Simak Racikan META Baru Aura High di MPL Season 8 Week 7!

Aura High dalam MPL Season 8 Week 7

Kali ini kita akan bahas META baru dari seorang Aura High pada pagelaran MPL Season 8 saat ini.

Sebelumnya Role tank merupakan bagian terpenting memiliki fungsi sebagai tameng, menahan serangan yang ada dari musuh serta melindungi Hero Carry. Namun, Role tank ini sendiri memiliki kelebihan maupun kekurangan.

Kelebihan dari role tank adalah memiliki banyak jumlah handphone, Armor serta Magic Resistance yang sangat kuat, dan memiliki efek crowd control.

Kekurangan Role Tank

role tank

Kekurangan ini membuat role tank kurang diminati oleh pemain. Lalu, apa yang alasan yang membuat mereka kurang diminatinya? 

Hero tank tidak dapat men-carry tim karena tidak mempunyai damage yang besar sehingga mampu men-carry tim di early dan juga late game. Tidak seperti Hero Marksman, beberapa Hero Mage, serta Assassin.

Jika menggunakan hero tank akan sulit untuk meninggikan rank, hal ini membuat pemain memiliki memainkan hero core dikarenakan dapat men-carry tim sehingga dapat memenangkan pertandingan. 

Tidak disarankan untuk menggunakan hero tank, jika kamu ingin menaikan rank, terkecuali apabila kamu bermain tim (squad).

Kekurangan yang ketiga, role tank tidak menantang. Hal tersebut dikarenakan para permainan hero tank yang monoton. Tugas hero tank hanya melindungi hero core serta tim dari serangan musuh. Berbeda jika kamu menggunakan hero core.

Kemudian, kekurangan keempat, hero tank sulit untuk mendapatkan MVP dan Savage. Kenapa? Dikarenakan hero tank hanya bertugas melindungi hero core dari ancaman musuh, membuka map, dan open war. Hal ini membuat hero tank sering terbunuh oleh musuh.

Kekurangan terakhir, role tank seringkali disalahkan. Hal tersebut merupakan penderitaan yang kerapkali dialami oleh user tank. Disalahkan karena tidak dapat menjaga dan melindungi hero core dengan baik. Padahal, kesalahan sendiri jika hero core terbunuh. 

Hero tank kurang direkomendasikan untuk pemain solo, namun sangat direkomendasikan untuk kamu yang bermain tim atau squad.

Kejutan Aura High dalam MPL Season 8 Week 7

Semakin terpancar Aura di MPL Season 8 Week 7 ini. Permainan yang semakin menakjubkan dan solid, tentunya akan menjadi ancaman bagi tim lainnya. Aura fire menampilkan permainan yang ciamik saat bertarung dengan Geek Fam. Permainan mereka sangat sulit ditebak.

Aura Fire memberikan kejutan di game pertama, ia menggunakan hero yang sedikit berbeda. Tidak sembarangan, High sungguh pantas mendapat julukan Lord High. Berani untuk memainkan Karina tanker jungler sehingga Geek Fam dibantai habis-habisan. 

Game pertama. Main Karina jadi tank memang hanya High yang bisa. Karina tank jungler miliknya berhasil membuat musuhnya ketar-ketir oleh High. Aura mendapat keunggulan yang jauh, semua karena permainan agresif memainkan Karina. 

Di game kedua, Aura kembali dengan bermain sangat baik dan memperlihatkan tim yang memiliki chemistry kuat menjadi menakutkan. Dirinya tidak memberikan kesempatan bagi Geek Fam, bahkan tidak juga diberikan tower. 

Godiva serta High kembali menampilkan performa yang maksimal. Ditambah Baxia jungler keluar bersama Kadita yang keduanya kuat. Pemainnya semakin terlihat keras hal tersebut menjadi ancaman bagi tim lain. Aura dapat diakui salah satu yang dapat memberi kejutan.

Penasaran dengan sosok Aura High? Simak profilnya. Bernama Jehuda Jordan Sumual merupakan salah satu jungler yang dimiliki Aura Fire di MPL Season 8. Selain itu, ada Variety. Tidak hanya Aura Fire yang menjadi sorotan, Aura High memiliki pendarnya karena jungler yang unik.

Dirinya tidak jarang memainkan hero dan role tank untuk menjadi jungler, serta Baxia dan Uranus merupakan dua hero yang pernah dimainkan untuk menjadi carry. Aura High bukan kali pertama memainkan para hero tank sebagai jungler. 

Vanss serta High kerap bergantian menjadi jungler hingga muncul sebuah nama baru, yaitu Variety. Namun, mereka tidak lolos menembus tahap play-off. Namun, Aura High dan juga rekannya berhasil memperlihatkan permainan yang apik di MPL Season 8. 

Berkat Aura High memperlihatkan menantangnya bermain hyper carry tank, publik Mobile Legends: Bang Bang akan ketularan META tank jungler.

Aura pun mengaku bahwa memakai META tank jungler bukan karena melihat META tim luar, seperti Todak yang menggunakan Akai dan Hylos jungler. Dirinya yakin, jika META di patch berikutnya akan membuat tank-tank hyper lebih popular.

Kamu juga bisa mempelajari bagaimana cara berhasil menggunakan tank sebagai hyper dengan melalui tayangan momen seru yang Aura High dan rekan satu timnya tampilkan pada pertandingan MPL Season 8 Week 7.

Baca Juga: Hero Granger Milik Alberttt Belum Ada Counter-nya Meski di Nerf!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment