Level 1-9 Mode Evolve, Kupas Tuntas Yuk!

mode evolve mlbb

Apa itu Mode Evolve?

Mode Evolve Mobile Legends: Bang Bang rilis pada 20 April 2019 lalu. Dalam mode Evolve ini, 15 pemain dijatuhkan di peta di mana mereka harus naik level dan berevolusi. Kalian akan mengumpulkan permata yang dijatuhkan oleh monster atau muncul secara acak di sekitar peta.

Mode evolve bertujuan untuk menjadikan kalian sebagai pemain terakhir yang bertahan. Jika kaian membunuh musuh maka itu tidak akan menghilangkan mereka.

Akan tetapi, mereka akan lebih baik menderita waktu penalti respawn dan kehilangan beberapa pengalaman. Setelah pemain pertama mencapai Level 15 dan menjadi “Iblis”, kematian apa pun bersifat permanen.

Monster pada mode Evolve ini juga akan menjatuhkan permata berwarna yang secara permanen meningkatkan statistik. Permata berwarna merah akan meningkatkan serangan fisik, permata berwarna biru akan meningkatkan serangan magis dan permata berwarna hijau akan meningkatkan HP. 

Monster yang berbeda menjatuhkan permata yang berbeda. Beberapa monster dengan level yang lebih tinggi juga akan menjatuhkan Battle Spell. Hanya ada satu yang dapat dilengkapi pada satu waktu, karena satu sudah diberikan setelah mencapai Level 6.

Tidak ada layar pemilihan juara, semua pemain memulai sebagai “Sel” Level 1 dan dapat berevolusi dengan mencapai level pengalaman tertentu.

Level 1: Sel

Mereka tidak dapat menyerang dan memiliki kesehatan yang rendah, tetapi karena semua orang mulai dalam keadaan ini, itu tidak menjadi masalah. Mereka juga gerombolan tercepat. Monster tidak akan muncul pada tahap permainan ini.

Level 3: Minion

Setelah mencapai Level 3 mode Evolve ini, pemain dapat memilih untuk berevolusi menjadi Basic Minion, Ranged Minion, atau Ballista Minion.

Selain memiliki serangan dan kecepatan yang berbeda, pilihan ini juga mempengaruhi semua evolusi yang tersedia nanti.

Setelah 1 menit berlalu, monster mulai muncul. Pada tahap ini, hanya gelatin biru dan merah yang akan muncul, tetapi mereka tidak akan menyerang pemain.

Level 6: Monster Kecil

Pemain akan berevolusi dalam monster yang berbeda tergantung pada minion yang mereka pilih. Monster kecil akan memiliki satu keterampilan masing-masing.

Rute Physical: Jika pemain telah memilih Minion Dasar, mereka akan berevolusi di Mulut Raksasa atau Crammer.

  1. Skill Giant Mouth akan memberikan damage ke musuh sebesar persentase dari max HP target.
  2. Skill Crammer akan sangat meningkatkan lifesteal-nya untuk beberapa waktu.

Rute Magical: Jika pemain telah memilih Ranged Minion, mereka akan berevolusi di Goblin atau Crimson Lizard.

  1. Skill Goblin akan meluncurkan bola energi damage tinggi ke satu arah.
  2. Skill Crimson Lizard akan menciptakan area energi yang terus menerus memberikan damage ke musuh di dalam.

Rute Tank: Jika pemain telah memilih Ballista Minion, mereka akan berevolusi di Spinner atau Death.

  1. Skill Spinner bisa meregenerasi HP secara instan.
  2. Skill Death akan terus memberikan damage ke musuh di sekitarnya.

Saat mencapai Level 6, pemain juga dapat memilih salah satu dari dua Battle Spell acak untuk digunakan selama sisa pertandingan. Battle Spell yang mungkin muncul adalah Flicker, Sprint, Execute, Inspire, dan Aegis.

Baca Juga : Ladies, Pilih Hero Balmond yang Adil atau Hero Alpha yang Hot Tapi Jahat?

Level 9: Monster Utama

Monster utama akan memiliki dua keterampilan. Keterampilan ini banyak terinspirasi oleh keterampilan pahlawan atau oleh serangan yang dilakukan monster ini dalam mode permainan lainnya.

Jika pemain telah memilih Rute Physical, mereka akan berevolusi di Gargoyle atau Cleaver.

  1. Skill 1 Gargoyle akan meningkatkan kecepatan gerakannya untuk sementara, skill 2 akan meningkatkan serangannya.
  2. Skill 1 Cleaver adalah blink yang mirip dengan Flicker, skill 2-nya adalah ada serangan gelombang tertunda yang khas dari mode game lain.
Baca juga: Ultimate Odette Direvamp? Akhirnya!

Jika pemain telah memilih Rute Magical dalam mode Evolve ini, mereka akan berevolusi di Pioneer atau Statued Chaser.

  1. Skill 1 Pioneer akan meluncurkan orb dan memblokir musuh yang mirip dengan Cyclops, skill keduanya adalah perangkap racun khasnya dari mode permainan lain, tetapi dalam garis lurus.
  2. Skill 1 Statued Chaser menyerupai skill pertama Gusion (mereka akan melemparkan belati ke suatu arah, dan jika mengenai musuh skill tersebut dapat digunakan lagi untuk mengejar mereka); skill 2 akan menyerang musuh di depannya, memberikan damage yang besar.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!