Wow, Weird Genius Bakal Meriahkan Fun Match MPL x Legends Assemble!

Weird Genius di Fun Match MPL x LEGENDS ASSEMBLE

Dalam merayakan ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang kelima pada bulan Oktober banyak keseruan yang diberikan Moonton bagi para player. Oleh karenanya, jangan sampai ketinggalan event Fun Match MPL x Legends Assemble yang akan dimeriahkan langsung oleh Weird Genius.

Banyak yang diberikan oleh Moonton untuk para pecinta MLBB ini yang jangan sampai terlewatkan. 

Para player pun bisa memperoleh banyak kejutan menarik lainnya diantaranya adalah bisa mendapatkan hero baru, skin baru dan beberapa items menarik lainnya yang tak kalah menarik. 

Apalagi buat kalian yang menyukai gratisan pada saat perayaan ulang tahun MLBB yang kelima ini bakalan ada hero dan skin gratis. Selain itu pun para player bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba semua hero MLBB secara gratis. 

Ulang tahun MLBB yang kelima ini juga bersamaan dengan Update Project Next Phase 3 dengan menghadirkan 6 hero terbaru lainnya di MLBB. Masih banyak perayaan yang akan dilakukan untuk memperingati ulang tahun MLBB yang kelima ini. 

Selain dari beberapa event yang sudah dipaparkan pada perayaan ulang tahun MLBB yang kelima ini Weird Genius ikut memeriahkan Fun Match MPL x Legends Assemble. Event tersebut akan terselenggara pada tanggal 2 Oktober mendatang. 

Weird Genius

Siapa yang tak kenal dengan grup musik satu ini? Memiliki banyak prestasi dan suara yang begitu indah. Grup musik yang beranggotakan 3 orang ini memiliki banyak prestasi di ranah entertainment industry. 

Grup musik yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiana dan Gerald ini bersatu dalam grup music bernama Weird Genius. Menorehkan banyak prestasi dan sering diundang di berbagai event bergengsi salah satu nya ikut memeriahkan Fun Match MPL x Legends Assemble.

Pria kelahiran 15 Oktober 1987 dengan nama lengkap Reza Arap Oktovian merupakan salah satu anggota dari Weird Genius. Ia juga dikenal sebagai YouTuber dan juga konten kreator. Konten yang ia ambil biasanya seputar dunia game. Konten tersebut ia ambil karena kecintaannya terhadap dunia game sejak lama. 

Reza pernah diundang ke negara luar yakni Korea pada tahun 2016 untuk menghadiri sebuah acara yakni acara Night Awards TV Asia. Ia menghadiri untuk mendapatkan penghargaan peraih channel gaming popular Indonesia. 

Ia juga pernah mendonasikan penghasilan YouTube gaming-nya untuk organisasi kanker di sebuah Yayasan Anyo Indonesia. Selain itu ia pun sering memberikan donasi untuk korban bencana alam.

Selanjutnya, ada pria kelahiran Jakarta, 1 Agustus 1989 dengan anam lengkap Eka Gustiwana juga merupakan seorang content creator YouTube. Ia pernah viral karena parodi Arya Wiguna yang ia buat beberapa tahun yang lalu. 

Selain itu ia juga memiliki keahlian dalam speech composing dan ia menjadi produser rekaman dan composer ucapan pertama di Indonesia dan juga ia memiliki kemampuan dalam membuat jingle lucu dan menarik. Parodi yang tak kalah menarik nya adalah ketika ia membuat parodi pemilihan gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 dan pemilihan presiden pada tahun 2019. 

Eka juga merupakan seorang penulis lagu. Beberapa lagu yang pernah ia tulis diantaranya adalah lagu Ku Tetap Menanti yang dinyanyikan oleh Nikita Willy.

Selain itu ia juga pernah memenangkan lomba pembuatan mars Kereta Api Indonesia tahun 2011 dan juga pernah menjadi juara ketiga kompetisi jingle tahun 2013. Dan masih banyak prestasi lainnya. 

Personil terakhir Weird Genius ialah Gerald Liu. Pria tampan ini bersama dengan Eka Gustiwana lebih memiliki keseriusan dan dikenal sebagai musisi EDM dengan berbagai karya dan prestasi yang diperolehnya.

Gerald Liu merupakan seorang DJ dan sering mengikuti ajang musik salah satunya adalah ajang EDM The Remix Season 2 di NET dan sebagai runner up. 

Ia juga merupakan seorang produser musik rapper Indonesia. Diantaranya yang ia ikuti adalah Slippy Door dan Ramengvrl. Gerald Liu merupakan pengganti Billy Taner yang keluar pada tahun 2019. Masih banyak prestasi yang pernah ia raih di dunia entertainment.

Fun Match MPL x Legends Assemble

Fun Match MPL x Legends Assemble ini merupakan suatu kegiatan pertandingan yang akan diisi oleh para pemain MPL yang merupakan puncak dari MPL ID Season 8 dan juga memperingati ulang tahun MLBB yang kelima. Acara ini ikut dimeriahkan oleh Weird Genius.

Dalam Fun Match MPL x Legends Assemble akan menghadirkan pertandingan antara Evos Legends dan RRQ Hoshi. Dari Tim Evos Legends akan menghadirkan Oura dan Donkey ditambah dengan bintang RRQ akan menghadirkan Wizking dan Taka.

Kapten Vivi dan Kapten Funi akan menjadi pemimpin timnya dalam MPL x Legends Assemble ini. Match ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB. Acara ini khusus dapat dinikmati di akun YouTube resmi MLBB. 

Jangan sampai ketinggalan acara spektakuler ini. Jadilah saksi kemenangan tim hebat yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2021 ini bersama guest star yang tak kalah menarik yakni Weird Genius!

Baca Juga : Inilah Perwakilan Jabar Pada PON XX Papua 2021 di Bidang Esport!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment