Event Arcade Carnival: Menangkan Banyak Giveaway Spesial!

arcade carnival

Dalam rangka memeriahkan acara Anniversary Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang ke 5 akan dibuka acara Arcade Carnival yang pada tanggal 27 September 2021 hingga 15 Oktober 2021.

Dalam menjalankan misi Road to Mythic keseruan sekaligus ketegangan akan menyelimuti suasana hati pemain. Tidak ada salahnya untuk rehat sejenak dan bermain di mode lain yang disediakan Moonton. Khususnya Mode Arcade yang dapat dimainkan disela-sela kejenuhan push rank.

Mode arcade akan dibuka dalam 2 fase, pada fase yang pertama mode arcade yang akan dibuka diantaranya Mayhem (27 September 2021), Brawl (1 Oktober 2021), dan Tower Defense (3 Oktober 2021).

Pada fase kedua mode arcade yang akan dibuka diantaranya shadow Brawl (5 Oktober 2021), Survival (7 Oktober 2021), Mirror (9 Oktober 2021), Ravafe (11 Oktober 2021). 

Ingin tau lebih dalam mode-mode yang akan dibuka dalam arcade carnival nanti? Kalian bisa simak penjelasan tiap mode secara lebih dalam di bawah ini. 

Mode Mayhem

Mode ini akan adalah satu mode yang dibuka dalam arcade carnival dibuka pada tanggal 27 September 2021 kemarin. Mode mayhem ini akan membuat hero akan mendapatkan skill overpower, hero bebas membantai musuh tanpa harus ketakutan tier-nya turun.

Mode Brawl

brawl-mobile-legends

Pada salah satu mode yang dibuka di arcade carnival ini, setiap pemain akan menggunakan hero berdasarkan 2 pilihan hero yang disediakan secara acak oleh Moonton. Setelah itu pemain akan bertarung meruntuhkan base lawan dengan formasi map 1 lane dan 2 outter turret.

Mode Tower Defense atau Chess TD

chess-td

Pada salah satu mode yang dibuka pada arcade carnival lain bernama Chess-TD, permainan yang dilakukan serupa dengan game Bloons Tower Defence.

Membangun dan meningkatkan menara dalam mode ini memiliki tujuan untuk menghentikan creep supaya tidak keluar dari labirin. Hero bertugas untuk menjaga serta menyerang creep yang akan lewat. Kalian bisa coba mode ini pada tanggal 3 Oktober nanti.

Mode Shadow Brawl

Mode yang merupakan salah satu jebolan arcade carnival ini tidak beda jauh dari mode brawl pada biasanya yang membedakannya adalah pada mode ini merupakan mode perpaduan dari 2 mode yaitu mode mirror dan mode brawl.

Perbedaan yang jelas dalam mode ini adalah kalian memainkan hero yang sama dalam satu tim yang ditentukan melalui voting. Kalian bisa coba mode ini pada tanggal 5 Oktober nanti.

Mode Survival: Nexus

Mengusung map dengan tema padang gurun dalam mode survival ini pemain berperan sebagai ‘beatrix’ serta fokus bertahan hidup.

Total pemain dapat mencapai 100 pemain yang mana tiap pemain wajib membentuk tim beranggotakan dua orang. Mereka harus mengumpulkan berbagai perlengkapan perang dengan cara mencari monster atau peti mati.

Mode Mirror

Mode jebolan arcade carnival lain ini sedikit berbeda dengan mode yang lain yang ada di MLBB. Jika pada mode biasanya pemain menggunakan hero yang berbeda-beda pada mode ini sesuai namanya akan menggunakan hero yang sama. Jangan sampai terlambat untuk masuk mode mirror ini pada tanggal 9 Oktober nanti.

Mode Ravage

Mode ini merupakan mode di mana setiap tim terdiri dari 5 role yang berbeda untuk aquamarine. Setelah Match up pemain akan menggunakan satu hero dari lima hero yang dipilih secara acak. Penentuan pemenang dalam mode ini adalah tim yang paling cepat mendapat aquamarine dengan jumlah tertentu. 

Mode ini tidak memiliki lanin maupun turret yang harus dihancurkan hanya ada berupa mengeliminasi dan merampas aquamarine. Kalian dapat masuk pada mode ini pada tanggal 11 Oktober nanti.

Cara Mengikuti Event Arcade Festival

arcade carnival

Adapun beberapa langkah untuk mendapatkan banyak hadiah melalui Event Arcade Festival, diantaranya sebagai berikut:

  1. Login kedalam aplikasi MLBB
  2. Masuk ke dalam mode arcade 
  3. Pilih mode arcade yang sesuai dengan tanggal yang ditentukan (jika belum kalian bisa mendownloadnya terlebih dahulu)
  4. Main dengan mode arcade 
  5. Dapatkan box Arcade setelah bermain

Box arcade yang kita dapatkan ini dapat ditukar dengan berbagai item dan skin yang tersedia secara permanen salah satunya kalian berkesempatan mendapatkan skin Yu Sun Syin secara permanen.

Nah menarik bukan? Ayo tunggu apalagi segera log in ke akun MLBB kalian dan coba main di mode yang sudah ditentukan dapatkan box arcade dan item serta skin secara permanen, buruan waktunya terbatas! Agar tidak ketinggalan info update lainnya seputar event MLBB ikuti akun official @mobilelegendsid di Instagram.

Baca juga: Simak Racikan META Baru Aura High di MPL Season 8 Week 7!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment