Wow! 4 Hero Ini Tidak Bisa Dimainkan di MPL ID Season 8 W7 Loh, Kenapa ya?

4 Hero Tidak Bisa Dimainkan di MPL ID

Bagi para pecinta dunia esport sudah pasti sangat menantikan liga besar satu ini yakni MPL ID Season 8. MPL ID adalah sebuah liga pertandingan besar yang diadakan bagi para player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk menunjukan seberapa besar kemampuan dan kelas mereka di dunia esport.

MPL ID ini merupakan sebuah liga bergengsi dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik yang pasti diberikan bagi para pemenang liga ini. Tim yang mengikuti liga ini sudah pastinya memiliki kompetensi dan kemampuan yang tidak diragukan lagi.

Hingga sekarang ajang yang sudah terselenggara adalah sebanyak 8 season. Pada pekan ini merupakan pekan terakhir regular season ajang season 8. Sudah dipastikan ajang season 8 ini sangat menarik perhatian dan sangat seru tentunya.

Delapan Tim yang Ramaikan MPL ID Season 8

Tim hebat yang ikut meramaikan ajang season 8 ini di antaranya adalah :

  1. Rebellion Genflix
  2. RRQ Hoshi
  3. ONIC ESport
  4. EVOS legends
  5. Alter Ego
  6. Bigetron Alpha
  7. Geek Fam ID
  8. Aura Fire

Pada saat MPL season 8 sedang berlangsung ternyata ada beberapa hero yang tidak bisa dipakai pada MPL season 8 di antaranya adalah Kagura, Lancelot, Hayabusa dan juga Odette. Keempat hero ini tidak bisa muncul pada liga bergengsi kali ini.

Lalu apa alasan keempat hero revamp ini tidak bisa dipakai pada MPL season 8? Simak beberapa alasan terkait hal tersebut di bawah ini.

4 hero yang mendapatkan revamp ketika Project NEXT Bulan September 2021 ini dilakukan kepada beberapa hero MLBB. Revamp ini dilakukan untuk membuat tampilan hero ini jauh lebih fresh dan meningkatkan performa skill dan tampilan dari setiap hero-nya.

Sehingga pada saat MPL season 8 para player tidak bisa menggunakan 4 hero ini karena hero ini sedang diperbaharui atau biasa disebut sebagai revamp yakni agar lebih menarik perhatian para player untuk menggemparkan pertandingan menggunakan hero ini.

Lalu bagaimana pendapat dari para player mengenai 4 hero ini yang tidak bisa dimainkan pada saat MPL ID Season 8? Kita kupas semua pendapatnya di bawah ini ya!

Alasan Mengapa Keempat Hero Tidak Bisa Dipakai

Menurut Ahmad, pemain Tim Alter Ego bahwa 4 hero yang tidak bisa dipakai pada saat MPL ID Season 8 ini disebabkan oleh patch baru yang kembali masuk ke MLBB.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan sebuah pengalaman baru bagi para pecinta game MLBB ini sehingga beberapa hero pun ada yang mendapatkan revamp di antaranya adalah keempat hero ini.

Hero ini tidak bisa dipakai tidak hanya pada saat MPL ID Season 8 di Indonesia saja tetapi hero-hero ini di revamp di beberapa negara lainnya juga yakni Filipina dan Malaysia.

Sangat disayangkan bahwa keempat hero ini yakni Kagura, Lancelot, Odette dan juga Hayabusa merupakan hero yang sering dipakai dan juga sangat disenangi oleh banyak player MLBB terutama dalam MPL ID Season 8 ini.

lancelot
odette-mobile-legends
skill-hayabusa

Tanggapan selanjutnya datang dari pro player MLBB lainnya yakni R7. Yang merupakan salah satu pemain dari Tim RRQ Hoshi. Karena adanya revamp terhadap beberapa hero tersebut sehingga hero tersebut tidak dapat dimainkan pada MPL ID Season 8.

Dampak bagi para anggota tim pro player ini menyebabkan tidak bisa menggunakan hero tersebut karena banyak sekali anggota tim pro player yang menggunakan hero assassin ketika bertanding di MPL ID.

Sehingga hal tersebut juga yang bisa menyebabkan kekalahan di dalam sebuah tim yang menyukai dan sering memakai hero tersebut. Karena seperti yang terjadi pada MPL ID Season 8 ini Albert Tim dari RRQ Hoshi ini tidak bisa menggunakan hero assassin.

Hal tersebut diungkapkan oleh R7 salah satu anggota tim dari RRQ Hoshi ketika menghadiri interview pasca pertandingan. Hal tersebut juga menyebabkan para pro player tersebut mengalami kesulitan dan tidak bisa menunjukan performa terbaiknya di dalam pertandingan MPL ID Season 8.

Karena pertandingan MPL ID Season 8 hanya tersisa 1 pekan lagi jangan lewatkan MPL ID Season 8 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober hingga 3 Oktober 2021 mendatang yang dapat kalian saksikan di live streaming akun resmi Facebook dan YouTube yakni MPL Indonesia, akun resmi Nimo TV yakni MPL ID dan akun resmi Vidio yakni MPL ID Official.

Baca Juga : Rekapitulasi MPL Season 8 Week 7 Day 3
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment