Hero Hayabusa Setelah Direvamp, Jadi Gimana?

hero hayabusa

Hola Vicigers! Siapa yang tidak mengenal salah satu hero andalan yang sering dimainkan oleh para pro-player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Hero Hayabusa?

Hero ini telah menjadi salah satu Hero assasint paling OP di Land of Dawn Hayabusa kerapkali tampil di season 21 maupun pro-scene sebagai layanan Pick maupun ban.

Shadow Skill yang merupakan passive skill yang dimiliki hero Hayabusa yaitu apabila kamu berhasil membunuh lawanmu akan mendapatkan 1 stack Shadow yang akan menghasilkan peningkatan damage sebesar 5% dari hasil setiap stacknya.

Ultimate yang  dibuat kepada musuh akan meningkat dan memberikan burst damage yang tinggi dan akan membuat musuh tereleminasi lebih cepat. Sehingga dalam hal ini kamu harus memperhatikan pasif ini.

Dibalik Skillnya yang OP terdapat kisah menarik dari hero yang satu ini. Perpecahan Scarlet Shadow menjadi dua klan ninja di Land of Dawn yaitu ninja Scarlet dan ninja Shadow dikarenakan adanya perselisihan dan kesalahpahaman.

Kedua klan ninja tersebut melatih ninja yang sangat berbakat untuk disiapkan dalam pertarungan melawan klan lainnya. Hayabusa merupakan salah satu ninja berbakat di klan ninja Shadow. Ia dillatih dengan metode rahasia yaitu dapat memanipulasi bayangan.

Hingga akhirnya Hayabusa berhasil menajadi ninja terkuat yang ada di klan shadow setelah latihan ekstrem dan berlangsung lama.

Lane yang Cocok Untuk Hero Hayabusa

Hero Hayabusa akan kuat bila dijadikan sebagai offlaner ataupun Sidelaner, Hayabusa dengan gerakannya yang cukup lincah mampu mengecoh musuh walaupun ia sendirian di lane. Hal itu dikarenakan oleh efek dari salah satu skill nya.

Cooldown yang cukup singkat juga memungkinkan untuk melakukan spam skill kepada musuh secara terus menerus selain itu hal ini juga diikuti dengan mobilitas yang tinggi yang dimiliki hero Hayabusa.

Penggunaan Hayabusa saat menjaga lane dalam mencari peluang kill, membersihkan lane, atau memberikan push pada lane tersebut sebaiknya kerap melakukan roam ke lane lainnya. Apapun yang dilakukan sebaiknnya jangan pernah tercecer atau over excited.

Item yang Sering Digunakan Hayabusa

Agar potensinya bisa keluar secara maksimal Seperti hero core pada umumnya, hero Hayabusa harus mendapat item yang tepat. Berikut rangkuman beberapa  rekomendasi item build  Hayabusa  jungler  dari  player Top Global.

Swift Boots

Peningkatan Attack Speed membuat Item ini dapat membantu untuk menjadi lebih cepat mengumpulkan energy. Dalam mengurangi kecepatan musuh serta menambah true damage, spell Retribution, Ice Retribution jadi yang paling ideal digunakan.

War Axe

Item ini membuat sebuah efek peningkatan damage dan terus menerus meningkat di tiap hit membuat itme ini sangat cocok dengan gameplay  Hayabusa yang cepat. Pertimbangan utama lainnya adalah tambahan HP, CD Reduction, serta movement speed.

Endless Battle

Endless Battle setelah menggunakan skill dapat menghasilkan true damage pada basic attack. Mekanik Hayabusa yang sering spam skill membuat item ini sangat cocok dengannya.

Malefic Roar

Item ini dapat meningkatkan Physical PENdanmenambah damage Hayabusa tambah sakit di mid-game.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Item ini merupakan item defense yang memiliki kelebihan untuk menambahkan +770 HP dan +45 physical defense. Selain dari pada itu, item ini juga memiliki pasif unik yang yaitu  dapat meningkatkan movement speed, physical dan magical defense sebesar 4%.

Blade of Despair

Hayabusa bisa jadi kurang efektif jika pertandingan terlalu berlarut. Fungsi dari item ini untuk nge-boost damage biar game tidak sampai larut ke late game.

Hal yang Berubah Setelah Di-Revamp

Terdapat beberapa perubahan Hayabusa setelah di revamp. Hal yang paling menonjol adalah tampilan Hayabusa serta skill 1 dari Hayabusa. Untuk segi tampilan, Hayabusa mendapatkan banyak perubahan. Dengan pakaian yang lebih modern tampilan Hayabusa revamp menjadi jauh lebih keren.

Skill 1 Hayabusa mengalami sedikit perubahan, dimana pada skill 1 sebelumnya Hayabusa melemparkan shuriken yang berbentuk bintang namun pada Hayabusa yang sudah di revamp menjadi melemparkan kunai.

Efek dari skill ini masih tetap sama tidak ada perubahan yang mana Hayabusa akan melempar 3 kunai lalu dengan cepat akan kembali. Damage yang dihasilkan dari skill ini juga masih sama dengan Hayabusa sebelumnya. Pasif, Skill 2 serta Skill 3 Hayabusa masih tetap sama seperti Hayabusa versi sebelumnya

Bagi kalian yang ingin semakin jago dalam memainkan hero Hayabusa, kalian dapat belajar memainkannya dengan mengikuti cara bermain dari para pro player MLBB seperti RRQ Xinnn di channel youtube XINNN atau juga Ferxic Evos dari channel youtube FERXIIC.

Baca juga: The All New Hero Aamon, Segera Hadir!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment