Meski Saudara Tiri, Lesley Bedah Land of Dawn Demi Mencari Adiknya!

lesley dan harley

Land of Dawn dalam Mobile Legends: Bang Bang ini begitu besar, tempat ini juga terkenal dengan pertempuran yang tak ada akhirnya. Namun, tahukah kalian bahwa ada kisah mengenai Lesley dan adiknya di sana?

Meski begitu, banyak hero-hero yang datang ke tempat ini untuk berbagai macam alasan dan keperluan. Ada yang ingin mencari jati dirinya, ada yang ingin membuktikan kekuatan yang ia miliki, dan alasan lainnya.

Dan juga di antara para hero yang berada di Land of Dawn ini ada juga yang datang kesini secara bersamaan atau menyusul karena suatu ikatan, seperti ikatan kakak beradik atau lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Lesley, ia datang ke Land of Dawn ini untuk mencari saudaranya, Harley. Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Lesley ini merupakan perempuan yang diangkat oleh keluarga Harley atau disebut dengan keluarga Vance.

Setelah berhasil menemukan Harley, perempuan ini begitu takjub melihat pertumbuhan adik angkatnya dan ia memutuskan untuk membiarkan adiknya melakukan semua hal yang disukai, namun dengan syarat Lesley akan terus menjaganya dari jarak jauh.

Pada akhirnya semua monster yang terkena oleh sihir dari Harley maka monster tersebut juga akan terkena peluru hitam dari Lesley. Hal tersebut membuktikan bahwa meskipun mereka tidak sedarah, namun Lesley rela untuk mengikuti dan tetap melindungi adiknya ini.

Apabila kedua hero ini dimainkan dalam tim yang sama, maka Lesley dan Harley akan mendapatkan buff rahasia yang dapat menambah darah mereka menjadi lebih banyak yaitu sebesar 10 poin. Berikut ini skill-skill yang mereka miliki:

Lesley

lesley

Skill Pasif: Lethal Shot

Lesley ini akan menggunakan energi untuk mengeluarkan kemampuannya dan mengenai musuh dengan serangan dasar yang memberinya 5 energi.

Apabila Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, maka basic attack berikutnya akan mempunyai jangkauan yang lebih jauh lagi dan ia memiliki icon critical sebesar 40% critical chance dengan x1.3 damage

Lesley menggunakan skill apa pun akan mengatur ulang cooldown. Setiap poin dari physical penetration yang diperoleh Lesley akan dikonversi menjadi 1% Extra Critical Chance.

Skill 1: Master of Camouflage

Dengan menggunakan skill Master of Camouflage ini Lesley akan memasuki Camouflage State selama 3 detik saja, maka akan meningkatkan Movement Speednya sebesar 30% dan Physical Attack Nya sebesar 50/80/110/140/170/200.

Lesley ini akan tampil semi transparan selama Camouflage State. Dia juga tidak bisa ditargetkan namun dapat dideteksi melalui distorsi yang mengelilinginya.

Skill 2: Tactical Grenade

Dengan menggunakan skill ini, Lesley dapat melemparkan sebuah granat taktis ke depan, lalu akan meledak di area berbentuk kipas di depannya, dan juga akan memberikan memberikan 150 / 180 / 210 / 240 / 270 / 300 (+50% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada lawan, hal tersebut akan menjatuhkan mereka ke belakang saat Lesley melompat mundur sedikit.

Skill Ultimate: Ultimate Snipe

Lesley dapat melihat musuh yang tersembunyi, mengunci hero musuh terdekat dan juga bisa menembakkan 4 peluru fatal, masing-masing dari peluru tersebut akan memberikan 200/250/300 (+80% Ekstra Physical Attack) + 5% dari HP lawan  yang hilang sebagai Physical Damage.

Harley

skill harley

Skill Pasif: Magic Master

Basic Attack yang dimiliki oleh Harley ini akan dimodifikasi untuk menghasilkan 60 (+50% Physical Attack) dan juga (+60% Magic Power) Magic Damage.

Dengan menggunakan skill ini, maka setiap kali Harley bisa memberikan damage kepada lawan, ia juga akan mengurangi Magic Defense lawan sebesar 2 poin selama 3 detik, dengan batas stacknya maksimal sampai 10 kali.

Skill 1: Poker Trick

Dengan menggunakan skill 1 ini Harley akan menembakkan 3 / 3 / 4 / 4 / 5 / 5 putaran 3 kartu ke depan, menangani 130 / 146 / 162 / 178 / 194 / 210 (+25% Magic Power) Magic Damage pada musuh pertama yang terkena dan meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 5%, stack hingga 8/8/9/9/10/10 atau maksimal 40% / 40% / 45% / 45% / 50% / 50% Attack Speed selama 3 detik

Skill 2: Space Escape

Harley dapat berteleportasi ke arah yang ditentukan, meninggalkan topi ajaib di tempatnya dan akan  meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 30% selama 2 detik.

Skill Ultimate: Deadly Magic

Harley menembakkan cincin api ajaib ke hero lawan yang ditunjuk (dapat dicounter oleh hero lain), menangani 200/300/400 (+60% Magic Power) Magic Power dan memperlambat sebesar 40% selama 1,5 detik. Cincin ini tetap selama 4 detik di mana Harley bisa memberikan kerusakan dengan memukul cincin dengan keterampilannya.

Namun, dengan skill-skill yang ia miliki ini, Harley termasuk dalam hero yang seringkali di ban. Harley memiliki 36,26% ban rate dan menjadi top 5 dengan ban rate tertinggi.

Alasan Harley sering sekali di ban karena ia merupakan hero yang bisa membunuh para monster sendir, mempunyai burst damage yang cukup tinggi, sudah kuat sejak early game, mempunyai mobilitas yang tinggi, dan juga ia termasuk hero yang mematikan untuk marksman dan juga mage. 

Nah, kalian bisa menggunakan kedua hero ini untuk menjadi rekan dalam satu tim untuk misi Road to Mythic. Selamat Mencoba!

Baca juga: Berasal dari Lab yang Sama, Inilah Kisah Saber dan Alpha!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment