MVP of The Match MPL Season 8 Week 7 Day 1

gelar mvp

MVP atau Most Valuable Player adalah gelar yang diberikan kepada seseorang yang menduduki peringkat pertama dalam memenangkan suatu permainan. 

Dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), seseorang yang diberikan gelar MVP ini dinilai sebagai orang yang memberikan kontribusi paling besar dalam upaya meraih kemenangan, pada suatu tim. Bonus lain mendapatkan gelar ini adalah, pemain tersebut juga mendapat kepercayaan untuk dapat membantu dan memimpin jalannya sebuah pertandingan.

Pada permainan MLBB, gelar MVP menjadi gelar yang diperebutkan oleh seluruh pemain, mengingat semakin banyak seorang pemain mendapatkan gelar tersebut maka semakin baik hasil statistik permainan di akun pemain yang bersangkutan.

Begitupun dengan para pro player yang menunjukkan performa permainannya saat turnamen MPL Season 8 Week 7 Day 1, terdapat beberapa pro player yang menduduki posisi MVP of the match. Yuk, kita simak bersama siapa aja pro player yang mendapatkan gelar bergengsi ini!

MVP of MPL Season 8 Week 7 Day 1 Match 1

Peraih MVP of the 1st Match adalah Branz yang memiliki nama lengkap Jabran Bagus Wiloko. Lahir pada tanggal 28 Agustus 2000. Ia berperan sebagai Marksman  dalam pertandingan MPL Season 8 Week 7.

Pria berusia 21 tahun ini, selain terkenal sebagai personil tim Bigetron Alpha, ia juga terkenal sebagai top global dan memegang title sebagai top global hero marksman. Hero favoritnya adalah Claude, Granger, Karrie. 

Prestasi tertingginya yaitu menjadi Juara 2 di MPL Season 7. Timnya harus puas di posisi kedua setelah dikalahkan oleh Evos Legends. Jabran Bagus Wiloko dikenal sebagai BTR Branz yang merupakan pilar utama di divisi MLBB.

Untuk memperkuat tim, Branz dikenal sebagai pemain core yang sangat handal serta hampir tidak pernah absen di setiap pertandingan bergengsi.

Walaupun ia belum mampu mempersembahkan gelar juara MPLIndonesia ataupun gelar yang bergengsi tingkat internasional, kemampuan Branz menggunakan hero marksman sudah tidak perlu diragukan lagi.

MVP of MPL Season 8 Week 7 Day 1 Match 2

Peraih MVP of the 2nd Match adalah High asal tim Aura Fire yang memiliki nama asli Jehuda Jordan Sumual. Pria yang lebih dikenal dengan nama High ini sudah bermain di MPL sejak Season 6 dan biasa menempati posisi carry. Jehuda Jordan Sumual lahir pada tanggal 31 Juli 2001.  

Pada match kedua ini, Aura Fire berhasil menampilkan terobosan baru yang membuat publik terkejut atas penggunaan meta baru hasil rancangan Highdan Todak.

Pada pertandingan melawan ONIC Esports, Aura Fire mampu mendominasi kemenangan menggunakan Tank sebagai Jungler. Meta ini berisiko membawa pemain ke jurang kekalahan bila dimainkan selain oleh ahlinya. 

Pasalnya, role hero yang telah didesain sedemikian rupa untuk menjadi Jungler adalah role marksman dan assassin. Meskipun ber-HP tipis dan dapat dengan mudah mati, namun kedua role ini memiliki damage yang besar dan dapat dengan cepat melumpuhkan lawan.

Sementara Tank, didesain sebagai pelindung tim, bukan sebagai playmaker. Itulah mengapa role tank dibekali dengan ketebalan HP dan durabilitas tinggi. 

Bila kalian hendak menggunakan meta ini dalam upaya push rank untuk misi Road to Mythic, kalian patut mempelajari dengan baik setiap kemungkinan resiko dari meta ini. Lalu kalian juga harus mempersiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi resikonya. 

Baca juga: Inilah Perwakilan Jabar Pada PON XX Papua 2021 di Bidang Esport!

Meskipun High berhasil meraih kemenangan dengan predikat MVP menggunakan Tank sebagai Jungler dengan skor 2-1 atas ONIC Esports, bukan berarti meta ini juga akan berhasil bila digunakan oleh kita yang masih amatir.

Keberhasilan dari penggunaan strategi baru hasil rancangan High dan Todak yang mampu mengantarkan tim Aura Fire meraih kemenangan ini, mendadak jadi buah bibir masyarakat.

“Tidak bisa menyebutkan apa sisi positif dan negatifnya dari Tank Jungler. Sebab metanya akan mengarah ke sana. Jika buka mulut, orang-orang akan tahu semuanya,” ujar remaja berusia 20 tahun ini dalam kesempatan interview setelah pertandingan selesai.

Dari prestasi yang sudah diraih oleh Branz dan High, kalian bisa mempelajari cara mendapatkan MVP melalui cuplikan keseruan selama MPL Season 8 Week 7 Day 1 ini. Selamat mencoba!

bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment