Hero Chang’e dan Zilong, Ternyata Gini Hubungan Sebenarnya!

Hero Chang'e dan Zilong

Kisah Hero Chang’e dan Zilong

Sejak pertama masuk ke pondok, Chang’e sudah dikenal sebagai murid berbakat yang dan bisa dengan mudah menguasai ilmu-ilmu sihir yang diajarkan oleh the Great Dragon. Bahkan dengan cepat Chang’e bisa menguasai jurus rahasia Sacred Satellite.

Zilong yang merupakan murid terdahulu dari Great Dragon juga memiliki hubungan dekat dengan Great Dragon dan memiliki bakat dan sifat yang rajin dan tekun merupakan salah satu murid kesayangan Great Dragon. 

Dengan sifat tersebut Great Dragon merasa akan cocok untuk merawat dan mendidik Chang’e karena Great Dragon tidak sanggup dengan sifat energik, ceria dari Chang’e. Beliau juga merasa bahwa tidak ada lagi yang bisa diajarkan olehnya kepada Chang’e. 

Dengan permintaan dari Great Dragon, Zilong dan Chang’e pun menjadi dekat dan menghabiskan hari-hari bersama dengan berlatih ataupun hanya sekedar mengobrol, setelah sekian lama mereka merasa seperti saudara. Zilong juga memberikan Cheng’e ‘Moon Rabbit’ dengan harapan Cheng’e dapat mengembangkan sihirnya. 

Perang War of the Planes pun terjadi dan Zilong mendapatkan perintah dari masternya untuk memimpin negeri tersebut, akhirnya Zilong memimpin pasukan ke berbagai negara dan memenangkan pertarungan. 

Selama peperangan Zilong dan Chang’e yang baru pertama kali terpisahkan saling memikirkan satu sama lain. Begitu Cheng’e mendengar bahwa kakaknya ada di Land of Dawn, tanpa pikir panjang Chang’e memutuskan memulai perjalanannya ke Land of Dawn membawa senjata warisan dari Great Dragon dan hadiah kakaknya untuk saling bertemu. 

The Great Dragon dan Oriental Fighter

Diketahui bahwa Great Dragon adalah seorang guru dari para hero oriental fighter Zilong, Baxia, Ling-ling, dan Wanwan di mana oriental fighter ini terinspirasi dari mitologi China mengenai 4 unsur astronomi Azure Dragon of the East (Naga Biru), Vermillion Bird of the South (Burung Phoenix), White Tiger of the West (Macan Putih), dan Black Tortoise of the North (Kura-kura Hitam).

Zilong digambarkan sebagai Azure Dragon of the East, Baxia melambangkan Black Tortoise of the North, Ling-Ling sebagai Vermillion Bird of the South, dan Wanwan yang mencerminkan White Tiger of the West.

Great Dragon sendiri tidak hanya merasa sebagai guru bagi mereka tapi merasa ikatan mereka lebih seperti ayah kepada anaknya. Great Dragon juga pernah ditolong oleh Baxia saat pondoknya diserang oleh Black Dragon salah satu muridnya yang tenggelam pada kejahatan. Di ceritakan juga bahwa Chang’e adalah murid termuda dari Great Dragon.

Skill Zilong

Skill pasif – Dragon Flurry

Skill ini akan aktif setelah Zilong menggunakan tiga basic attack, dan basic attack yang ke empat akan secara otomatis mengalami peningkatan 150% damage juga memulihkan HP yang setara dengan 50% dari physical attack.

Skill satu – Spear Flip

Zilong akan mengangkat dan memindahkan musuh ke belakang Zilong. Skill ini biasa dipakai untuk inisiasi pertempuran atau saat akan menculik musuh. Skill ini memberikan 250/270/290/310/330/350 (+80% extra physical attack) dan memberikan efek stun.

Skill dua – Spear Strike

Zilong akan berlari menuju target sambil memberikan damage sebanyak  250/290/330/370/410/450 (+60% total physical attack) dan serangan ini juga akan mengurangi physical defense yang terkena serangan sebanyak 15/18/21/24/27/30 untuk dua detik. 

Ultimate Skill – Supreme Warrior

Zilong akan mengalami 45%/60%/75% peningkatan dalam kecepatannya, skill ini juga akan membuatnya immune terhadap semua efek crowd control selama 7.5 detik. Skill pasif Dragon Flurry juga akan otomatis aktif setiap dua basic attack.

Skill Hero Chang’e

Skill Pasif – Trouble Maker

Saat hero Chang’e dia akan memberikan mark kepada musuh yang terkena seranganya, bagi target yang menerima mark tersebut akan menerima damage lebih banyak 2%/mark. 

Skill 1 – Starmoon Shockwave

Bola energi akan ditembakkan Chang’e saat skill ini digunakan, bola energi akan ditembakkan ke arah depan berdamage 300/330/360/390/420/450 (+120% Magic Power) juga memberikan efek slow sebesar 20% selama 1,5 detik. 

Jika crescent moon aktif, hero Chang’e akan bisa menembakkan empat bola energi tambahan dan damage yang diterima musuh akan bertambah sebesar 20% dari damage biasa. 

Skill 2 – Crescent Moon

Hero Chang’e akan memanggil crescent moon dan mendapatkan shield senilai 300/340/380/420/460/500 (+120% total magic power), kecepatan yang meningkat sebesar 15%, serta meningkatkan damage basic attack, skill satu, dan skill tiganya.

Ultimate skill – Meteor Shower

Hero Chang’e akan mengumpulkan energi dan meningkat kecepatannya sekitar 40% lalu hero Chang’e bisa menembakkan sekitar 30 meteor ke depan, jangkauan area ini cukup luas. Setiap serangan meteor berdampak sebanyak 50/65/80 (+30% Magic Power).

Chang’e dan Zilong yang merupakan hero Mobile Legends yang bersilsilah sebagai kakak-adik angkat yang berbagi guru ini juga bisa saling mengimbangi dan melengkapi satu sama lain, loh.

Sehingga akan cocok bila digunakan dalam 1 tim. Jika kalian bermain tim dan sedang push rank bisa gunakan kedua hero ini dalam road to mythic kalian, selamat mencoba!

Baca Juga : Barier JR: Top 4 Fun Fact, Penasaran?
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment