Ini Alasan Sebenarnya Ruby Ditinggal Roger! Surprising!

ruby dan roger

Siapa yang tidak kenal kisah pertemuan antara Ruby dan Roger Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), pertemuan yang menyisakan kenangan dan luka. Mereka dipertemukan dalam sebuah hutan gelap saat sesosok serigala yang akan melahap Ruby.

Melihat makhluk itu akan melahap Ruby dengan sigap Roger yang sedang berburu melawan kearah serigala tersebut dengan menembakan pelurunya. Setelah itu ia memutuskan untuk menetap di Desa tersebut.

Namun beberapa hari kemudian Roger tiba-tiba menghilang, ia pergi dari desa tersebut tanpa kabar apapun. Ruby yang mendengar kabar tersebut sedih, ia takut dan selalu berdoa agar Roger bisa kembali karena mahluk-mahluk jahat itu masih banyak berkeliaran di desa. 

Kira-kira apa alasan Roger pergi ya? Yuk kita simak cerita detailnya dari sudut pandang Ruby dan Roger

Kisah Ruby

Bertahun-tahun yang lalu Roger menyelamatkan hidup Ruby yang mana akan ditikam oleh Raja serigala. Keberanian Roger dalam melawan raja serigala itu membuat pada tetua di Desa tersebut meminta ia melatih para penduduk desa. Namun suatu hari ia menghilang tanpa kabar meninggalkan desa.

Apa yang terjadi dalam dunia dongeng tiba-tiba menjadi sebuah kenyataan. Suatu malam saat tidak ada terang bulan, sosok raja serigala yang bernama “Pale Tusk” menyelinap masuk ke Desa dengan kawan-kawannya. 

Kekacauan terjadi, pada akhirnya Kakek dan Nenek Ruby mati saat berusaha untuk melindungi Rubi yang mana rubi menyaksikan sendiri kematian kakek neneknya ditambah mayatnya yang ada di atasnya.

Saat ia menyaksikan kematian kakek neneknya tiba-tiba ia berubah total, ia bangkit mengambil sabit dan membantai seluruh kawanan serigala. Semua orang terkejut dibalik penampilannya yang lemah ternyata Ruby bisa membantai para serigala tersebut. Pale Tusk merupakan satu-satunya yang berhasil kabur. 

Ruby kehilangan matanya dalam pertempuran dengan Pale Tusk ia berjanji bahwa ia akan menghabisi seluruh orang yang bertanggungjawab atas kematian orang-orang tidak bersalah terutama kakek neneknya.

Kisah Roger

Seorang pemburu yang tinggal di hutan yang gelap sebelah timur Megalith Wasteland. Banyak hewan berbahaya di hutan tersebut dan yang paling berbahaya serta menakutkan adalah “White Fang” yaitu raja serigala tua yang memimpin lebih dari ratusan serigala kuat.

Suatu hari tiba-tiba para serigala ini berkeliaran di sebuah desa, Roger dengan semangat keadilannya berencana untuk menyingkirkan mereka dan melacak langkah White Fang. Akhirnya Roger berhasil menembak White Fang saat ia hendak melahap Ruby.

Roger berhasil melumpuhkan White Fang dan membelah perutnya namun ternyata kekuatan jahat yang tersembunyi mencemari para pemburu termasuk roger. 

Sesuci apapun hati Roger ia tak bisa menahan kekuatan jahat yang mencemarinya ia tiba-tiba berubah menjadi Lycanthrope atau yang lebih dikenal manusia serigala. Kehilangan akal sehatnya ia memutuskan untuk meninggalkan desa agar tidak merugikan orang-orang terdekatnya.

Skill Ruby

skill Ruby

Ruby seorang hero fighter yang mempunyai spesialisasi crowd control dan regen serta rekomendasi laning terbaiknya EXP lane. Memiliki passive skill bernama Be good yang mana saat slash sabitnya akan memberikan damage 80 (+65% Physical ATK) Physical Attack

Memiliki Skill 1 dengan sebutan Don’t run, Wolf King yaitu dengan giant scythe dapat menyerang dua kali yang mana setiap serangan memberikan 60 (+55% Physical ATK). Skill 2 bernama I’m Offended yaitu menyerang menggunakan sabit dengan jarak yang lebih luas (+200% Physical ATK). 

Skill terakhir yang dimiliki Ruby adalah Lets dance yaitu setelah mengeluarkan skill apapun ia dapat melompat ke tempat lain serta meningkatkan Physical Defence dan Magic Defence dalam waktu singkat. 

Skill Roger

Roger merupakan hero fighter yang mempunyai spesialisasi Reap dan burst dengan laning terbaik EXP lane. Memiliki Passive Skill Open Fire yaitu dapat menembak 2 kali lebih cepat dan memberikan damage 300 (+120% Total Physical ATK) 

Skill 1 yang dimilikinya bernama Hunter’s Steps yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 20% selama 4,5 detik. Skill 2 bernama Wolf Transformation yaitu dapat berubah menjadi serigala dan memberikan damage sebesar 200 (+100% Physical ATK)

Skill 3 bernama Full Moon Curse yaitu saat wujud manusia basic attack menurunkan movement musuh sedangkan saat berwujud serigala akan meningkatkan HP yang hilang dari musuh.

Gimana? Setelah baca kisah mereka dan melihat skill yang mereka miliki? Ternyata saling berkaitan yaa, roger meninggalkan ruby karena ia terkontaminasi oleh energy jahat White Fang yang sempat ia bunuh dan ia tidak mau merugikan orang-orang disekitarnya.

Yuk! cobain pakai dan ajakin teman setim kalian untuk pakai mereka berdua dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga : Hero Chang’e dan Zilong, Ternyata Gini Hubungan Sebenarnya!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment