Jadi Top Player Savage MPL Indonesia? Coba 4 Tips ini!

Top Savage MPL Indonesia

Siapa yang tidak asing dengan kata savage? Pasti buat kalian yang sering memainkan game satu ini yakni MLBB sudah tidak aneh lagi dengan kata ini.

Kata savage dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini merupakan julukan yang diberikan bagi player MLBB yang berhasil mematikan 5 hero lawan dalam satu waktu sekaligus sehingga membuat timnya memiliki keleluasaan dalam memenangkan pertandingan.

Kata ini sebenarnya berasal dari negara luar lebih tepatnya berasal dari Bahasa Inggris yang memiliki arti liar, brutal dan buas. Kata ini mungkin merujuk pada player MLBB yang sangat brutal dalam memainkan dan membunuh hero lawan. 

Selain itu pun biasanya setelah dijuluki kata ini akan ada kata yang keluar kembali yakni wiped out yang menandakan bahwa seluruh hero lawan telah mati.

Tidak semua player bisa mendapatkan istilah ini dalam sebuah pertandingan karena hal tersebut tergantung momen, skill dan kemampuan kita dalam membunuh hero lawan dalam satu waktu. 

Deretan Top Player yang Pernah Mendapatkan Savage Selama MPL ID

EVOS-Wannn

Pada saat MPL Season 4 di tim EVOS Legends yakni Wannn berhasil mendapatkan 1 kali savage kemudian diikuti juga oleh tim Genflix Aerowolf yakni Watt dengan jumlah 1 kali savage sama seperti Wannn. Dengan savage yang diraih oleh Wannn, berhasil membawa tim EVOS Legends meraih kemenangan.

Wannn dengan nama lengkap Muhammad Ridwan ini memiliki berbagai deretan prestasi di dunia MLBB diantaranya adalah menjadi juara Dunia Games League 2019, Piala presiden 2019 Regional Surabaya, MPL ID S4 dan S7, Medali perak SEA Games 2019 dan masih banyak prestasi lainnya yang sangat membanggakan. 

Selain itu Watt pun tak kalah bagus dalam raihan prestasinya. Ia merupakan juara pada MPL S1 dan berbagai prestasi lainnya.

Selanjutnya pada MPL Season 5 raihan julukan ini diraih oleh CW yang merupakan raihan savage perdananya. Ia merupakan satu satunya yang mendapat gelar savage pada Season 5. 

Tidak sampai di situ, ia juga memiliki prestasi lainnya yakni juara AoV National Championship, AoV League Malaysia Playoff dan berbagai prestasi lainnya.

Pada Season 6 Albert berhasil menjadi peraih julukan ini dengan tim RRQ Hoshi yang juga membawa tim tersebut menuju kemenangan.

rrq albert-stats

Pada MPL Season 7 Albert masih mengantongi julukan ini untuk mewakili tim nya namun sayangnya tidak membawa tim tersebut ke final. Karena Branz dari tim Bigetron Alpha berhasil mengikuti jejak Albert mendapatkan savage pada MPL Season 7. 

RRQ-Clay

Terakhir, MPL Season 8 yang pada saat ini masih terselenggara diraih oleh Albert dan Clay yang merupakan tim yang sama yakni RRQ Hoshi. Clay berhasil mendapatkan 1 kali savage sedangkan Albert berhasil mendapatkan 2 kali savage. 

Albert memiliki berbagai prestasi di dunia MLBB ia berhasil menjadi juara MPL S6, juara World Championship dan berbagai juara lainnya yang tak kalah membanggakan. Selain itu teman satu tim nya yakni Clay memiliki prestasi yang tak kalah membanggakan.

Clay dijuluki sebagai midlane terbaik. Ia juga menduduki juara ketiga pada babak playoff MPL Season 7. Masih banyak prestasi yang ia raih di dunia MLBB.

Seorang pemain yang berhasil mendapatkan savage sudah pasti membuat ketagihan dan memberikan keseruan dan kebahagiaan dalam sebuah pertandingan apalagi untuk teman satu tim. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan savage di dalam sebuah pertandingan? Yuk simak penjelasannya di bawah ini. 

Positioning yang baik

Menentukan posisi ketika di dalam sebuah pertandingan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan savage dan tentunya mendapatkan kemenangan. Namun meskipun begitu cara ini pun bisa menjadi cara tersulit di dalam pertandingan karena memerlukan strategi yang baik pula. 

Menggunakan Item yang Memberi True Damage

Dalam menentukan item yang akan digunakan menjadi poin penting untuk mendapatkan savage. Karena dengan kombinasi item yang sangat bagus dan menyakitkan bisa menjadi cara untuk mendapatkan savage dengan mudah.

Menggunakan Hero Marksman, Assassin atau Mage

Pemilihan hero yang tepat pun menjadi salah satu cara untuk mendapatkan gelar ini. Hero marksman, assassin atau mage merupakan hero yang memiliki serangan dan kesakitan yang cukup tinggi dibandingkan hero lainnya.

Menggunakan Emblem yang Tepat

Dengan menggunakan emblem di dalam sebuah pertandingan bisa membuat seorang hero menjadi lebih kuat dan sakit. Sehingga hal tersebut bisa memudahkan pemain untuk mendapatkan gelar ini. Namun tentunya pemakaian emblem harus disesuaikan dengan role yang akan dipakai. 

Lalu siapa saja sih yang sudah mampu meraih julukan ini terbanyak selama MPL? Simak deretan para pro player yang berhasil mendapatkan savage selama MPL di bawah ini

Oleh karena itu mari sama-sama untuk mempelajari cara mendapatkan gelar ini melalui tayangan momen seru pertandingan MPL. Pasti sangat seru jika menjadi bagian peraih savage di MPL ID simak, terus pembahasannya!

Baca juga: Beri Stun Berkali-Kali, Valir atau Luo Yi yang Akan Menang?
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!