RANS Esports Rekrut Coach Baru! Siapakah Dia?

coach baru recruitment Free Fire

Hola Vicigers! Dalam teknis meraih kesuksesan dalam keberlangsungan dan kelancaran sebuah tim Esports, diperlukan dukungan dari berbagai pihak yang oleh karenanya hal ini RANS Esports lakukan dalam recruitment coach baru! Kabarnya, coach baru ini diperuntukkan bagi divisi Free Fire.

Beberapa waktu belakangan ini, berkembangnya industri esports di Indonesia berhasil menjadi sorotan banyak pihak. Esports berhasil dilirik beberapa kalangan termasuk para artis Tanah Air karena dianggap dapat berkembang dengan pesat.

Salah satu artis Tanah Air yang mendirikan organisasi esports adalah Raffi Ahmad yang diberi nama RANS Esports. Organisasi esports ini hasil perkembangan dari RANS Entertaiment yang sudah Raffi Ahmad dirikan bersama istrinya, Nagita Slavina.

Siapa sih yang tidak tahu Raffi Ahmad? Raffi Ahmad adalah salah satu pembawa acara atau presenter papan atas Indonesia, aktor, penyanyi, dan pengusaha. Ia sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2002 silam.

Raffi Ahmad mengembangkan tim esportsnya bertujuan untuk menjangkau para pemuda atau pemain esports yang berpotensi memiliki bakat di esports tetapi berada di daerah-daerah pelosok nusantara.

RANS Esports sudah berdiri dari akhir tahun 2020 hingga hari ini. Tim esports ini mempunyai beberapa divisi khusus beberapa game yang mereka jalani. Kabarnya divisi tersebut sudah mempunyai nama tim yaitu RANS Glory, RANS Victory, dan RANS Ultimate.

RANS Esports resmi memperkenalkan divisi pertamanya, RANS Glory, yaitu tim dari game PUBG Mobile. Dalam ajang Indonesia Esports Award pada tanggal 18 November, RANS Esports memenangi award sebagai celebrities Team Terfavorit.

Tim esports milik Raffi Ahmad ini menggusur para tim pesaingnya seperti ORS Esports, SPCE, Genesis Dogma, dan The Pillars. Tim-tim tersebut meruapakan tim esports yang didirikan oleh selebriti Tanah Air.

Kemenangan RANS Esports di ajang Indonesia Esports Award ini menimbulkan banyak pertanyaan dari banyak pihak. Tetapi pihak lain tetap optimis untuk menyaber gelar tersebut tahun depan.

Coach Baru

Pada awal Juli 2021 ini, RANS Esports memperlihatkan keseriusannya untuk mengembangkan timnya dengan resmi merilis tim baru untuk divisi game Free Fire. Tim divisi Free Fire ini adalah tim yang diakuisisi dari tim game Free Fire NGID Esports.

Para roster tim Free Fire yang bernama Doom, Marsha, Rhama, Iky, Mervin, dan Qois resmi bergabung dalam tim RANS Esports. Mereka juga mengganti user name instagramnya dengan mengawalinya dengan @rans.

Kabarnya, divisi game Free Fire ini akan mengadu kemampuannya di turnamen bergensi Indonesia yaitu Master League Season 4 Divisi 1.

Master League Season 4 merupakan turnamen yang akan menyaring pemain-pemain esports Indonesia yang akan dikembangkan untuk bermain di kancah Internasional.

Tidak hanya mengakuisisi pemain-pemain pro dari NGID Esports, RANS juga resmi mengumumkan pelatih atau coach baru mereka yang bernama Adi Gustiawan. Coach baru mereka akan membuat strategi permainan RANS Esports yang hebat supaya meraih puncak klasemen di turnamen mendatang.

Adi Gustiawan adalah salah satu pelatih atau coach baru yang sudah memiliki banyak pengalaman dan cukup lama di dunia kimpetitif Free Fire. Coach Adi juga merupakan alasan kesuksesan pemain Boss Knightmare pada FFML Season III divisi 1 yang lalu.

Dengan pengalaman yang cukup membanggakan, Adi Gustiawan diharapkan dapat membawa nama RANS Esports menuju kesuksesan di puncak klasemen FFML Season IV divisi 1.

“Sebenarnya kami telah mempersiapkan diri sebelum bergabung di RANS Esports. Dari segi latihan, mental, dan lainnya sudah kami matangkan agar dapat memberikan hasil terbaik nantinya” Ucap manajer divisi Free Fire RANS Esports, Wieko Ihsan Azhary atau lebih dikenal dengan sebutan Memet.

Seperti ucapan Memet, RANS Esports mempunyai target untuk menjadi tim game Free Fire terbaik di Indonesia yang akan membawa nama Indonesia menjadi wakil di kanah Internasional berikutnya.

Melihat dari antusias para selebriti berkecimpung di suni esports Tanah Air sangat diharapkan agar terus mengembangkan industri esports di Indonesia sehingga dapat membanggakan nama Indonesia.

Tidak hanya itu, dengan adanya kontribusi para selebriti Tanah Air, semoga para pemuda atau pemain esports di Indonesia bahkan di pelosok nusantara dapat menyalurkan bakatnya ke ranah yang tepat dan baik.

Hal ini sangat menarik untuk menantikan tim-tim esports Indonesia meraih banyak prestasi, baik di kancah nasional maupun internasional. Adapun informasi lebih lanjut mengenai persyaratan untuk rekrutmen coach baru saat sebelum Adi Gustiawan memimpin, adalah sebagai berikut.

Baca juga: Death Battle Mode, Mainkan Beragam Hero di 1 Pertandingan ya

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!