Pada Mode Mayhem, Semua Hero Overpower Loh!

mayhem mlbb

Apa itu Mode Mayhem?

Hola Vicigers! Mode Mayhem telah dibuat oleh Moonton untuk dijadikan alternatif bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk melepaskan penatnya setelah melewati ketegangan dari pertarungan di mode ranked atau classic. Namun, tahukah kalian bahwa di sinilah semua hero akan overpowered!

Bukan hanya sekedar alternatif ternyata mode arcade dalam Mobile Legend ini disukai oleh para gamers. Mode ini bisa menambah keseruan dengan nuansa yang berbeda. Mode Arcade ini pun tujuannya hanya untuk bersenang-senang.

Jenis Mode Arcade

Ada beberapa mode arcade yang tersedia di Mobile Legends Bang Bang. Pertama mode mirror dimana pada mode ini hero yang digunakan dalam satu tim adalah hero yang sama.

Awalnya masing masing tim diberikan pilihan enam hero secara acak, kemudian seluruh anggota tim melakukan voting untuk menentukan jenis hero yang akan digunakan tim tersebut. Dalam mode ini memiliki map yang sama dengan Bruno Cup Mayhem.

Kemudian yang kedua mode survival, memiliki konsep yang hampir sama dengan game battle royal. Pertempuran yang berlokasi di Map Labirin Minos menjadi tempat dimana berkumpul sangat banyak pemain.

Pada mode ini terdapat 33 tim dan 99 pemain dalam satu game, setiap tim terdiri dari 3 pemain dan tim yang mampu bertahan hingga akhir adalah pemenangnya. Dalam satu kelompok masing masing menggunakan hero yang menguasai physical, magic dan defense.

Yang ketiga yaitu mode Death Battle, Hero yang digunakan saat bermain mode ini dipilih secara acak, meskipun belum memiliki hero tersebut. Kemudian saat hero pertama yang dipilih sudah mati maka permainan bisa dilanjutkan dengan memilih hero Mobile Legends yang lain.

Dalam mode ini untuk memenangkan pertandingan terdapat dua cara, yang pertama bisa dengan cara menghancurkan turret musuh yang menjadi pertahanan terakhir, atau bisa dengan mendapatkan point kill sebanyak 30 kali.

Yang keempat mode Frenzy, di mode ini pemain bisa mendapatkan efek tambahan berbeda-beda melalui item makanan yang bisa diperoleh setelah monster atau creep terbunuh.

Selain itu ada di tempat minion, bahkan di markas musuh juga banyak pasokan makanan yang bisa didapatkan. Beberapa achievement secara eksklusif hanya bisa diperoleh saat memainkan mode frenzy ini.

Yang terakhir yaitu mode Mayhem. Mode yang namanya terus berubah – ubah menyesuaikan tema event ini dirilis pada tahun 2017 tepatnya saat event paskah. Dalam mode mayhem ini kita hanya bisa memainkan beberapa hero dengan kelebihan hero yang dimainkan menjadi overpower, skill yang berkali kali lipat kuatnya.

Mode mayhem ini menjadi salah satu Mode Arcade yang digemari para pecinta Mobile Legends Bang Bang. Mode ini juga sebagai salah satu cara untuk refreshing setelah pusing karena lose streak di ranked.

Alasan lain kenapa MLBB ini mengadakan mode Mayhem adalah untuk bersenang-senang, supaya para pemain tidak penasaran melakukan cheat ke hero di MLBB ini.

hero eudora

Sebagai contoh kita bahas Hero Eudora, hero spesialis mage ini menjadi salah satu hero terkuat di mode mayhem, kemampuan dari Eudora ini bahkan dapat mengalahkan hero Johnson.

Skill ultimate yang dikeluarkan Eudora dalam mode ini tidak hanya sekali tapi bisa sampai 5 kali. Tidak hanya itu durasi yang lama juga dimiliki Eudora saat mengeluarkan kemampuan stunnya. Dengan mengkombinasikan skill Eudora Maniac dan Savage dapat denga mudah didapatkannya.

Tak mau kalah barbar dengan Eudora ternyata Hero Johnson juga menunjukkan bakatnya bisa menumpangi sekaligus 4 kawannya.

Tidak hanya kemampuannya yang seperti Tayo, Johnson juga memiliki efek pasif yang bisa aktif kemudian memberikan armor tambahan sebanyak bar health yang dimilikinya. Jadi sangat sulit bertarung di mode Mayhem dengan Johnson.

Selain Eudora dan Johnson, ada juga Gusion yang dengan skill 2 nya bisa mengeluarkan 10 dagger. Lalu ada juga Selena yang menjadi overpower dengan mengeluarkan 5 lele sekaligus dengan skill 2 nya.

Pada mode mayhem hero Nana juga bisa menjadi barbar. Hero ini akan menggandakan jumlah skill dua nya menjadi empat buah Molina yang akan mengejar musuh di sekitarnya.

Jadi kalau ada satu musuh yang bergerak di sekitar Molina, maka keempat Molina ini akan mengejarnya secara bergantian. Menyebalkan bukan? biasanya satu Molina saja sudah kesal, ini ada empat Molina yang mengejar.

Selain itu skill ultimate milik Nana ini memiliki efek stun. sudah pasti musuh tidak akan mudah untuk kabur dan bahkan bisa langsung mati.

Di tahun 2021 mode mayhem ini sudah dilaksanakan sebanyak dua kali. Periode pertama pada Februari hingga Maret, dan periode kedua dilaksankaan pada bulan Mei hingga Juni.

Pada periode pertama ini ada 6 hero dari project next yang bergabung dengan hero lainnya. Hero itu diantaranya ada Benedetta, Yve, Mathilda, Barats, Cecilion, dan Carmilla.

Pada periode kedua ada lebih banyak lagi hero yang bisa kalian mainkan. Hero itu ada Johnson, Gusion, Alpha, Argus, Yu Zhong, Valir, Alice, Nana, Fanny, Pharsa, dan Lylia.

Untuk periode berikutnya belum ada informasi pasti dari pihak Moonton, karena biasanya mode mayhem ini akan Kembali dalam patch Mobile Legends Bang Bang tertentu, untuk itu mari kita nantikan dengan sabar ya.

Sudahkah anda mencoba mode mayhem ini? Kalau belum sangat direkomendasikan untuk mencoba mode mayhem ini di periode selanjutnya, karena kalian akan merasakan sensasi memainkan game mobile legend layaknya para cheater namun dengan legal.

Baca juga: Kalau Hook-nya Franco Miss Terus, Kamu Beban Tim!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment