Hero Alucard dan Miya, Pasangan Lawas yang Ga Kalah Bikin Baper!

hero alucard miya

Kali ini kita akan bahas salah satu pasangan lawas yang ada di Mobile Legends: Bang Bang, nih! Siapakah mereka? Penasaran, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Untuk kalian para pemain game Mobile Legends pastinya sudah tidak asing dengan pasangan hero lawas yang satu ini yaitu Hero Alucard dan Miya. Banyak hal kemiripan diantara kedua hero ini. Kisah awal perjalanan cinta dari hero Alucard dan Miya ini sendiri di dalam game Mobile Legends memang belum dijelaskan oleh Moonton karena role-nya atau series alur game ini belum dilanjutkan. 

Namun yang jelas, hero Alucard dan Miya sudah menjadi pasangan saat di dalam game ini. Ketika sudah saling mengenal lama, akhirnya mereka jatuh cinta dan muncul sebuah kekuatan cinta pada hari Valentine yang di mana menjadikan mereka menjadi Skin Valentine yang hadir waktu itu. 

Maka dari situlah pada akhirnya mereka diresmikan menjadi sebuah pasangan pada game Mobile Legends. 

Passive Skill Jika Mereka Satu Tim

Di dalam tim, hero Alucard biasanya akan berperan menjadi penyerang pertama yang membuat hero Alucard posisinya cukup terancam oleh tim lawan. Walaupun hero yang satu ini cukup  sulit dikalahkan oleh assassinhero dengan peran marksman akan fokus menyerang selama pertarungan.

Pasangan ini nantinya akan menyesuaikan passive dan menghilangkan extra damage yang diakibatkan dari skill mereka mengenai dua target.

Sedangkan Miya lebih aktif berperan di pertandingan secara progresif yang skill-nya telah disesuaikan. Passive dan skill yang disempurnakan memberikan  keluaran damage yang lebih tinggi, kemampuan kontrol yang lebih kuat dan penempatan yang fleksibel.

Skill Hero Alucard

skill-alucard

Skill Pasif (Pursuit)

Skill ini berguna dalam mengejar dan menyerang musuh saat sedang war. Dengan skill ini, sang Alucard bisa melakukan  teleport pada musuhnya dengan tingkatan damage yang bervariasi.

Skill 1 (Groundsplitter)

Skill ini akan menciptakan physical damage sebesar dua ratus empat puluh (+160%) yang jumlahnya akan terus meningkat setiap levelnya. Skill ini juga bisa digunakan untuk menghindari lawan dan menyergap, dan bisa berguna juga untuk melompati tembok di arena pertarungan.

Skill 2 (Whirling Smash)

Skill ini merupakan sumber damage hero Alucard yang utama. Dengan physical damage sebesar 230 (+140%). Dengan Skill ini juga bisa menimbulkan efek cooldown selama lima detik.

Fission Wave (Skill Ultimate)

Skill ini adalah skill tertinggi dari hero Alucard yang membuatnya bisa menghasilkan lifesteal sebesar dua puluh persen selagi mengunci pergerakan lawan. Skill ini juga memberikan kekuatan serang sebesar 440 (+220%).

Skill Hero Miya

Miya

Dalam permainan Mobile Legends, Miya memiliki berbagai Skill Set sebagai andalannya yaitu seperti: 

Passive Skill: Turbo

Dengan Skill ini, saat Miya ada kesempatan saat akan menyasar lawan maka kecepatan serangannya langsung akan meningkat 5% untuk 5 detik dan bisa di stack sampai 8x.

Skill 1 (Fission Shot)

Skill ini akan membuat panah Miya langsung menjadi dua lalu menyasar beberapa sasaran terdekat yang ada disekitar. Target utama seketika mendapatkan damage penuh, dan target yang lain mendapatkan 30% dari physical damage.

Skill 2 (Rain of Arrows)

Dengan skill ini, Miya bisa menembakkan hujan di area yang sudah ditetapkan. Tiap panah yang menyasar lawan maka akan menimbulkan damage serta efek slow. Apabila lawan tertancap panah hingga 4x maka akan mengakibatkan lawan membeku untuk 1 detik.

Ultimate (Turbo Stealth)

Saat penglihatan lawan mulai menghilang, maka Miya kemudian mengeluarkan seluruh debuff. Yang selanjutnya, Miya akan menerima tambahan kecepatan serangan maupun gerakan dalam beberapa waktu.

Miya merupakan hero pertama dari list update Mobile Legends yang sudah menjadi sosok yang paling iconic pada game ini. Moonton akan merombak Miya secara signifikan, dengan detail perombakan mulai dari senjata sampai kostumnya. 

Selain itu juga, guna membuat Miya menjadi lebih fungsional ketika bertempur maka skill-nya juga telah disesuaikan dengan kebutuhan. Passive dan skill miliknya telah disempurnakan dan mampu memberikan damage yang cukup besar. 

Begitupun dengan Alucard yang akan mendapat cukup banyak perbaikan maupun perubahan dari segi kemampuannya. Meskipun dari penampilan nya mungkin tidak banyak terjadi perberubahan. 

Namun, jangan ragu untuk menggunakan mereka, karena kemampuan yang mereka miliki sangat keren loh Vicigers!

Baca juga: Event Arcade Carnival: Menangkan Banyak Giveaway Spesial!
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!