Death Battle Mode, Mainkan Beragam Hero di 1 Pertandingan yang Sama!

Death Battle Mode

Apa itu Death Battle Mode?

Hola Vicigers! Keseriusan melakukan push rank dan MMR secara konstan, akan tiba saatnya pemain akan merasa lelah dan menemukan titik jenuh. Kemungkinan ini sudah diprediksi pihak Moonton, oleh karenanya Moonton menyediakan varian mode permainan santai yang dapat dimainkan pemain di tengah kejenuhannya.

Salah satu mode tersebut adalah mode Death Battle. Mode Arcade yang satu ini rilis hanya saat event tertentu saja.

Pada setiap season di Mobile Legends: Bang Bang selalu menghadirkan banyak event yang mengeluarkan giveaway hadiah dan Mode Arcade tertentu. Salah satunya saat event Halloween, Mobile Legends selain giveaway skin dan hadiah lainnya, Mobile Legends juga akan menghadirkan mode yang sesuai dengan tema tersebut.

Mode Death Battle ini hadir pada saat perayaan Halloween. Mode ini tergolong unik karena tidak mengharuskan player untuk menghancurkan base lawan untuk mencapai kemenangan. Dengan mencapai jumlah kill  sebanyak 30 kill, dengan itu kalian sudah bisa memenangkan pertandingan.

Jadi kalian tidak perlu untuk fokus dan menghancurkan turret saja, kill and kill bisa menjadi salah satu alternatif untuk kalian menikmati pertandingan Mobile Legends dalam permainan mode Death Battle.

Aturan Main

Adapun beberapa rules atau peraturan yang alangkah baiknya harus kalian pelajari sebelum turut bertempur dalam mode Death Battle ini, sebagai berikut:

  1. Saat kalian menggunakan mode Death Battle, semua player bakal memilih satu hero dari banyak pilihan. Ada 12 hero random yang akan disediakan dan kalian harus memilih hero yang dikuasai dan kalian akan menikmati game-nya.
  2. Bila nanti kalian terbunuh, maka kalian secara otomatis berganti hero. Jika hero telah dipilih oleh 2 orang player saat di Battlefield, maka hero itu tidak akan tersedia. Setelah memilih hero lagi, kalian akan dibangkitkan secara acak dalam peta yang ada.
  3. Saat kalian dalam mode Death Battle, menjual sebuah item Equipment akan berdampak pada harga, itu akan memberi player harga asli dari equipment tersebut. Maka kalian tidak bisa secara bebas menjual bahkan mengganti item tanpa kehilangan gold.
  4. Ada syarat utama dalam memainkan mode Death Battle, yakni kalian harus melakukan 30 kill. Ini merupakan syarat utama selain menghancurkan base untuk memenangkan game mode Death Battle. Dinikmati saja dan kill sebanyak-banyaknya.

Untuk kalian yang belum pernah mencoba dan belum cukup mumpuni dalam hal memainkan game Mobile Legends dalam mode Death Battle, kalian tidak usah khawatir, karena akan ada tips untuk kalian agar bisa memenangkan game dalam mode ini kawan!

  1. Saat di awal permainan, kalian bisa langsung mendapat level 4 dan mendapat modal yakni 100 gold. Kalian bisa ambil semua skill dan beli item sepatu (untuk mage) sebagai modal di awal untuk team fight dalam awalan game. Kalian bisa memanfaatkan skill crowd control di saat mulai war pertama di midline.
  2. Usahakan untuk segera farming jungle dan kalian bisa dapatkan equipment sebelum memulai untuk team fight. Kalian harus percaya diri untuk menjual item yang sesuai kondisi.
  3. Saat terbunuh kalian jangan terburu-buru, pilih hero yang berguna dalam team fight. Serta jangan lupa sesuaikan emblem dan build equipment nya.
  4. Lalu jangan lupa untuk gunakan kombinasi item yang kuat ya kawan!
  5. Kalian bisa bermain secara team, hal tersebut bisa lebih menguntungkan. Saat mode Death Battle, kalian tidak harus menjaga ketat setiap turret. Karena fokus utama kalian ialah serangan dan team fight harus bisa saling membantu.

Kabar baiknya, ada beberapa hero yang bisa kalian pilih saat mode Death Battle. Seperti apa yang telah dijabarkan di atas, yakni ada Balmond, Bruno, Eudora, Freya, Natalia, Aurora, lapu-lapu, Hylos, dan Kaja.

Mode Death Battle ini dikabarkan segera akan hadir di saat perayaan Halloween di setiap tahun nya. Sebagai pecinta Mobile Legends bahkan pro player, wajib untuk mencoba mode ini ya kawan! Atur strategi yang tepat agar bisa memenangkan pertandingan dengan mode Death Battle. Selamat mencoba!

Baca juga: Hero Hayabusa Setelah Direvamp, Jadi Gimana?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment