Gusion dan Lesley, Auto Baper Sama Assassin dan Marksman Satu Ini!

gusion dan lesley

Mobile Legends: Bang Bang bukan hanya sekedar permainan yang seru dan mengasyikan namun seperti yang kita ketahui. Mobile Legends juga menghadirkan kisah-kisah menarik bagi setiap hero yang ada, yang kali ini akan kita kupas tuntas kisah hero Gusion dan Lesley.

Terdapat berbagai kisah dari masing – masing hero, ada yang keren ada yang menyedihkan bahkan ada yang membuat baper karena keromantisannya.

Dilansir dari Wattpad, Lesley dan hero ini awalnya bukan hero yang diperkirakan akan memiliki suatu hubungan yang special. Pada akhirnya pihak Moonton meresmikan kisah cinta Lesley dan hero ini sebagai sepasang kekasih, karena banyak pemain yang merasa Lesley dan hero ini adalah dua hero yang cocok dan sesuai untuk dijadikan pasangan.

Tidak hanya sampai disitu ternyata pihak Mobile Legends juga memasangkan hero ini dan Lesley pada Event Valentine 2019 sebagai couple.

Pada saat itu juga terlihat antusias pemain ML terhadap kisah mereka berdua dan akhirnya munculah skin baru yang menjadikan mereka berdua layaknya pasangan pengantin karena kostum yang digunakan seperti baju pernikahan.

Hero dengan role Assassin ini yang tidak lain dan tidak bukan adalah Gusion, yang  merupakan anak dari keluarga yang berasal dari klan penyihir. Gusion memberontak keluarganya untuk mematahkan stigma mereka yang memang selalu menggunakan sihir, dia pergi ke Land of Dawn, dengan pedang kecil yang menjadikan senjata utama bagi Gusion.

Gusion juga bisa melahirkan Magic Damage dengan jumlah yang sangat banyak, sehingga hal tersebut menjadikan posisinya berada pada peringkat kedua Hero role Assassin yang memiliki damage tertinggi setelah Karina. Hal tersebut pula menjadikan Gusion Hero Assasin paling mematikan apabila kalian telah menguasainya.

Disisi lain, pasangan Gusion yaitu Lesley adalah seorang Hero dengan role hybrid antara Marksman dengan Assassin. Terkenal dengan penggunaan sniper-nya latar belakang Lesley ternyata menyedihkan, karena ia ditinggal oleh seorang ayah saat sedang bertugas.

Selain itu Lesley juga ternyata merupakan kakak angkat dari Hero Harley, berawal dari Lesley yang diadopsi oleh keluarga Vence yang merupakan keluarga Harley. Alasan Lesley diadopsi juga untuk menjaga sang adik angkat yaitu Harley karena dia merupakan seorang pewaris tunggal bagi Keluarga Vence.

Ada banyak hal yang menjadikan Gusion dan Lesley sebagai pasangan serasi, seperti role yang sama yaitu role Assassin, koleksi skin dari mereka berdua juga yang sangat klop.

Skin yang dinamai Dangerous Love untuk Lesley menjadikan mereka layaknya seorang pengantin. Tidak heran banyak kisah fiksi yang mengisahkan keduanya dan membuat para pembaca menjadi baper.

Tampilan yang sangat mengesankan dengan gaun putih Lesley disandingkan dengan Gusion yang menggunakan Tuxedo berwarna putih dan merah muda. Efek hati juga akan bermunculan di sekitar saat Gusion mengeluarkan skillnya apabila menggunakan skin yang Bernama Dangerous Liaison.

Skill Lesley

lesley

Skill pasif yang dimiliki Lesley bernama Lethal Shot ini memberikan tambahan damage yang membuat Lesley menjadi Assassin sekaligus Marksman.

Saat menggunakan Lesley kita tidak boleh terkena damage selama 5 detik agar skill pasif ini menyala, kemudian Cooldown dari pasif ini akan ter-reset dengan sendirinya saat menggunakan skill apapun. Maka saat ingin membunuh lawan, gunakanlah skill 1 kemudian bersembunyi di semak-semak saat ingin beraksi. 

Skill satu yang dimiliki Lesley bernama Master of Camouflage seperti namanya skill ini membuat Lesley menjadi invisible dan bisa membuat serangan tiba – tiba terhadap lawan.

Selain itu skill ini juga bisa digunakan untuk kabur dari kejaran lawan. Dibalik kerennya skill ini ada kelemahan dimana jika Lesley terkena damage atau memberikan damage saat sedang menggunakan skill satu maka invisible ini akan tidak berlaku dan Lesley akan Kembali terlihat oleh musuh.

Skill dua yang dimiliki Lesley bernama Tactical Grenade, pada saat Lesley menggunakan skill dua ini ia akan mengeluarkan sebuah bom yang membuat musuh terdorong ke belakang dan Lesley juga ikut bergeser sedikit ke belakang. Namun pada skill ini jangkauannya tidak sejauh Hero Karrie.

Skill ketiga yang dimiliki Lesley bernama Ultimate Snipe, skill ini cukup overpowered karena jangkauan dari ultimate ini sangat luas bahkan bisa mendeteksi musuh yang berada di semak semak. Sayang sekali, menggunakan ultimate 4 peluru akan tertembak kepada satu target saja, dan damage yang dihasilkan bukan main!

Skill Gusion

Skill pasif yang dimiliki Gusion Bernama Dagger Specialist, dimana setiap Gusion mengeluarkan skill pasif ini akan mendapatkan Rune sebagai senjatanya, setelah terkumpul sebanyak 3 Rune maka akan menjadikan 10% damage atas hilangnya HP pada musuh

Skill satu yang dimiliki Gusion Bernama Sword Spike, dimana dia akan mengeluarkan dagger ke arah yang ditentukan, kemudian musuh akan terkena serangan fisik, saat ditekan sekali lagi, Gusion akan langsung menuju ke tempat dimana musuh yang terkena dagger tersebut.

Skill kedua yang dimiliki Gusion Bernama Shadowblade Slaughter, dimana Gusion akan mengeluarkan dagger sebanyak 5 kali ke arah yang ditentukan kemudian saat ditekan sekali lagi akan mengembalikan dagger tersebut ke arah Gusion.

Skill tiga yang dimiliki Gusion Bernama Incandescent, saat menggunakan ultimate Gusion akan berpindah tempat ke arah yang dituju, dengan menggunakan skill ini akan menambah movement speed selama 4 detik.

Dengan kekuatan masing – masing baik dari Lesley maupun Gusion akan sangat menarik apabila mereka disandingkan dalam satu permainan sebagai kawan, chemistry dari mereka akan membuat lawan luluh lantah, maka cobalah menggunakan kedua hero tersebut dalam satu permainan dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga : Lancelot dan Odette, Pasangan Terbucin di Seantero Land of Dawn!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!