Divisi Free Fire RANS Esports, Inilah 6 Pro Playernya!

Free Fire RANS ESPORTS

Hola Vicigers! Siapa di sini yang belum tau bahwa ada divisi Free Fire RANS Esports?

Yup! Jangan terkejut dulu, dunia esports Indonesia terlihat semakin berkembang dengan artis papan atas tanah air yang terlibat. Para artis membuat tim esports-nya sendiri, mulai dari artis cantik Olla Ramlan, Ariel Noah, dan sekarang yang sedang booming adalah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad merupakan presenter asal Indonesia yang dikenal dengan sebutan “Sultan Andara”. Dirinya sudah mempunyai pengaruh yang cukup besar di dunia hiburan tanah air.

Raffi Ahmad pernah meraih sejumlah penghargaan nasional seperti, Dahsyatnya Award untuk nominasi Momen Terdahsyat, Panasonic Globe Award sebagai nominasi Presenter Entertainment Variety & Talk Show Terfavorit, Indonesia KCA sebagai aktor terfavorit, dan masih banyak lagi.

Artis keren satu ini berserta istrinya, Nagita Slavina, membuat suatu badan usaha yang disalurkan melalui YouTube yang diberi nama RANS Entertainment.

RANS Entertainment yang didirikan pada tanggal 27 Desember 2015 kini sudah melebarkan sayapnya ke ranah esports tanah air. Tim esports milik Raffi Ahmad ini resmi berdiri pada akhir tahun 2020 dan diberi nama RANS Esports.

RANS Esports memiliki misi, yaitu menjadikan timnya sebagai tim esports terbaik di Indonesia.

Tim Baru Free Fire RANS Esports

RANS Esports di FFML Season IV

Dikabarkan RANS Esports besutan dari Raffi Ahmad dan Dewa United Esports yang merupakan tim pendatang baru di dunia esports Indonesia pada bulan Februari 2021.

RANS Esports terlihat semakin serius untuk terus mengembangkan tim mainnya. Seperti pada awal Juni 2021 kemarin, RANS Esports mengumumkan melalui akun Instagram resminya @ransesports.official bahwa telah dibuka peluang untuk para pemain esports untuk bergabung bersama RANS Esports.

Perekrutan ini ditujukan bagi semua divisi yang ada di dalam RANS Esports seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire. Pada awal Juli 2021, RANS resmi merilis squad atau tim baru untuk divisi game Free Fire RANS Esports.

Tim baru divisi Free Fire RANS Esports merupakan akuisisi pemain dari tim Free Fire Night Gamers ID Esports atau biasa dikenal NGID Esports. Doom, Marsha, Rhama, Iky, Mervin, dan Qois merupakan roster tim Free Fire NDIG Esports yang sudah bergabung ke dalam tim RANS Esports milik Raffi Ahmad.

NGID Esports dikabarkan selalu aktif untuk mengikuti berbagai kompetisi Free Fire nasional di negara Indonesia. NGID Esports pun tidak jarang meraih prestasi.

Prestasi yang sudah diraih oleh NGID Esports ialah juara 1 Free Fire Mater League Season 3 Divisi 2, juara 5 Free Fire Indonesian Masters 2021 Springs, dan juga juara 5 UESC Free Fire.

NGID Esports tidak hanya berprestasi di game Free Fire saja, tetapi tim ini sudah meraih prestasi di berbagai game lain seperti Mobile Legends, Dota 2, Wild Rift, dan PES 2021.

Turnamen Pertama Free Fire RANS Esports

Divisi Free Fire RANS Esports yang sudah diakuisisi ini akan menunjukkan kemampuannya di turnamen Master League Season 4 Divisi 1 2021. RANS Esports akan dipertemukan oleh 18 tim terbaik Free Fire di Indonesia.

Tim eksklusif seperti ONIC Olympus, RedBull Rebillion, RRQ Hades, EVOS Esports, BOOM Esports, dan Bigetron harus siap menghadapi RANS Esports sebagai lawan baru.

Turnamen ini merupakan sebuah turnamen yang akan menarik atlet-atlet esports pro player untuk membanggakan esports Indonesia di Internasional.

Selain untuk membanggakan Indonesia, turnamen ini juga merupakan ajang unjuk diri RANS Esports untuk menunjukkan eksistensi sebagai tim esports yang wajib untuk dipertimbangkan.

Meskipun pendatang baru, tim esports yang didirikan oleh Raffi Ahmad ini berani beradu dalam turnamen tersebut karena RANS Esports memiliki pemain yang tidak kalah jagonya.

Persiapan telah dilakukan oleh RANS Esports. Latihan game, mental, dan lainnya sudah dipersiapkan secara matang agar para pemain dapat memberikan permainan terbaik saat pertarungan di turnamen nantinya.

Dengan adanya perekrutan atau akuisisi roaster dari tim kuat NGID Esports Free Fire RANS Esports membuktikan bahwa RANS Esports serius untuk mengembangkan dunia esports di Indonesia.

Bagaimana, nih? Kira-kira RANS Esports dapat bersaing dengan tim-tim lainnya gak, ya?

Baca juga: Kilas Balik Perjalanan Game MLBB di Indonesia, Sambut 5th Anniversary!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!