Simak Hasil Rekapitulasi MPL Season 8 Week 7 Day 2

MPL Season 8 Week 7

Terdapat banyak momen seru yang ditampilkan para pro player pada MPL Season 8 Week 7 ini. Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL ID merupakan kompetisi liga utama kejuaraan nasional MLBB Indonesia. Liga ini diselenggarakan oleh Moonton khusus untuk para pro player MLBB menunjukan kebolehannya.

MPL yang pada saat ini sudah mulai memasuki Season 8 dimana pada season ini memiliki target rekor view untuk mencapai 2 juta view dalam 1 Match. Namun kenyataannya, angka yang didapat melampaui target dan pencapaian pada season-season sebelumnya. Seperti halnya pada Season 7 mencapai angka 1.838.907 dalam 1 match.

MPL Season 8 Week 7 Day 2 ini diselenggarakan pada hari Sabtu 25 September 2021 dengan total 6 team dalam 3 Match. Penasaran dengan hasil pertandingan minggu malam kemarin? 

Jika kalian tidak sempat menonton pertandingan tersebut kalian bisa baca uraian hasil pertandingan singkatnya dibawah ini.

MPL Season 8 Week 7 Day 2 Match 1

Pertandingan pertama pada hari ke 2 week 7 MPL diawali oleh pertandingan tim BTR melawan Onic yang dimulai pada pukul 13:00 WIB. Pada team Onic terdapat Butsss, Driyan, Kiboy, Sor Ft Lans, dan SANZ yang akan bertanding sementara dari BTR dimainkan oleh Renbo, Branz, Rippo, Botle, Kiyy sebagai roaster utama.

Pertandingan ini digelar sebanyak tiga babak, pertandingan babak pertama berlangsung selama 13 menit 40 detik dan dimenangkan telak oleh tim BTR dengan total kill 13 kill sedangkan Onic hanya mendapatkan 3 kill

Babak kedua meski Onic mendapatkan kill lebih sedikit dari BTR yaitu 16 kill sementara BTR mendapatkan 21 kill, Onic berhasil bertahan dan memenangkan pertandingan dalam waktu yang berlangsung selama 22 menit 13 detik. 

Onic mencoba untuk mendapatkan kemenangannya lagi di babak ke tiga, mereka berhasil menang dengan jumlah kill 19 sedangkan BTR hanya mendapat 11 kill dengan pertandingan yang berlangsung selama 20 menit. 

MPL Season 8 Week 7 Day 2 Match 2

Pertandingan dilanjutkan pada match yang kedua yang menghadirkan EVOS melawan Geek Fam yang dilaksanakan pada pukul 15:30 WIB.  Tim Geek Fam menjadikan FRZZ, Adam, Revn, Hanz, dan Salman. Evos team memainkan Luminaire, Antimage, Clover, Rekt, dan Ferxic sebagai roaster utama.

Pertandingan ini digelar dalam dua babak. Pada babak pertama EVOS berhasil meraih kemenangan dengan total kill 17 jauh mengungguli Geek Fam yang hanya mendapat total kill 4. 

Pada babak kedua pun EVOS kembali meraih kemenangan dan unggul dengan total kill 22 sedangkan Geek Fam hanya berhasil mendapat total kill 12. 

MPL Season 8 Week 7 Day 2 Match 3

Match terakhir pada MPL Season 8 Week 7 Day 2 ini dilaksanakan pada pukul 18:00 WIB dengan menghadirkan RRQ melawan Alter Ego sebagai pertandingan penutup. 

Team RRQ menjadikan Clayy, R7, Xinn, Alberttt, dan Vynn sebagai roaster utama. Sedangkan roaster utama Alter Ego terdiri dari Ahmad, Pai, Nino, Celiboy, dan Leomurphy.

Match pertama pertandingan berlangsung selama 27 menit dan berhasil dimenangkan oleh team RRQ Hoshi dengan mengantongi kill 33 disusul Alter Ego dengan jumlah kill 30. Pada pertandingan kedua ini, RRQ berhasil membabat habis tim Alter Ego dalam waktu singkat, hanya 12 menit. Dengan perolehan kill sebanyak 24 kill.

Hasil Pertandingan MPL Season 8 Week 7 Day 2

Hasil pertandingan pada MPL Season 8 Week 7 Day 2 dimenangkan oleh Onic pada match 1, EVOS pada match kedua, serta RRQ Hoshi pada match ketiga. 

Puncak klasemen sementara pada MPL Season 8 Week 7 Day 2 ini posisi pertama diduduki oleh Alter Ego dengan total 10 kali menang dan 2 kali kalah (win rate 83%), disusul oleh RRQ Hoshi dengan perolehan win rate 75% dari total 12 pertandingan yang sudah dimainkan (10 match menang dan 2 match kalah).

Posisi ketujuh dan kedelapan yang diduduki Geek Fam dan Rebellion Genelix, jika kedua tim ini masih tetap berada diposisi yang sama pada hari berikutnya maka kedua tim ini akan gagal masuk ke babak playoffs

Nah kira-kira siapa ya yang akan menang pada minggu berikutnya? Pasti kalian penasaran kan, ikuti terus pertandingan MPL Season 8 ini. Kalian bisa menonton live streaming di Youtube official MPL.ID ataupun live streaming di NimoTV.

Jadwal pertandingan dan team mana saja yang akan bertanding pada hari-hari berikutnya bisa kalian lihat di website resmi MPL ID ataupun di akun Instagram resmi @realmobilelegendsid.

Baca juga: 5 Hero Langganan di-Ban Pada MPL Season 8, Penasaran?
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment