RANS Esports Glory, Divisi Pertama RANS Esports!

RANS Esports Glory

Bagi yang belum tahu kalau Raffi Ahmad buatkan RANS Esports Glory dan divisi lainnya, kuy merapat!

Industri Esports di Tanah Air memang sedang menjadi sorotan banyak pihak beberapa tahun kebelakangan ini. Potensi berkembang menjadi besar merupakan salah satu faktor mengapa esports mulai dilirik beberapa kalangan, termasuk para artis Tanah Air.

Esports di kalangan selebriti pun kini sedang menjadi tren dan mulai dikembangkan secara serius. Seperti artis cantik Olla Ramlan resmi memperkenalkan tim esportsnya yang bernama ORS Esports.

Tidak hanya Olla Ramlan, artis papan atas seperti Edho Zell, Ariel Noal, Reza Arap, bahkan Raffi Ahmad pun ikut berkepimpung di dunia esports. Pada akhir tahun 2020, ia bersama istrinya, Nagita Slavina, membentuk tim esportsnya sendiri yang diberi nama RANS Esports.

Raffi Ahmad merupakan seorang pembawa acara atau presenter, aktor, pengusaha, dan penyanyi dari Indonesia. Ia terjun dalam dunia hiburan dimulai pada tahun 2002 melalui sinetron bertajuk “Tunjuk Satu Bintang” yang dibintangi juga oleh beberapa artis papan atas lainnya.

Dalam beberapa waktu ke belakang, Raffi Ahmad memang kerap memainkan game Mobile Legends di sela-sela kesibukannya sebagai presenter ternama.

Raffi Ahmad sering muncul di akun channel Youtube beberapa gamers Tanah Air seperti Jess No Limit hingga EVOS Donkey. Dalam channel Youtube milliknya pun dia beberapa kali membuat konten yang menampilkan dia sedang bermain game Mobile Legends.

Jadi, sudah tidak heran apabila Raffi Ahmad secara tiba-tiba membentuk tim esportsnya karena memang ia senang memainkan game tersebut. Tidak ada yang menyangka juga seorang Raffi Ahmad akan membentuk tim esports dan berkecimpung di dalamnya.

Raffi Ahmad menjangkau pemain esports yang berpotensi ada di daerah-daerah di Indonesia. Dia meyakini bahwa para pemuda Indonesia memiliki bakat dan keahlian di bidang esports dari seluruh pelosok nusantara Indonesia.

RANS Esports merupakan kembangan dari RANS Entertaiment yang kini namanya sudah sangat besar. Kabarnya beberapa waktu kebelakang, RANS Esports sukses memenangi kategori Celebrities Team Terfavorit pada ajang Indonesia Esports Awards 2020.

Tim bentukan Raffi Ahmad ini berhasil memenangi kategori Celebrities Team Terfavorite dan mengalahkan para selebriti saingannya seperti, ORS Esports yang dibentuk Olla Ramlan, SPCE milik Edho Zell, Morph Team yang didirikan oleh Reza Arap, dan The Pillars milik Ariel Noah.

RANS Esports Glory

Seperti yang digiring dalam pembahasan awal mengenai RANS Esports Glory, RANS Esports memiliki beberapa divisi khusus untuk beberapa game-game tertentu dan kabarnya beberapa divisi sudah ada yang memiliki nama timnya masing-masing yaitu RANS Esports Glory, RANS Esports Victory, dan RANS Esports Ultimate.

RANS Esports memperkenalkan divisi petamanya bernama RANS Esports Glory yaitu tim dari divisi game PUBG Mobile. PUBG Mobile adalah game seluler bergenre Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Tencent Game yang resmi dilisensikan oleh Player Unknown’s Battlegrounds.

Selain RANS Esports Glory, Raffi Ahmad masih akan terus mancari dan merekrut pemain-pemain baru untuk mengisi formasi pemain divisi game selain game PUBG Mobile seperti untuk divisi RANS Esports Victory dan RANS Esports Ultimate.

Ini adalah kesempatan untuk para pemuda Indonesia yang ingin menjadi pro player esports atau hanya ingin sekedar menyalurkan bakat terpendamnya.

RANS Esports mempunyai misi yaitu menjadikan timnya sebagai tim esports terbaik di Indonesia. Tidak hanya game PUBG Mobile, RANS Esports juga mempunyai divisi game lain antara lain Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Kehadiran beberapa selebritis di dunia esports Tanah Air diharapkan tidak hanya untuk menjadikan esports sebagai sarana menimbun pundi-pundi semata, melainkan untuk sarana mengembangkan industri esports agar lebih besar dan terus berkembang.

Baca juga: Coba 4 Game Mode MLBB Ini Jika Mau Latihan Hero yang Baru Dibeli!

Semoga kehadiran esports di Tanah Air ini juga akan berdampak positif dan baik untuk para anak muda di masa sekarang dan masa depan agar bakat-bakat para pemuda dapat tersalur ke ranah yang tepat dan baik juga.

Nah, bagaimana menurut kalian mengenai ketiga tim esports antara RANS Esports Glory, RANS Esports Victory, dan RANS Esports Ultimate yang didirikan oleh Raffi Ahmad dan beberapa artis papan atas Tanah Air? Apakah tim-tim esports ini akan terus mengukir prestasi di dunia esports?

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment