Coba 4 Game Mode MLBB Ini Jika Mau Latihan Hero yang Baru Dibeli!

game mode mlbb

Hola Vicigers! Beragam game mode dihadirkan untuk menambah keseruan dan keahlian dalam permainan MLBB pastinya dapat kita rasakan jika membeli hero baru dengan skin dan kemampuan yang berbeda-beda sehingga memacu adrenalin para gamers pro player untuk terus berlatih memenangkan pertandingan.

MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) sudah memiliki peminat yang cukup banyak. Hampir semua kalangan memainkan game ini. Semakin banyak peminat dari suatu game maka semakin besar juga pesaing kita untuk minimal menyandang titel di MLBB. Sehingga melatih kemampuan dan skill merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan.

Namun seberapa pentingkah kita harus mempelajari hero baru setelah kita membelinya? Berikut alasan kenapa kita harus mempelajari terlebih dahulu hero yang baru kita beli.

Musuh Belum Mengetahui Keahlianmu

Hampir semua hero memiliki kekuatan dan tingkat mekanisme kerja tersendiri yang harus kita kuasai sebelum bertempur di medan perang.

Jika tidak, alih-alih memenangkan pertarungan, yang ada kalian akan menjadi beban tim dan sasaran empuk untuk trash talking tim lawan maupun kawan.

Overpowered (OP)

Setiap hero baru yang baru rilis lalu kita beli, pada umumnya masih Overpowered (OP). Seiring berjalannya waktu hero tersebut akan mengalami penyesuaian power berupa buff, nerf atau adjust.  Hal ini dilakukan Moonton untuk menjaga keseimbangan di dalam sebuah game.

Meskipun pada akhirnya hero tersebut akan mengalami penyesuaian, namun selama hero tertentu masih Overpowered (OP) maka peminat user hero bersangkutan akan membludak jumlahnya. Artinya, pesaing kalian kian banyak untuk menjadi yang terbaik. Disinilah kalian membutuhkan latihan.

Sering di-Ban

Faktor Overpowered (OP) itulah yang membuat hero baru sering dijadikan langganan banned di draft pick ranked match MLBB. Hal tersebut lah yang menjadikan para gamers malas untuk menggunakan hero tersebut.

Maka dari itu kalian harus memiliki cadangan hero lain yang sudah dikuasai sehingga kalian dapat mengantisipasi apabila hero baru tersebut di ban.

Nah buat kalian yang masih bingung harus menggunakan game mode apa saja untuk melatih hero baru yang kalian beli, Moonton menyediakan game mode berikut untuk latihan, di antaranya :

  • Mode Classic
  • Mode Brawl
  • Mode Custom
  • Mode Human VS AI

Nah apa sih perbedaan dari masing-masing game mode tersebut?  Simak di bawah ini ya.

Mode Classic

mode classic ML

Mode Classic merupakan game mode pertama yang hadir di MLBB. Game mode ini masih mirip dengan Ranked Mode namun tidak memiliki sistem penambahan atau pengurangan bintang seperti halnya Ranked Mode.

Mode inicocok digunakan untuk memperbaiki kredit skor, winrate dan melatih hero baru yang kita miliki sebelum digunakan bertempur di mode rank.

Mode classic merupakan mode yang paling dasar. Pertandingan 5vs5 melawan musuh namun tidak ada system peningkatan rank. Game mode ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih besar dibandingkan mode human VS AI.

Mode Brawl

brawl-mobile-legends

Mode Brawl merupakan mode untuk hiburan di MLBB setelah penat di mode rank atau mode lainnya. Biasanya dalam mode rank penuh persaingan maka pada game mode ini kalian bisa have fun dan dapat digunakan sebagai latihan hanya dengan push turret saja tanpa adanya farming.

Mode ini merupakan mode permainan santai dengan konsep 5vs5 namun hanya ada satu line yang dilalui. Tidak memiliki sistem rank seperti pada mode rank.

Mode Custom

Mode custom merupakan mode yang sangat sering dijadikan sebagai mode untuk melatih hero atau skill kalian. Tidak hanya itu, mode custom sering juga digunakan untuk turnamen MLBB. Kalian bisa memilih siapa saja yang akan bermain dan bisa juga bermain secara one by one.

Mode ini memrupakan mode dengan bentuk pertandingan yang bebas bisa memilih minimal 1 orang dan maksimal 10 orang. Vs berapapun dipersilakan, missal 1vs2 5vs3 dan lain sebagainya.

Mode Human VS AI

Mode Human VS AI merupakan salah satu mode yang dirancang khusus bagi para pemula. Mode ini berfungsi untuk melatih skill dan sarana uji coba untuk mencoba hero baru sebelum bermain di mode rank. Sehingga sangat cocok digunakan untuk melatih kemampuan dan teknik yang akan digunakan.

Mode ini menghadirkan pertarungan 5vs5. Pada mode ini winrate hero tidak dihitung. Pada mode ini merupakan jenis permainan ketika seorang player bertemu dengan empat manusia lainnya dengan melawan kecerdasan buatan (A.I).

Baca juga: Death Battle Mode, Mainkan Beragam Hero di 1 Pertandingan yang Sama!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!