The All New Hero Aamon, Segera Hadir!

hero aamon

Asal Muasal Hero Aamon

Hola Vicigers! Hero Aamon adalah hero Mobile Legends: Bang Bang dengan role assassin yang memiliki special magic damage. Hero ini merupakan saudara dari hero Gusion.

Hero Aamon berpenampilan sangat tampan dengan karisma yang sangat kuat. Tak heran jika hero ini menjadi salah satu hero yang paling dinantikan oleh pengguna hero core.

Aamon juga mempunyai skill unik yaitu menjadi invincible dan sulit untuk diserang musuh. Menurut bocoran yang beredar, hero ini akan rilis pada bulan Oktober 2021. Prediksi ini muncul karena, hero Aamon sudah berada di Advanced Server setelah hero Aulus.

Saat ini ada tiga hero yang belum dirilis ke original server dan masih berada di Advanced Server. Hero itu ada Aulus, Floryn, dan Aamon.

Jadi kabarnya yang akan lebih dahulu rilis itu ada Aulus. Aulus telah hadir di global server pada bulan Agustus 2021. Kemudian disusul oleh hero Aamon.

Aamon akan rilis sebulan setelah Aulus dan terakhir baru akan dirilis hero Floryn. Floryn ini dikabarkan akan rilis pada bulan September 2021.

Namun karena beberapa faktor, Moonton tidak merilis hero yang ada di Advanced Server secara berurutan.

Dikisahkan bahwa Aamon ini adalah saudara dari Gusion. Spesialisasi yang dimiliki antara Aamon dan Gusion pun sangat mirip yaitu Burst/Magic Damage.

Skill Hero Aamon

Aamon mempunyai empat skill yaitu ada skill pasif (Invisible Armor), skill satu (Soul Blades), skill dua (Slayer Blades), dan skill tiga atau ultimate (Endless Blades).

Skill pasifnya ini (Invisible Armor) mirip dengan kemampuan Natalia, yaitu memiliki kemampuan untuk menghilang. Lalu skill satu dan tiga memiliki Burst Damage yang mematikan.

Armor dari skill pasifnya ini akan menghasilkan Malefic Blade yang mampu menyerap dan juga memusatkan Magic Damage lawan saat lawan terkena hit dan akan menjadikannya Demonic Blade. Demonic Blade ini akan muncul di dekat target yang selanjutnya akan menyimpan energi dan memasuki mode tak terlihat dalam waktu yang singkat.

Kemampuan ini sangat dibutuhkan karena Aamon tidak bisa menjadi target saat mode invisible muncul. Selain itu aka nada peningkatan movement speed hingga 70% secara otomatis.

Jadi Aamon ini dapat menghilang dari map dan menyerang dengan sangat cepat.

Kalian bisa memprioritaskan skill satu untuk bisa memaksimalkan efek Burst Damage. Skill satu ini akan memunculkan lima pedang di sekelilingnya, lalu mengunci, dan terbang ke arah lawan sekitar. Saat skill satu ini aktif Soul Blades langsung me-reset cooldown dari basic attack-nya.

Skill ultimate-nya memiliki damage yang terasa sangat sakit. Dengan skill ini Aamon akan mengubah semua energy menjadi 6-12 Malefic Blade dan melemparkannya ke lawan di sekitar. Masing-masing pecahan ini akan memberikan 60 magic damage dengan +12 persen total magic power.

Pada umumnya, setiap ada hero baru muncul para pemain biasanya berebut untuk membeli dan memainkan hero baru. Hal ini disebabkan oleh tingkat damage yang dihasilkan hero baru, masih sangat OP.

Hingga penyesuaian buff, nerf atau adjust diterapkan, keberadaan hero baru akan terus menjadi langganan ban di Draft Pick Ranked Mode.

Terlebih apabila hero baru itu ber-role assassin, seperti Aamon. Hero ini sangat berpotensi menjadi momok yang sangat ditakuti di medan perang.

Sehingga tak heran jika banyak sekali yang menunggu hero Aamon ini rilis.

Tak hanya hero baru saja, Moonton juga sudah menyiapkan skin untuk Aamon ini. Bahkan skin ini diperlihatkan jauh sebelum hero Floryn rilis. Hal tersebut menjadi tanda bahwa kemungkinan hero Aamon rilissetelah Aulus.

Berdasarkan rincian skill yang dimiliki saudara Gusion satu ini, Aamon cocok untuk berada di mid lane sebagai hyper menggunakan spell retribution dan menggunakan emblem mage.

Adapun build Aamon yang akan meningkatkan damage-nya, adalah sebagai berikut :

Arcane Boots

Arcane Boots

Calamity Reaper

calamity reaper

Feather of Heaven

Feather-of-Heaven

Concentrated Energy

Concentrated Energy

Blood Wings

Blood-Wings

Immortality

build lancelot immortality-1

Sebagian besar item ini direkomendasikan oleh Jess No Limit. Rekomendasi item ini telah digunakan saat Jess No Limit mencoba hero ini di Advance Server yang sudah tayang di channel Youtube-nya.

Jadi buat kalian yang akan mencoba menggunakan hero ini, kalian bisa mencuri start untuk belajar terlebih dahulu dari video para pro player yang sudah mencoba hero Aamon. Selamat mencoba!

Baca juga: Taunting Recall, Inilah Hal yang Perlu Kalian Pahami
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!