Berasal dari Lab yang Sama, Inilah Kisah Saber dan Alpha!

saber dan alpha

Kisah Hero Alpha

Laboratorium 1718 lah yang menciptakan hero Alpha. Kisah ini dimulai setelah hero Saber hengkang dari laboratorium tersebut. Alpha diciptakan oleh seorang ilmuwan yang jahat serta gila. Penciptaan Alpha terinspirasi dari sebuah film yang ia tonton.

Ilmuwan jahat dan gila tersebut menciptakan Alpha dari tubuh seorang manusia. Armor alpha tercipta dari meteroloit. Ia berhasil menciptakan 2 manusia buatannya yang dinamai alpha dan beta.

Flesh weapon merupakan sebutan bagi Alpha dan Beta. Alpha dan Beta berhasil menggunakan kekuatan supranatural dan sangat misterius. Namun faktanya, Alpha dan Beta memiliki hati yang sangat baik, lho!

Alpha dan Beta menolak ketika mereka dijadikan mesin tempur. Mereka mencoba melarikan diri untuk menghindari hal tersebut. Sayang sekali, dalam pelarian itu beta harus terluka sehingga Sebagian tubuhnya mengalami kehancuran.

Beta pun diselamatkan oleh Alpha, akan tetapi, tangan mekaniknya saja yang masih tersisa. Tak lama kemudian, mereka sampai di Land of Dawn. Sesaat setelah mereka tiba di sana, Alpha meminta seorang mekanik yang bernama Rooney untuk memperbaiki lengan Beta.

Sayang sekali, Beta tidak dapat kembali seperti semula. Beta hanya bisa dibentuk ulang menyerupai sebuah pesawat kecil. Pesawat kecil tersebut biasa kalian lihat yang selalu menemani Alpha dalam setiap pertandingannya. Pada akhirnya, Alpha dan Beta menjadi rekan dalam bertempur untuk mencari jati diri.

Kisah Hero Saber

hero saber

Saber dan Alpha diciptakan oleh ilmuwan dan juga di laboratorium yang sama. Ilmuwan itu memiliki tujuan untuk menciptakan seorang manusia ahli pedang dengan kemampuan teknologi yang sangat canggih. Hal ini biasa dikenal sebagai Cyborg.

Ketika ilmuwan ini sukses membuat hal tersebut, ilmuwan ini memberinya nama Saber. Pedang milik saber itu dapat memiliki kekuatan untuk menembus ruang dan waktu. Pedang tersebut juga memungkinkannya untuk melintasi waktu juga bepergian ke berbagai zaman.

Kemampuan inilah yang membuat saber menjadi sangat luar biasa sehingga sulit untuk dikalahkan. Saber mendapatkan banyak musuh yang ingin melawannya. Seiring berjalannya waktu ia akhirnya sampai di Land of Dawn.

Setibanya Saber di sana, ia sangat tertarik dengan sebuah kota yang disebut dengan Land of Dawn. Saber pun tertarik untuk tinggal di tempat tersebut. Tujuannya tinggal disana adalah mencari lawan yang sangat kuat dan juga sepadan dengan kemampuannya.

Skill yang Dimiliki Saber

Orbiting Swords

Ketika musuh mendekat, maka pedang akan dilemparkan oleh hero Saber ke udara dan mengelilinginya. Maka musuh akan menerima damage sebesar 80 (+30% Extra Physical Attack).

Jika basic attack dan hit musuh di keluarkan pada saat Saber dalam mode ini, maka akan ada tambahan damage sebesar 210 (+60 Extra Physical Attack).

Charge

Hero Saber akan mendapatkan dash ke arah yang ditentukan. Damage yang diterima oleh musuh adalah sebesar 75 (+50% Extra Physical Attack) jika musuh terkena dash.

Damage pun akan bertambah 75 (+120% Total Physical Attack) dan efek slow kepada musuh selama 1 detik. Jika dalam mode ini disebut basic attack.

Triple Sweep

Lawan akan dikunci dengan dilemparkan ke udara oleh hero Saber, maka selama 1 atau 2 detik musuh tidak akan dapat bergerak.

Terdapat 3 tahapan dari damage yang akan dihasilkan, yakni 120 (+100% Extra Physical Attack) pada tahap satu dan dua. Pada tahap ketiga damage yang dihasilkan sebesar 200 (+200% Extra Physical Attack).

Enemy’s Bane

Enemy’s bane merupakan skill pasif saber. Dalam skill ini, ia akan mereduce atau mengurangi physical defense lawan sebanyak 7 point. Dapat di-stack hingga 5 kali selama 5 detik. Dalam artian, Saber dapat menghilangkan total physical defense lawan sebanyak 35.

Skill yang Dimiliki Alpha

Build-Alpha-Tersakit-2021

Ingatkan pembaca untuk mendapatkan skin Supervillain terbarunya dan tutorial dapetinnya. Alpha memiliki 4 skill yang terbagi menjadi 1 skill pasif dan 3 skill aktif.

Beta, Advance!

Beta, Advance merupakan skill pasif yang dimiliki oleh Alpha. Skill ini bisa membuatnya semakin kuat di dalam permainan. Alpha mendapatkan bantuan dari rekannya yang bernama Beta.

Damage yang dihasilkan dari pasif skillnya ini akan membuat musuh menjadi lebih sakit lagi. Alpha akan memanggil rekannya, Beta, untuk membantunya menyerang dan meninggalkan sebuah mark kepada target penyerangan. Beta pun akan menyerang target secara terus menerus setelah 2 mark.

Rotary Impact

Skill serangan yang dimiliki oleh Alpha ini disebut rotary impact. Dalam rotary impact ini, Alpha akan melakukan slash ke depan untuk menyerang musuh. Damage yang dihasilkan dari skill rotary impact-nya ini yaitu sebesar 210 Physical Attack yang akan ditambah dengan 90% ekstra Physical Attack

Selain kemampuan itu, ada juga efek slow yang akan dihasilkan sebesar 70% selama 2 detik.  Sesaat setelah lightwave dilemparkan, Beta akan mengikutinya untuk menembak lawan.

Force Swing

Skill kedua alpha adalah Force Swing. Force Swing adalah dimana ketika Alpha melakukan serangan charge kepada lawan. Alpha pun akan menyerang lawan dalam area yang berbentuk kipas. Damage yang dihasilkan dari serangan skill Force Swing ini cukup sakit dan bisa memberikan efek regen Hp juga kepada kalian.

Spear of Alpha

Skill ultimate yang dimiliki oleh Alpha ini adalah Spear of Alpha. Spear of Alpha akan membuat Alpha melakukan serangan dash ke arah target yang telah ditentukan. Pada saat terkena serangan Spear of Alpha, akan ada efek stun yang dihasilkan. 

Yuk gunakan hero Alpha dan Saber bersama dengan rekan satu tim kamu dalam misi Road To Mythic Mobile Legends: Bang Bang!

Baca juga: Hero Alucard dan Miya, Pasangan Lawas yang Ga Kalah Bikin Baper!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment