Pilih EVOS Wannn Jadi Jungler atau Off Laner?

evos wannn

Siapa Itu EVOS Wannn?

Siapa yang tidak tahu sosok yang berpengaruh di tim Evos Legends ini. Evos Wannn banyak memberikan kontribusi besar pada pertandingan-pertandingan Evos Legends. Pria berusia 21 tahun ini menjadi andalan bagi kemenangan beberapa pertandingan yang diikuti oleh Evos Legends ini. 

Wann memiliki nama asli Muhammad Ridwan yang lahir di Kalimantan Barat Pontianak 7 Juli tahun 2000. Pertama kali ia bergabung di dunia esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bersama star 8 esports tahun 2018. Penampilan memukaunya di tim Star 8 menempatkan Wannn bersama pro player papan atas seperti Udil, James, Sasa dan beberapa teman lainnya di Tim Evos Legends.

Tidak berlangsung lama, Wann langsung bergabung dengan Evos Legends sampai saat ini 2021. Wann juga bermain sebagai gold laner dan jungler selain posisi utamanya sebagai pemain mid laner. Wannn dikenal dengan playstyle yang selalu agresif dan berani saat bertanding.

Pada tim yang dijuluki Macan Putih ini, Evos Legends mengakui kemampuan Wannn sebagai jungler. Wannn banyak menyumbang prestasi pada tim Evos saat berperan sebagai jungler. dunia MLBB ini. 

Di MPL Season 8 ini Wannn juga dikabarkan tengah fokus kembali menempati posisi jungler, yang mengancam posisi Ferxiic ONIC di pekan lalu. Kesialan ONIC tidak sampai disitu, momen absennya Luminaire dinilai kurang tepat saat ONIC ESport menghadapi Wannn tanpa Luminaire.

Deretan Prestasi Wannn

Tidak sedikit prestasi yang ditorehkan oleh Evos Wann ini karena pro player satu ini pun pernah sukses membawa Evos di Season 4 menjadi juara dan jadi tim yang terkuat dengan memenangkan M1 world championship 2019.

Catatan prestasi dari awal sampai sekarang Evos Wannn memang sudah menumpuk. Mulai dari juara dunia games league 2019 bersama NV ONIC, juara piala presiden 2019, medali perak di Sea Games 2019. 

Tidak sampai disitu, pada MPL Season 4 pun Wannn sukses membawa Evos menjadi juara dan termasuk kedalam tim terkuat yang berhasil memenangkan M1 World Championship 2019

Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan perolehan kemenangan pada pertandingan-pertandingan seperti saat pandemi ini. Perlu latihan maksimal dan kerja keras dan yang terpenting adalah menjaga dinamika kelompok yang baik bersama tim. 

Strategi Wannn Menghadapi Turnamen MPL ID Season 8

Evos Wann mempunyai kemampuan menguasai mekanik hero yang tinggi dan memiliki pool hero yang luas. Khususnya untuk hero assassin atau marksman. Banyak yang berpendapat bahwa tidak ada yang bisa menyaingi Wannn soal mekanik game di Indonesia.

Mental baja Evos Wannn juga kelebihan lain miliknya yang berhasil mengantarkannya ke dalam kejuaran yang sudah dia menangkan. Wannn mampu menunjukan kelebihan tersebut ketiga Liga IENC dalam gelaran Independence Cups 2019.

Evos Wannn pernah mengisi peran offlaner di MPL Season 6 menggunakan Fighter. Kenyataannya, Evos tidak pernah memenangkan pertandingan apabila dengan Wannn tidak berperan sebagai hyper carry. 

Penampilannya pada saat menjadi offlaner memang memuaskan dan tidak pernah jadi hambatan, karena sebelumnya ia juga pernah mengisinya lane tersebut. Bahkan ia pernah mengatakan bahwa ingin mencoba semua lane dan di awal regular season.

Bertukar role ini adalah strategi untuk menghadapi turnamen MPL ID Season 6 karena pertandingan yang makin ketat diharuskan setiap pemain bisa beradaptasi di semua lane.

Di Season 8 Wannn kembali berfokus menjadi posisi yang lain yaitu jungler, ia sedang mengasah kemampuan di posisi itu, kabar tersebut diungkapkan oleh Head of Esports Evos,dan sudah rahasia umum jika Wannn adalah jungler terbaik.

Hal tersebut karena Wannn memiliki skill mekanik yang tinggi di beberapa kompetisi saat menjadi posisi ini ia mendapatkan juara M1 dan dibuatkan skin M1 untuk hero signature-nya yaitu hero Harith.

Posisi ini sepertinya akan diambil Wann karena memiliki darah jungler yang sangat baik, reputasinya juga sangat baik di posisi ini juga banyak didukung oleh netizen, karena Wann mempunyai mekanik yang tinggi dan punya pool hero yang luas untuk hero assassin atau marksman sehingga Wann lebih cocok dan akan kembali menjadi seorang jungler.

Baca juga: Simak Rekapitulasi MPL Season 8 Week 7 Day 3!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment