Simak Rekapitulasi MPL Season 8 Week 7 Day 3!

MPL Season 8 Week 7 Day 3

Bagi siapapun yang menantikan informasi mengenai hasil perolehan klasemen sementara pada MPL Season 8 Week 7 Day 3, yok merapat!

Seperti yang kita ketahui, liga kejuaraan nasional Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang biasa kita sebut dengan MPL ID pada saat ini sedang melangsungkan kompetisi MLBB Season 8. Liga yang diselenggarakan oleh Moonton ini dibuat khusus untuk penggemar MLBB di Indonesia. 

Memiliki target view yang fantastik yang dikabarkan melebihi rekor view pada season sebelumnya yaitu pada Season 7 rekor view mencapai angka 1.838.907 dalam 1 match. Tentunya pada season ini akan lebih ramai lagi. 

Pada hari Minggu tanggal 26 September 2021 kemarin merupakan pertandingan MPL Season 8 minggu ke-7 hari kedua-2, dengan total 4 tim yang dibagi ke dalam 2 match pertandingan. 

Match pertama merupakan pertandingan antara tim Rebellion Genflix dan RRQ serta match yang kedua merupakan perbandingan antara tim Onic dan EVOS. Penasaran kan gimana hasil pertandingannya? Yuk kita simak penjelasan hasil pertandingan dibawah ini.

MPL Season 8 Week 7 Day 3 Match 1

Match pertama pada MPL Season 8 Week 7 Day 3 ini dimeriahkan oleh team RRQ Hoshi dan team Rebellion Genflix sebagai acara pembuka. Pada pertandingan yang berlangsung pada sore hari Minggu tanggal 26 September 2021 berlangsung sangat ramai.

RRQ Hoshi memainkan para pro-player andalan sebagai roaster utama mereka pada match kali ini seperti R7, Clayyy, Skylar, Alberttt, dan vynn. Pihak tim lawan yaitu Rebellion Genflix menjadikan Huba, Ryuk, B1rul, Jiisaa, Vall sebagai roaster utama. 

Pada Match pertama di MPL Season 8 Week 7 Day 3 ini babak pertama permainan berlangsung dalam waktu kurang lebih 21 menit dan berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi tim dengan jumlah kill 30, sementara Rebellion Genflix kalah dengan jumlah kill 21.

RRQ Hoshi tetap mempertahankan gelar juaranya di babak kedua yang menang dengan perolehan kill 23 sementara Rebellion Genflix harus menerima kekalahannya lagi pada match ini. Hal ini membuat RRQ Hoshi berhasil menempati puncak klasemen di peringkat pertama yang akan berlanjut ke babak playoff selanjutnya.

MPL Season 8 Week 7 Day 3 Match 2

Match kedua pada MPL Season 8 Week 7 Day 3 ini diramaikan oleh tim dengan sejuta penggemar yaitu EVOS dan Onic. EVOS memainkan beberapa pro-player andalannya yaitu Luminaire, Antimage, Clover, Ferxic, dan Rekt sedangkan dari pihak lawan yaitu Onic memainkan Drian, Butsss, Cw, Sanz, dan Kiboy sebagai roaster utama.

Pertandingan di babak pertama match kedua ini berlangsung sangat sengit antara kedua tim yang mengerahkan seluruh kemampuannya hingga pertandingan berlangsung sangat lama yaitu mencapai 30 menit 36 detik. 

Hasil pertandingan pada babak kedua ini dimenangkan oleh Onic, meskipun dengan perolehan total kill dibawah EVOS yaitu 25 berbanding tipis dengan pihak lawan yang mengantongi 28 kill

Babak kedua pertandingan antara EVOS melawan Onic ini berlangsung selama 19 Menit 42 detik. Gelar pemenang masih dipertahankan oleh Onic pada match kali ini, hal itu membuat Onic tetap berada pada peringkat ketiga dalam klasemen sementara minggu ketujuh ini.

Selanjutnya, perolehan disusul EVOS yang masih betah pada peringkat keempat dalam klasemen sementara dalam MPL Season 8 Week 7 Day 3 ini.

Hasil Pertandingan MPL Season 8 Week 7 Day 3

Hasil pertandingan dari MPL Season 8 Week 7 Day 3 ini dimenangkan oleh RRQ hoshi dengan perolehan skor 2-0 atas RBG. Serta Onic dengan perolehan skor 2-0 atas Evos. Hal itu membuat RRQ Hoshi berada pada peringkat pertama di klasemen sementara minggu ini yaitu dengan penambahan poin Agg Pts sebesar +15. 

RRQ Hoshi berhasil menduduki peringkat 1 pada klasemen minggu ke 7 dengan total dari 13 match pertandingan 10 kali menang dan 3 kali kalah (match rate 77%) disusul oleh Alter Ego dengan total dari 12 pertandingan berhasil meraih kemenangan sebanyak 10 kali dan kekalahan sebanyak 2 kali (match rate 83%). 

Posisi ketiga dan keempat masih diduduki oleh Onic dengan 12 match yang diikuti memperoleh 9 kali kemenangan dan 3 kali kalah dan Evos dengan 12 match yang diikuti memperoleh 7 kemenangan dan 5 kekalahan. 

Posisi keempat dan kelima masih ditempati oleh Aura Fire dan BTR dengan perolehan match rate sebesar 42%. Sementara Aura Fire mengantongi 38% match rate. Sayangnya dua posisi terakhir dalam klasemen yang diduduki oleh Geek Fam dan RBG harus menerima kekalahan yaitu gagal masuk ke babak playoffs.

Siapa ya kira-kira yang akan menang dan menduduki puncak klasemen pada pertandingan selanjutnya di MPL Season 8 ini? 

Ikuti terus pertandingan selanjutnya pekan depan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 3 Oktober 2021. Kalian bisa live streaming di akun official YouTube mpl.id maupun NimoTV. Jangan sampai ketinggalan untuk melihat pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Beri Stun Berkali-Kali, Valir atau Luo Yi yang Akan Menang?
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!