3 Incredible Tank yang Paling Tahan Banting dari Damage Turret

3 Incredible Tank

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas 3 Incredible Tank yang Palling Tahan Banting dari Damage Turret, mungkin juga beberapa rekomendasi item untuk menghadapi Damage Turret ini. Penasan, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Ada alasan kenapa Moonton menciptakan 6 role di MLBB (Mobile Legends: Bang Bang). Setiap role memiliki kekurangan, kelebihan dan keunikannya masing-masing. Dimana bila setiap keunikan setiap role dalam suatu tim disatukan maka akan tercipta kombinasi sempurna.

Dari keenam role yang terdapat di MLBB, terdapat role tank.

Role tank atau tanker yaitu salah satu elemen penting yang harus ada di setiap tim. Tank memiliki tugas sebagai tameng atau pelindung bagi timnya, untuk dapat meraih kemenangan atau mempertahankan hidup dari setiap eksekutor dalam tim.

Role tank ini bisa dibilang mempunyai tugas yang cukup krusial, dimana role ini harus memiliki gaya permainan sebagai playmaker atau inisiator. Oleh karena itu, para user tank harus mempunyai insting yang baik untuk melakukan inisiasi di waktu dan tempat yang tepat.

Terkadang tiba momen dimana suatu tim berlomba menghancurkan turret dengan durasi resurrecting kematian lawan. Pasalnya, keberadaan minion masih jauh. Itulah saat-saat dimana tim tersebut tidak dapat menunggu kedatangan para minion untuk menghancurkan turret lawan.

3 Incredible Tank, Siapa Saja Mereka?

Tank menggantikan peran dari para minion, sementara anggota tim lainnya bisa menghancurkan turret lawansecepatnya sebelum lawan hidup kembali dan kesempatan menghancurkan turret pun hilang.

Beberapa tank di bawah ini dapat diandalkan untuk menghancurkan turret tanpa minion, 3 Incredible Tank itu adalah:

Esmeralda

3 Incredible Tank Esmeralda

Esmeralda merupakan salah satu hero tank yang mempunyai darah tebal dan juga shield atauperisai yang setara dengan 135% dari kerusakan akibat turret damage yang diterima.

Serta lifesteal yang bisa membuat hero lawan menjadi kewalahan. Ia juga mempunyai damage tebal yang dapat membuat ia bisa menghancurkan turret tanpa minion.

Uranus

3 Incredible tank uranus

Hero tank ini mempunyai damage yang tinggi dan juga ketahanan yang luar biasa ketika melakukan inisiasi serangan kepada lawan. Uranus menyerap energi yang dihasilkan dari serangan yang diterimanya untuk memperkuat dirinya sendiri, menghasilkan 11,2 HP per detik untuk setiap stak, lebih dari 10 detik. Efek ini dapat dikumpulkan hingga 20 kali (atau sekitar 48–224 HP per detik).

Selain itu, Uranus menghasilkan energy shield yang menyerap damage hingga 750 (+200% Total Magic Power) magical damage selama 4 detik.

Grock

3 Incredible Tank Grock

Seperti hero tank lainnya, Grock juga mempunyai kemampuan crowd control yang baik. Bedanya, hero satu ini memiliki serangan berjenis burst damage.

Saat Grock berada di dekat  turret, Movement Speed-nya akan meningkat sebesar 10%, dan dia memperoleh 15 poin (+8*Level Hero) Physical Defense, Magic Defense, dan HP Regen.

Namun, kelebihan dari passive skill masing-masing 3 Incredible tank tersebut di atas tidak cukup lama untuk menahan serangan turret. Diperlukan tambahan item sebagai elemen pendukung untuk bertahan sedikit lebih lama terhadap serangan turret.

Adapun rekomendasi item-item yang dapat membantu kelangsungan hidup tank di bawah serangan turret, adalah sebagai berikut:

Guardian Helmet

guardian helmet

Guardian Helmet memberikan HP paling banyak dalam game. Item ini akan memberikan +1550 HP dan juga +20 Health Regeneration. Efek ini hilang dalam 5 detik setelah menerima damage.

Twilight Armor

Twilight armor

Item ini akan memberikan +1200 HP, +400 Mana, +20% Crit Damage Reduction. Pemain akan menerima 20% lebih sedikit kerusakan fisik ketika terkena damage physical atau turret damage yang bernilai lebih dari 600 physical damage.

Winter Truncheon

Winter-Truncheon-hero-estes

Item ini akan memberikan +60 Magic power, +25 physical defense dan turret defense, serta tambahan +400 HP.

Immortality

Immortality

Item terakhir ini adalah item terpenting yang harus setiap role miliki di late game. Khususnya untuk tank yang hendak menggantikan peran minion dalam upaya menjadi tameng atas serangan turret lawan.

Besarnya damage turret yang diterima, dalam batas waktu tertentu kalian akan mati. Dengan menggunakan item ini, kalian akan kembali hidup dan melanjutkan serangan terhadap base turret lawan.

Itulah rekomendasi 3 Incredible tank yang dinilai paling mampu menahan serangan turret lawan. Kalau kamu pilih yang mana?

Baca juga: Kupa atau Mini Turret-nya Zhask yang Lebih Sakit?

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment