile Legends, karena sudah ada sejak awal rilisnya MLBB. Miya sendiri adalah tipe hero Marksman dan memiliki serangan mematikan berupa kombinasi kecepatan panah.

Meski Miya mempunyai burst damage yang mematikan namun Miya memiliki durabilitas yang lemah. Tetapi keunikan Miya muncul pada kemampuan survival, attack speed, dan damage yang besar. Keunikan tersebut menjadi pilihan dari pemain setia MLBB.

Miya adalah seorang elf yang berasal dari kuil bulan, suatu hari Desa Elf mendapat bahaya dari peperangan antara Orc dengan manusia. Lalu Elf mengumpulkan pasukan untuk ikut berperang, pasukan Elf dipimpin oleh Miya yang bertujuan untuk mengusir para pendatang yang sedang berperang tersebut.

Pada akhirnya para Elf meminta pertolongan pada Dewa Bulan, karena para Orc dan manusia menghancurkan kuil bulan. Dewa Bulan menjawab doa para Elf dengan memberikan kekuatan pada busur milik Miya.

Kemudian Miya menyelamatkan bangsa Elf dan terus bertarung melawan bangsa Orc dan manusia hingga mundur. Mengingat peran Miya yang penting dia diangkat sebagai elang pelindung dan jelmaan dari dewa bulan.

Skill yang dimiliki Miya adalah sebagai berikut:

Passive Skill

Passive Skill Basic Attack Mia

Basic attack Miya dapat digunakan menyerang lawan dengan tambahan basic attack sebesar 5% untuk 5 detik dan bisa di stack hingga delapan kali.

Fission Shot Skill

Fission Shot Skill Miya

Setiap basic attack yang dihasilkan akan digandakan kemudian menyasar ke beberapa lawan yang berada dalam jangkauannya. Lawan akan mendapatkan sebesar 30% physical damage.

Rain of Arrows

Skill Rain of Arrow Miya

Menembakkan hujan panah di area yang sudah ditentukan. Setiap panah akan mengeluarkan damage dan efek immobilized.

Ultimate Skill Turbo Stealth

Skill Turbo Stealth

Skill ini bisa membuat Miya menghilang dari penglihatan lawan. Lalu mengeluarkan seluruh debuff dari CC (Crowd Control) lawan.

Badang

Badang 3 combo hero

Dahulu kala terdapat sebuah desa yang letak nya berada pada wilayah bagian selatan di Land of Dawn. Para penduduk mempunyai semangat tinggi. Mereka mencari nafkah berdasarkan kerja kerasnya menggunakan cara menangkap ikan pada siang hari hingga malam hari.

Di sana lah seseorang lelaki bernama Badang tinggal dan dia terkenal pemberani dan sangat antusias. Pada suatu hari terdapat insiden aneh dimana penduduk yang mencari ikan di siang hari hingga malam hari tidak mendapatkan ikan satupun. Bahkan alat-alat yang dipakai nya pun rusak parah.

Hal ini tentu saja membuat Badang penasaran. Akhirnya Badang memutuskan untuk membuat perangkap ikan di sungai dekat desa. Arus sungai mendadak berubah, dan terlihatlah monster ikan yang menembus jaring menggunakan gigi besarnya dan mengoyak jaring.

Dengan penuh keberanian Badang menarik ikan tersebut ke darat membuat ikan tersebut mengering dan berubah menjadi Water Elf. Sebagai ucapan terima kasih kepada Badang, Elf tersebut memberikan kekuatan pada kedua tangan Badang menjadi lebih kuat dan bisa mengeluarkan jurus pukulan yang kuat.

Berikut skill yang dimiliki Badang:

Passive Skill Chivalry Fist

Skill Chivalry Fist Badang

Merupakan skill pasif Badang ketika Badang menyerang lawan sebanyak 4 kali menggunakan basic attack-nya akan memberikan efek knock back dan lawan akan terbentur ke dinding lalu lawan menerima efek stun tambahan selama 0,8 detik.

Qigong Fist

Qigong FIst Badang

Qigong Fist merupakan skill Aoe Badang, skill ini membuat Badang menyerang lawan dengan pukulan.

