Hero Belerick, Gak Semua Tahu Cara Pakainya!

hero belerick

Kisah Belerick the Mystical Creature Hero

Hero Belerick adalah hero Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan anggota dari Tree People salah satu Mystical Creature yang terkenal akan tugasnya yang mulia selalu membela yang benar dan yang lemah.

Dalam menjalankan berbagai tugasnya, Belerick  mendapatkan petunjuk dari bisikan dari Ancient ones dan menuntunnya untuk menyelesaikan konflik yang ada di dunia.

Setelah mendengar bisikan dari Ancient Ones yang membimbingnya menuju ke sebuah padang pasir. Hero Belerick menemukan Kerajaan Minoan terkena bencana yang kini menjadi reruntuhan dan rata dengan tanah.

Hero Belerick yang melihat kaum Minoan yang dipenuhi rasa keputusasaan karena kerajaan yang hancur, memutusakan untuk membantu mereka dengan melepaskan seluruh kekuatan hidupnya hingga membentuk sebuah oasis yang indah.

Hero Belerick yang telah melepaskan seluruh kekuatan hidupnya harus jatuh dan tertidur dalam waktu yang lama karena Hero Belerick memiliki kekutan hidup yang kuat, kekuatan hidup yang dimiliknya lah yang membuat Hero Belerick bereinkarnasi.

Yuk Kenali Skill yang Dimiliki Oleh Belerick!

bellerick

Skill Passive

Deadly Thorms adalah skill yang bisa memantulkan serangan yang diterima Belerick sebesar 25%, memberikan magic damage sebesar 120-260 + (2% dari maksimal HP-nya). Skill pasif ini juga bisa meningkatkan HP dari equipment sebesar 40%.

Skill Active  

Ancient Seed menyerang ke arah yang ditentukan sebelumnya dan bisa memberika 200/220/240/260/280/300 (+50% Total Magic Powermagic damage dan efek slow sebesar 25%.

Target yang masih berada di jalur serangan tersebut selama satu detik akan menerima damage tambahan sebesar 200/220/240/260/280/300 (+50% Total Magic Powermagic damage dari ancient seed yang tertinggal dan efek taunt 1.2 detik.

Nature’s Strike akan meningkatkan movement speed sebesar 80%, memperkuat damage basic attack sebesar 300/330/360/390/420/450 (+60% Total Magic Power) magic damage, memberikan efek slow kepada musuh sebesar 60%  1.4 detik dan memulihkan HP 240/288/336/384/432/480 + 10% HP-nya yang hilang.

Wrath of Dryad adalah skill ultimate Belerick yang melemparkan tanaman rambat sebanyak 4 kali agar membuat lawan yang dikenainya tidak bisa bergerak selama dua detik dan memberikan damage sebesar 100/150/200 (+30% Total Magic Power) magic damage dengan total damage 400/600/800 (+120% Total Magic Power) magic damage.

Lane Terbaik untuk Belerick      

Sebagai hero support Belerick cocok berada di lane roamer. Roamer adalah role di mana satu hero berpindah-pindah dari satu lane ke lane lain sepanjang permainan. Berpergian dari satu lane ke lane lain bertujuan agar Belerick bisa memberikan support kepada teman dengan mudah dan tepat waktu.

Rekomendasi Item yang Sering Digunakan Pro Player

Antique Cuirass

Antique-Cuirass

Item yang berpusat pada defense dengan memberikan tambahan +920 HP, +54 Physical Defense, dan +30 HP Regen. Juga dapat mengurangi Physical dan Magic Attack musuh sebesar 6% selama 2 detik.

Rapid Boots

rapid-boots

Rapid Boots adalah sepatu yang cocok digunakan oleh Belerick karena item ini dapat menambahkan  +80 Movement Speed.

Oracle

Item ini dapat memberikan tambahan +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction untuk Belerick. Keuntungan lain adalah pasif uniknya dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%.

Thunder Belt

Menambahkan +800 HP, +6 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan +40 Physical Defense untuk Belerick juga memberikan True Damage tambahan sebesar 2% dari max HP.

Immortality

Immortality

Immortality yang menguntungkan Belerick pada saat late game karena memberikan tambahan berupa +800 HP dan +40 Physical Defense untuk Belerick dan yang tak kalah penting dapat menghidupkan kembali Belerick setelah 2 detik dan memberikan +15% HP serta Shield yang dapat menyerap 300 – 1000 Damage.

Athena’s Shield

Athena-Shield

Item ini akan menambahkan berupa +800 HP. +56 Defense, dan +20 HP untuk Belerick. Athena’s Shield juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan Shield untuk Belerick setiap 30 detik.

Combo Skill Paling Manjur dari Belerick

Combo skill adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends, serangan bisa menjadi sia-sia sehingga hero core bisa mudah terbunuh apabila kamu asal-asalan dalam menggunakan skill.

Lalu combo skill apa yang paling mematikan untuk hero Belerick yang bisa di terapkan? Berikut salah satu combo skill yang bisa di ikuti!

Kejar hero lawan menggunakan skill Nature’s Strike lalu gunakan basic attack untuk menyerang hero lawan, selanjutnya serang dengan skill ultimate Wrath of Dryad dan tutup dengan skill Ancient Seed.

Agar lebih mudah memahami hero Belerick kalian bisa menontok video dari MLBB LOVERS yang berjudul “BELERICK OFFLANE BY RRQ LEMON | BELERICK LEMON KERAS PARAH – TOP GLOBAL BELERICK MOBILE LEGENDS” selamat mencoba!

Baca juga: 3 Incredible Tank yang Paling Tahan Banting dari Damage Turret

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Ridho

    Izin ambil fotonya utk profil ML sy. Terima kasih ☺😇