Mini Turret-nya Zhask atau Kupa yang Lebih Sakit?

kupa vs Zhask Turret

Skill Popol dan Kupa

skill-popol-dan-kupa

Hola Vicigers! Popol dan Kupa merupakan hero Mobile Legends yang memiliki role Marksman. Hero ini berbeda dengan hero lainnya karena Popol membawa kemanapun Kupa yaitu hewan peliharaannya yang merupakan seekor serigala, kemanapun Popol pergi.

Karena serigala ini pernah dibantu oleh Popol karena terjebak dalam perangkap yang diciptakan oleh manusia. Popol yang memiliki rasa iba kepada Kupa yang terjebak dalam jebakan tersebut akhirnya menolong Kupa untuk terlepas dari jebakan tersebut.

Kupa yang memiliki rasa terimakasih kepada Popol yang telah menyelamatkannya, sampai saat ini melindungi dan mengikuti Popol kemanapun Popol pergi. Sampai saat ini mereka berdua merupakan sahabat abadi yang tidak pernah terpisahkan.

Popol dan Kupa memiliki skill-skill yang dapat merepotkan lawan, mengingat Popol dan Kupa termasuk ke dalam role Marksman yang dikenal sebagai raja damage pada saat memasuki late game. Skill yang dimiliki oleh hero ini terbilang seperti kerjasama antara seorang sahabat. Berikut penjelasan mengenai skill yang dimiliki Popol dan Kupa.

Skill pasif (Iceland Companions)

Skill pasif yang dimiliki oleh Popol dan Kupa ini bernama Iceland Companions yang dapat memberikan tambahan damage sebesar 200% kepada Popol dan memberi tambahan 120% HP kepada Kupa, serta memberi atribut sebesar 100%.

Skill 1 (Bite ‘em Kupa!)

Skill ini dinamai Bite ‘em Kupa yang dimana ketika Popol menggunakan basic attack nya kepada 1 hero lawan, maka akan membuat rekannya yang bernama Kupa akan menggigit hero tersebut yang dapat memberikan efek stun selama 2 detik.

Skill 2 (Kupa, Help!)

Skill ini membuat Kupa akan mendekat kepada Popol saat Popol memanggilnya dan akan melindungi Popol dari segala serangan musuh. Dan akan memberikan tambahan shiled kepada Popol saat menggunakan skill ini.

Skill 3 (Popol’s Surprise)

Skill inilah yang dapat membuka dan mengetahui posisi dan keberadaan hero lawan dengan menaruh semacam trap atau jebakan. Dan ketika hero musuh terkena jebakan ini akan memberikan efek stun dan efek slow selama 3 detik.

Meskipun keduanya memiliki seseorang sosok yang dapat membantunya dalam menyerang lawan, tetapi jika di adukan keduanya akan terlihat sama-sama imbang. Mengingat dari Zhask yang memiliki true damage yang berjenis magical damage dan juga Popol yang memiliki damage yang tinggi, membuat keduanya sama-sama memiliki damage yang besar.

Skill Hero Zhask

Zhask merupakan sebuah hero Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki rupa seperti alien yang berasal dari bangsa Kastyans yang dimana para masyarakatnya mampu untuk mengubah waktu dan serangan yang berupa psionik yang bertujuan untuk mengalahkan bangsa lain.

Zhask yang merupakan hero mage terbilang mempunyai skill-skill yang mampu menyerang dan menyelamatkan dirinya karena skill-skill dari Zhask dapat membantunya untuk memperlambat pergerakan musuh, dapat memberikan efek stun dan dapat memberikan efek ledakan jika Zhask sudah mati yang dimana ledakan ini akan memberikan efek true damage.

Hero Mage yang dirilis oleh moonton ini pada bulan November tahun 2017 ini memiliki 4 skill yang digunakannya untuk menyerang lawan.

Keempat skill ini memiliki keunikan nya masing-masing yang dapat membuat Zhask bertahan dalam medan pertempuran. Agar lebih jelas dan paham dengan skill-skill yang dimiliki oleh Zhask, berikut penjelasannya.

Skill pasif (Decimation)

Skill pasif yang dimiliki oleh Zhask ini yaitu sebuah ledakan antara tubuh nya dan tubuh alien ketika Zhask sudah mati. Ledakan ini jika mengenai hero lawan akan mengakibatkan true damage kepada target yang terkena ledakan ini.

Skill 1 (Nightmaric Spawn)

Skill 1 ini dapat mengeluarkan sebuah alien ke tanah yang dapat menyerang musuh atau target apapun yang melintas dekat dengannya. Skill ini merupakan skill yang sangat merepotkan bagi lawan, karena tidak bisa mendekati Zhask dengan mudah. Skill ini akan memberikan efek slow kepada target yang melintas di dekatnya.

Skill 2 (Mind Eater)

Pada skill ini Zhask seperti melepaskan kilatan cahaya ke arah yang ditentukan dan akan memberikan magic damage tambahan jika skill 1 yang dimiliki Zhask mengenai target yang sama. Jika keduanya mengenai target yang sama, maka akan memberikan efek stun selama 1,5 detik.

Skill 3 (Hive Clones)

Pada skill ini dari tubuh Zhask akan mengeluarkan beberapa butir telur ke arah yang ditentukan untuk memperlambat pergerakan target apapun, baik hero musuh ataupun minion yang menginjak skill ini. Skill ini juga dapat membuat movement speed dari target akan berkurang.

Baca juga: Beri Stun Berkali-Kali, Valir atau Luo Yi yang Akan Menang?

Skill 4 (Dominator’s Descent)

Skill terakhir yang menjadi skill ultimate dari Zhask ini yaitu Zhask akan merasuki tubuh alien nya yang berukuran lebih besar dari ukuran normal nya. Pada skill ini dapat melakukan skill-skill yang ada dalam Zhask dalam jumlah yang dilipat gandakan. Tentu saja pada skill ini akan memberikan magic damage yang begitu tinggi dan besar.

Namun analisa ini tidak bersifat mutlak karena kemenangan adu mekanik bukan hanya ditentukan oleh level, jumlah gold maupun item. Mekanisme dan map awareness pun ikut menjadi faktor pendukung kemenangan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!