Kisah Cinta Tragis Cecilion dan Carmilla!

Kisah cinta Cecilion dan Carmilla cukup menjadi perhatian para pemain game Mobile Legends: Bang Bang.

Kali ini para player game Mobile Legends: Bang Bang tengah dihebohkan dengan dua hero, yaitu antara Carmilla dengan Cecilion.

Keduanya ternyata memiliki hubungan yang menarik untuk dibahas karena sepasang kekasih tersebut mempunyai kisah cinta yang rumit.

Bagi kalian yang penasaran, simak kisah sepasang kekasih ini!

Baca juga: Keren! Gameplay Cecilion Stargazer Sudah Resmi Rilis Lho!

Pertemuan Hero Cecilion dan Carmila

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion
Cecilion dan Carmila

Carmilla sosok hero perempuan yang merupakan keturunan bangsawan dari Castle Abarleen.

Berkat darah bangsawan dari keluarganya yang terkenal serta parasnya yang cantik, Carmilla meraih popularitas yang tinggi.

Namun, sungguh disayangkan, kelebihan Carmilla, justru dimanfaatkan sebagai alat politik oleh ayahnya yang bernama Earl Ansac.

Ayahnya ingin anaknya itu dijodohkan dengan keluarga bangsawan juga.

Sementara Cecillon, bagian dari bangsa iblis yang mengandung darah seperti yang dimiliki oleh Thamuz juga Alice.

Hal itu menjadi alasan mengapa baginya sulit untuk membuka pikiran kepada manusia.

Keberadaan sosok pria ini pun terkenal sebagai aktor opera yang hebat di Castle Aberdeen serta memiliki latar belakang yang tidak kalah menariknya dengan sang putri bangsawan. Ternyata Carmilla menjadi salah satu penonton setianya.

Walaupun sering menyaksikan pementasan Cecilion. Namun, seolah semesta mendukung Carmilla dan Cecilion untuk bersatu.

Maka, terjadilah pertemuan pertama Carmilla dengan Cecilion yang terbilang tidak disengaja dan walau hanya sekejap, itu pun karena tersingkapnya tirai.

Tatapan mereka saling bersatu yang mampu memercikan antara Carmilla dan Cecilion.

Berawal dari pandangan pertama, Cecilion mengundangnya datang ke opera dengan tekad juga keberanian yang besar.

Cecilion lagu-lagu ciptaannya dinyanyikan khusus untuk Carmilla. Sang putri pun terkesima membuatnya tidak pernah mengalihkan pandangan.

Di balik panggung, mereka terlihat larut dalam kencan tersebut dengan menari bersama di bawah cahaya rembulan. Itu terjadi setelah selesai pertunjukkan, dan menjadi kencan pertama mereka. Paginya, mawar persembahan darinya diletakkan di jendela Carmella.

Namun, Carmilla mulai merasakan hal janggal. Cecilion begitu tertutup dan tidak berinteraksi dengan orang jika dirasa tidak terlalu perlu dan melihat kulit kekasihnya itu yang selalu nampak pucat.

Kisah Cinta Cecilion dan Carmilla Tak Direstui

Ternyata Carmilla mengetahui bahwa Cecilion merupakan spesies yang tidak dapat mempunyai hubungan dengan Blood Demon.

Lalu, hubungan mereka telah diketahui oleh ayah Carmilla.

Sang ayah sangat tidak menyetujui hubungan mereka.

Bagi Earl Anssac, Cecilion tidak sederajat karena hanya seorang penyanyi opera rendahan. 

Tragisnya Kisah Cecilion dan Carmilla

Jalan yang dipilih Cecilion membuat dirinya sangat menyesal karena tidak memperjuangkan pujaan hatinya itu. Dia kembali datang untuk menemui Carmilla dalam dua hari kemudian. 

Sangat disayangkan, saat dirinya sampai, justru dia hanya menyaksikan tubuh kekasihnya sudah terbujur kaku di pemakaman.

Kekuatan Blood Demon-nya, membuat dia dapat menghidupkan Carmilla kembali, serta menjadi spesies yang sama dengannya sampai akhirnya mereka kembali bersatu untuk selamanya.

Baca juga: Cara Memainkan Cecilion MLBB Dengan Benar, Cakar Semua Musuh Menuju Victory!

Cecilion

Cecilion MLBB
Cecilion MLBB

Skill apa yang dimiliki Cecilion? Sang hero telah dibekali dengan jumlah statistic berikut pada awal kemunculannya:

  • Attack Speed: 0,5
  • HP: 2425
  • HP Regen: 32
  • Mana: 700
  • Mana Regen: 35
  • Magic Defense: 15
  • Movement Speed: 255
  • Physical Attack: 105
  • Physical Defense: 23

Cecilion pun mempunyai sejumlah skill yang bisa kamu gunakan di dalam game, termasuk passive dan ultimate skill, selain basic stats di atas.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Cecilion Tersakit 2022

Passive Skill: Overflowing

Akan memberikan tambahan 10 mana bagi Cecilion, setiap kali skill-nya menembus musuh dan yang membuatnya menjadi lebih kuat dari pertengahan sampai akhir pertarungan adalah skill pasif ini.

Ultimate Skill: Bats Feast

Skill ini dapat membuat hero ini imun terhadap serangan musuh yang melambatkan pergerakannya. Jika Bats Feast dapat melawan musuh dengan tembakan 40 Blood Energy serta memperlambat gerakannya selama satu detik sebesar 3%.

Bat Impact

Untuk mengancam area tim musuh pada sesi pengejaran, kalian dapat menggunakan skill ini. Namun, sebaiknya harus menghemat penggunaannya karena dapat menghabiskan jumlahnya secara signifikan.

Sanguine Claw

Skill ini membuat sepasang cakar Sanguine yang dapat mengumpulkan tim musuh dalam satu area, kemudian melawannya secara berbarengan dari tengah.

Baca juga: Event Arcade Carnival: Menangkan Banyak Giveaway Spesial!

Carmilla

Carmilla MLBB
Carmilla

Itulah skill yang dimiliki oleh Cecilion. Nah, lalu skill apa yang Carmilla miliki? Dalam Mobile Legends, Carmilla mempunyai 4 skill, yaitu Vampire Pact (Passive), Crimson Flower, Bloodbath, and Curse of Blood (Ultimate).

Apa itu Vampire Pact? Ya, suatu kemampuan untuk mengambil Physical maupun Magic Defense dari musuh ketika membuat damage

Kemudian terdapat 2 crimson flower yang dapat menghasilkan damage serta efek slow bagi musuh. Carmilla akan mendapatkan HP setiap musuh terkena skill ini. Sedangkan Bloodbath, bisa membuat hero mendapatkan bonus Movement Speed.

Sementara, Curse of Blood merupakan skill kutukan yang dapat dilemparkan pada musuh dan menciptakan efek slow. Kalian sudah mengetahui skill Cecilion dan Carmilla, bukan? Tunggu apalagi. Yuk, gunakan hero ini dengan rekan satu tim dalam misi Road to Mythic.

Ikuti terus informasi tentang game Mobile Legends hanya di VC News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!