Ultimate Odette Direvamp? Akhirnya!

revamped Odette-MLBB

Hola Vicigers! Hadirnya revamped Odette di Mobile Legends: Bang Bang cukup menarik perhatian, pasalnya Odette yang merupakan seorang putri dengan penampilan feminim dengan sosok berparas cantik ini memiliki kekuatan yang ditakuti oleh lawan.  

Sebelum di-revamp, Odette juga memiliki tongkat sihir di kedua tangannya yang ia bisa gunakan untuk melakukan basic attack kepada lawan.

Passive skill yang dimiliki oleh Odette yaitu Lakeshore adalah Ambience atau skill 1 yang memberikan kekuatan berupa efek gelombang suara yang memantul dari satu lawan ke lawan lainnya dan juga memantul dari satu minion lawan ke minion lainnya.

Efek tersebut memberikan 144-200 (+50% Magic Power). Jika Natalia sedang berada di sekitar Odette yang sedang mengeluarkan skill ini, maka pantulannya pun dapat ikut mengenai Natalia.

Lane terbaik yang cocok digunakan oleh Odette adalah Mid Lane. Di lane ini, Odette akan mendapatkan banyak keuntungan seperti akan mendapatkan ruang farming yang luas sehingga Odette menjadi lebih cepat kaya akan gold sehingga dapat dengan cepat membantu timnya yang sedang berperang. 

Pada Mid Lane, fokus permainan Odette adalah roaming untuk membantu hero tim yang sedang kesulitan mem-push turret maupun kesulitan karena di-gang lawan di top atau bottom lane.

Rekomendasikan Item

Lighting Truncheon

Lightning Truncheon

Item ini dapat menambah +75 Magic Power. 30 Mana Regen dan skill pasif yang akan meningkatkan Magic Power sebesar 150% yang akan aktif ketika mengenai 3 lawan musuh dan akan aktif setiap 6 detik sekali.

Item Lightning Truncheon ini membuat hero mage seperti Odette menjadi semakin kuat serangannya.

Blood Wings

Blood-Wings

Item yang satu ini memiliki damage yang paling besar dan sering digunakan pada saat late game karena item ini dapat memberikan magic damage sebesar +150 dan 150 HP yang bisa menjadikan damage Odette semakin terasa sakit ketika digunakan di late game.

Arcane Boots

Arcane Boots

Item dengan logo sepatu yang satu ini dapat memberikan +40 Movement Speed dan juga +15 Magical Penetration. Item ini digunakan untuk menambah damage yang dimiliki Odette agar terasa cukup sakit di early game.

Holy Crystal

Holy Crystal ini dapat digunakan untuk menambah +90 Magic Damage dengan skill uniknya +35 Magic Power dan pasifnya dapat meningkatkan 15% magic penetration pada target yang akan diserangnya.

Item Holy crystal wajib dibeli untuk para pemain yang ingin menggunakan Odette sebagai damage dealer Mobile Legends.

Divine Glaive

divine-glaive-mobile-legends

Item yang satu ini sangat cocok untuk digunakan melawan hero Tank, pasalnya item ini memberikan +65 Magic Power dengan skill uniknya. Serta memberikan +40% Magical Penetration yang dapat meningkatkan 30% ketika HP kalian lebih dari 70%.

Glowing Wand

Glowing-Wand

Item yang satu ini akan memberikan efek burn pada target selama 3 detik dan memberikan HP target yang dijadikan Magic Damage. Item glowing wand ini dapat menambahkan +5% Movement Speed, +15 magic penetration, dan +75 magic power.

Tampilan Odette Setelah di-Revamp

Tampilan Odette di-revamp selanjutnya akan memberi kesan lebih seksi dan lebih segar dari tampilan sebelumnya. Skill yang berubah menjadi lebih overpowered dari revamp Odette kali ini adalah skill 2-nya.

Kini, skill 2 Odette akan menyebar ke seluruh lawan yang berada di dekat skill yang sudah dikeluarkan. Hal ini akan mempermudahnya untuk mengunci pergerakan musuh dalam jumlah banyak.

Ultimate Odette juga mendapatkan sedikit revamp untuk membuatnya semakin mudah memiliki tambahan combo. Odette akan maju ke arah yang ia inginkan sebelum menggunakan ultimate-nya. Hal ini dimaksudkan agar dia dapat memilih posisi yang sulit untuk dijangkau oleh musuh – musuhnya ketika mengeluarkan ultimate.

Keberhasilan dalam penggunaan hero Odette  ini dipengaruhi oleh penggunaan build item terbaik untuk hero Odette yang akan berpengaruh pada kemenangan kalian.  Maka dari itu, perhatikan build yang akan kalian beli.

Odette merupakan hero mage dengan kemampuannya Crowd Control yang sangat baik. Hero Odette ini sangat dapat bisa diandalkan terutama jika dilakukan combo dengan hero lainnya seperti Johnson. Maka hero ini akan ini akan sangat menjadikan momok bagi lawannya.

Kombo Odette ini seringkali membuatnya di bahan pick bagi team. Selamat mencoba!

Baca juga: Impressive! Menangkan Limited Revamped Skin di Event Anniversary Box 2021!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!