Fist Break

Fist Break Badang

Dengan skill ini, Badang akan mengeluarkan dinding yang terbentuk di bagian belakang lawan, sehingga lawan kesulitan untuk kabur saat Badang hendak meluncurkan skill lainnya.

Ultimate Skill Fist Crack

Ultimate Skill Fist Crack Badang

Fist Crack merupakan skill ultimate Badang yang termasuk ke dalam skill burst damage  berupa serangan pukulan bertubi-tubi. 

Kaja

Kaja 3 Combo Hero

Celestial Place adalah daerah mistis yang banyak Dewa yang tinggal disini. Celestial Place ini mempunyai sistem penjagaan yang hebat karena dilindungi oleh para Nazar Guardians yang kuat.

Para iblis yang berani mendekati tempat  yang suci bernama Celestial Place ini pasti mengalami kesulitan dalam menghadapi mahluk berkecepatan tinggi dan cambuk berkekuatan listrik yang siap untuk mengalahkan mereka dengan mudah.

Tidak ada satu pun iblis  yang berhasil  mendekati tempat ini dan lolos dari kejaran para kesatria Burung penjaga Celestial Place ini. Salah satu kesatria Burung yang hebat di Celestial place bernama Kaja.

Skill yang dimiliki Kaja adalah sebagai berikut:

Passive Skill Eye of The Storm

Passive SKill Eye of The Storm

Saat mendapat damage Kaja akan mendapatkan peningkatan 40% movement speed selama 1 detik.

Ring of Order

Ring of Order Skill

Skill yang membuat Kaja sangat kuat di Early Game. Lawan yang terkena serangan dari skill 1 milik Kaja ini akan menerima efek slow dan magic damage sebesar 150(+70 Total Magic Power).

Gale Force

Gale Force Skill

Kaja akan menerjang maju ke arah yang ditunjuk dan memberikan damage pada sekitarnya. Tim yang terkena skill ini akan mendapatkan tambahan movement speed dan shield.

Ultimate Skill Divine Judgement

Ultimate Skill Divine Judgement

Kaja mengunci dan dapat menarik lawan selama 2 detik lalu memberikan magic damage. Selain itu, dengan skill ini Kaja dapat mengurangi armor dan magic resistance musuh dan mengkonversikannya menjadi tambahan kekuatan miliknya hingga 2x lipat.

3 Combo Hero Miya, Kaja, dan Badang

MIya 3 combo Hero

Miya adalah salah satu hero dengan burst damage yang tinggi dan sangat cocok untuk dipasangkan dengan hero yang memiliki skill burst damage lainnya. Sama seperti Miya, Badang juga memiliki skill lock.

Kedua hero ini cukup menjanjikan untuk dikombinasikan. Miya dapat membantu Badang dalam menyerang disaat setelah Badang mengunci musuh.

Kaja 3 combo hero

Kaja yang merupakan hero tank hybrid support dan sangat efektif untuk dikombinasikan dengan hero apapun. Miya dapat menjadi eksekutor dan Kaja sebagai support sekaligus inisiator. Dengan damage yang tinggi membuat Miya juga cocok untuk dikombinasikan dengan Kaja.

Badang

Ketika datang momennya untuk menyergap lawan, ketiga 3 combo hero ini dapat disatukan. Dimana Kaja yang akan menjadi inisiator dengan cara menarik sasaran ke arah Miya dan Badang.

Kemudian Badang dan Miya akan me-lock posisi lawan dengan skill 2 mereka. Lalu secara saat bersamaan Miya dan Badang serta seluruh personil lainnya menyerang lawan dengan combo skill-nya masing-masing.

Bila timing-nya tepat maka besar kemungkinannya 3 combo hero ini akan berhasil membuat lawan wiped out.

Itulah pembahasan mengenai 3 Combo Hero Miya, Kaja, dan Badang. KOmbinasi yang sangat bagus, bukan? Selamat mencoba!

Baca juga: Kilas Balik Perjalanan Game MLBB di Indonesia, Sambut 5th Anniversary!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment