Amazing! Intip Skin General Void dan 3 Hal yang Wajib Kalian Tahu!

Skin general Void

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas salah satu skin baru dari Alpha! Apa nih? Yap! Skin General Void, yang menambah jajaran skin gagah milk Alpha. Penasaran, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Super Villain pertama dalam MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) Alpha ‘General Void’ telah dirilis. Alpha General Void merupakan bagian dari skin line terbaru sebagai tandingan dari skin line superhero. Pertarungan antara superhero dan supervillain akan semakin menegangkan di Land of Dawn ini.

Menyusul kesuksesan squad superhero di MLBB, Moonton melanjutkan cerita pertarungan di Land of Dawn dengan skin Abyss. Seri skin baru ini merupakan supervillain dari para hero yang dirilis sebelumnya.

Alpha “General Void” merupakan skin pertama yang diluncurkan dalam series supervillain ini. Skin hero ini bertemakan  cyberpunk bercampur teknologi alien. Di masa yang akan datang diprediksi, series skin ini akan semakin bertambah.

Alpha

Alpha Skin General Void

Skill pada Alpha ‘General Void’ ini memiliki efek animasi seperti skin line superhero yaitu dalam skill efek Rotary Impact, Alpha Change , dan Force Swing menghasilkan efek kartun dengan tulisan komik klasik. 

Alpha Skin General Void

Alpha memiliki skill pasif Beta Advance yang mana beta ikut menyerang sebanyak dua kali, setiap kali Alpha menyerang target. Menghasilkan efek slow sebesar 90% setiap serangan dalam waktu 0,2 detik serta menghasilkan true damage sebesar 150 physical damage.

Skill 1 yang dimiliki Alpha yaitu Rotary impact yaitu saat senjata Alpha menyerang ke depan akan menghasilkan 200(+90 physical attack) terhadap lawan serta menyebabkan efek slow dengan damage 40% dalam waktu 1 detik. Beta akan ikut menyerang setelah serangan Alpha selesai dengan memberikan +90% physical attack.

Force Swing merupakan skill 2 yang dimiliki Alpha. Skill satu ini dibekali kemampuan untuk melakukan charge lalu menyerang dalam bentuk kipas, dan movement speed ditingkatkan sebesar 5% serta HP dipulihkan sebesar +30% physical attack.

Skill terakhir yang dimiliki oleh Alpha yaitu Spear of Alpha dimana Alpha menyerang menuju lokasi yang telah ditentukan, akan menyebabkan efek stun dalam waktu 1 detik serta memberikan damage sebesar +140% physical attack.

Tampilan Skin General Void

Tampilan SKin General Void

Skin ini memiliki tampilan dengan perpaduan warna ungu dan magenta. Dengan tubuh yang seolah terbuat dari material besi dan memakai helm serta berambut panjang.

Skin ‘General Void’ mengusung tema cyberpunk tampilan skin ini terlihat gagah layaknya supervillain yang disematkan padanya.

Cara Mendapatkan Skin General Void

Cara Mendapatkan Skin General Void

Kalian pasti penasaran bagaimana caranya mendapatkan skin keren ini kan? Mengingat belum dirilis ke original server, harga untuk mendapatkan skin ini diprediksi sekitar 7000-9000 diamond.

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk dapetin skin adalah dengan membeli diamond yang ditukarkan dengan token untuk bermain lucky draw yang nantinya akan mendapatkan beberapa macam item.

Bahkan event skin General Void ini digelar hanya 1 bulan yaitu dari tanggal 24 September 2021 hingga dengan 23 Oktober 2021.

Alternatif cara lain juga bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin satu ini. Ikuti event yang diselenggarakan pada tanggal 2 Oktober 2021 dimana kalian akan mendapat 1 token gratis yang bisa kalian tukar untuk mendapatkan hadiah item, jika beruntung mendapatkan Skin General Void ini.

Untuk mendapatkan 1 token gratis, kalian harus dapat menyelesaikan beberapa misi. Setelah kalian menyelesaikan setiap misi yang ada di dalam event tersebut, kalian dapat mengklaim token yang bisa digunakan untuk melakukan penukaran di lucky draw.

Item yang akan di dapatkan dalam event ini diantaranya Villain’s Sorrow, Darkerst Badge, Darkest Return, Darkerst Arrival, Strength of Will, dan Crystal Aurora.

Nah gimana semakin tertarik dengan Skin General Void terbaru ini? Moonton juga akan menambah skin supervillain lain yang tidak kalah menarik. Agar kamu tidak ketinggalan informasinya, kalian dapat ikuti update terbarunya di akun official Instagram Mobile Legends Indonesia atau platform resmi sosial media milik Mobile Legends lainnya.

Ayo segera tukarkan diamond-mu atau kamu juga  mempersiapkan diri untuk berburu misi dalam event pada tanggal 2 Oktober 2021 yang akan datang untuk mendapatkan Skin General Void terbaru.

Semoga beruntung!

Baca juga: Incredible! Ini Dia 3 Combo Hero yang Wajib Kamu Tahu!

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!