Lancelot dan Odette, Pasangan Terbucin di Seantero Land of Dawn!

Lancelot dan Odette

Beberapa dari kalian pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kisah cinta Lancelot dan Odette ini. Lancelot yang dikenal sebagai hero assassin Mobile Legends: Bang Bang yang dipuja-puja karena ketampanannya ini ternyata bisa berubah sikapnya setelah jatuh cinta dengan Odette sebagai hero mage.

Kisah Cinta Lancelot dan Odette

Kisah cinta Lancelot dan Odette ini terjadi di daerah selatan Moniyan tepatnya ada di suatu pegunungan. Kastil ini ada di tepi danau, dan kastil ini bernama Swan Castle (Kasting Angsa).  

Menurut sejarahnya Swan Castle ini saat lahirnya generasi ke tiga belas, datanglah angsa secara berbondong-bondong ke kastil ini untuk memberikan penghormatan. Saat itu lahirnya seorang putri cantik, yang bernama Odette.

Odette begitu dikagumi banyak orang karena memiliki senyuman yang manis dan memukau. Tapi meskipun begitu ternyata Odette ini sering merasa kesepian. Demi mengusir rasa kesepiannya ini ia mulai belajar ilmu sihir. 

Suatu hari saat Odette sedang ada di tepi danau sambil melihat angsa bermain, ia terkejut ada seorang pria yang sedang pingsan dan terluka parah. Pria itu ternyata adalah Lancelot yang sedang terluka akibat dari serangan para penyihir.

Karena ternyata awalnya Lancelot ini dikenal sebagai orang yang sombong dan banyak dipuja-puja kemampuan anggarnya itu. Ia bahkan bisa menghabisi seluruh magical tribe seorang diri saja.

Tapi sayangnya, karena kesombongannya itu ia diserang balik oleh magic tribe sampai ia tidak berdaya lagi. Ia berusaha lari kehutan dan kalah hingga ia pun terjatuh dari tebing. Setelah jatuh dari tebing ia terdampar di pinggir danau.

Melihat hal itu, Odette dengan penuh kasih sayang segera merawat Lancelot yang terluka cukup parah. Mulai dari situlah perasaan suka di antara Lancelot dan Odette ini mulai tumbuh. Hingga akhirnya Lancelot dan Odette saling mencintai tanpa syarat.

Jatuh cintanya pun ternyata mampu membuat sikapnya berubah. Selain itu Lancelot juga beradaptasi dan mampu menerima banyak ilmu sihir saat bersama Odette.

Di Season 22 kali ini ternyata Lancelot dan Odette ini mengalami revamp di Project NEXT yang sudah terjadi pada September 2021 lalu. Pada Project ini MLBB akan menampilkan hero-hero tersebut agar lebih fresh lagi. Terjadi beberapa perombakan skill maupun dari tampilannya.

Berikut ini hasil revamp dari hero Lancelot dan Odette :

Lancelot

hero lancelot

Lancelot mendapatkan revamp di Project NEXT September 2021 ini. Terdapat beberapa perubahan dari tampilannya hingga skill-nya.

Untuk hero Lancelot ini pada tampilannya ada perubahan. Tampilan Lancelot menjadi lebih maskulin lagi daripada sebelumnya. Lalu untuk skill pertamanya juga ada perombakan.

Jadi akan ada tanda untuk hero yang pertama terkena serangan charge nya. Dengan begitu Lancelot bisa lebih mudah mengincar lawannya.

Adapun skill Lancelot ini ada Soul Cutter. Skill ini akan membuat Lancelot mendapatkan bonus damage sebesar 7,5% selama empat detik setiap kali melesat ke depan.

Lalu ada Puncture. Skill ini akan membuat Lancelot maju dengan kecepatan tinggi, memberikan damage, dan status Sword Mark. Jika musuh terakhir yang terkena skill ini tidak memiliki Sword Mark maka Lancelot bisa mengeluarkan Puncture lagi sampai tidak ada musuh yang memiliki Sword Mark. 

Saat melakukan defense dan offense kalian bisa menggunakan Puncture. Jadi saat offenseskill ini bisa menjadi serangan pembuka ataupun penutup. 

Bisa saja skill ini digunakan untuk menyerang musuh yang kabur dari war karena sekarat, atau digunakan di awal war untuk memberikan burst damage ke banyak target sekaligus.

Selanjutnya ada Thorned Rose. Skill ini akan membentuk segitiga dan mengeluarkan serangan dari tiga arah sekaligus. Siapapun yang ada di tengah segitiga ini akan mengalami penurunan kecepatan gerak sebesar 70%.

Terakhir ada Phantom Execution. Skill ini akan maju menyerang musuh dan memberikan damage fisik bagi siapapun yang dia lewati.

Phantom Execution memiliki tampilan gerakan yang sama dengan Puncture. Bedanya serangan ini memiliki efek invincible saat aktif dan tidak ada Sword Mark. Jadi tidak bisa diulang-ulang serangannya ini.

Kalian bisa menggunakan skill ini dengan cara yang sama dengan Puncture yaitu untuk menghindari damage atau kejaran tim lawan saat mereka melakukan gank.

Odette

skill-odette

Sama dengan Lancelot, Odette juga mendapatkan revamp di Project NEXT September 2021 ini. kini tampilan baru Odette menjadi lebih imut dari sebelumnya.

Meskipun tampilannya imut tetapi jangan salah Odette ini bisa memberikan serangan yang menyulitkan lawan. Musuh akan sulit bergerak si Land of Dawn. 

Skill 2 (Blue Nova) dari Odette ini bisa menyerang target lebih banyak dari sebelumnya. Selain itu skill ini juga dapat memberikan efek crowd control.

Perubahan ini pasti akan membuat musuh kewalahan untuk kabur atau mengejar Odette saat bertemu.

Skill ultimate-nya (Swan Song) juga mengalami perubahan. Kini mengeluarkan skill ini menjadi lebih mudah dan bisa menggunakan dengan jarak tertentu. Dengan begitu kalian bisa menggunakan combo-combo baru menggunakan hero Odette ini.

Jadi Odette ini memiliki skill pasif (Lakeshore Ambience) yang akan memantulkan basic attack yang dikeluarkan. Lalu skill 1 nya (Avian Authority) yang akan menyerang lawan dan  memberikan damage juga efek slow sebesar 70% selama dua detik.

Skill 2 nya (Blue Nova) akan menembakan magic energy ball kedepan dan juga ke samping. Selain itu ada juga efek immobilize selama dua detik dan damage sebesar 250(+50% total magic power).

Terakhir, untuk skill tiganya (Swan Song) akan memberikan damage dalam area yang luas secara terus menerus setiap 0,5 detik. Selain itu dengan skill ini juga Odette juga akan mengurangi damage sebesar 50%, dan juga memberikan efek slow sebesar 90% selama dua detik.

Nah, itu tadi kisah Lancelot dan Odette. Ayo gunakan Lancelot dan Odette ini dalam misi Road to Mythic. Ajak juga teman kalian untuk bermain bersama. Jangan lupa pelajari dulu hero yang akan kalian pakai. Dengan begitu kalian bisa berkesempatan menang lebih besar. Selamat mencoba!

Baca juga: Tragis! Inilah Kisah Cinta 2 Hero Cecilion dan Carmila!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment